Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Xiaomi Menjadi Smartphone Pertama Di dunia Yang Kameranya Bisa Dilepas
Foto rekayasa tampilan kamera: 91mobiles.com

Hai Agan dan Sista semuanya, semoga kita tetap dalam lindungan Allah SWT, dan dimudahkan dalam mencari rejeki, tetap ikuti prokes ya GanSis. Kali saya ingin menulis tentang smartphone terbaru dari Xiaomi, semoga bermanfaat.

Perusahaan raksasa teknologi China "Xiaomi" sedang mengerjakan proyek smartphone model terbaru yang lain dari yang lain, cikal bakal smartphone Xiaomi ini di gadang-gadang akan membuat kamera belakangnya dapat dilepas dan dipasang kembali.

Smartphone Xiaomi ini dikabarkan dapat mendukung kamera dengan berbagai bentuk dan ukuran. Tidak disitu saja Xiaomi juga sedang mengerjakan smartphone yang dilengkapi layar lipat seperti pada ponsel Samsung seri Galaxy Z Fold.

Foto ilustrasi, Xiaomi Note7 | giztop.com

Pertukaran data antara kamera dan smartphone selama pelepasan unit kamera dapat terjadi melalui media komunikasi khusus, yang memungkinkan penggunaan unit kamera utama untuk mengambil foto melalui kamera yang sudah dilepas tadi.

Dengan demikian, perusahaan Xiaomi akan dapat membuat smartphone dengan layar tanpa full frame. Hal tersebut muncul di saat Xiaomi belum memberikan pernyataan resmi terkait informasi yang beredar ini, dan belum ada kabar mengenai tanggal rilis, harga dan spesifikasi teknisnya saat ini.

Jadi untuk mengenai bagaimana tampilan dari Xiaomi juga belum ada protipenya hingga saat ini. Akan tetapi, Xiaomi memastikan jika mereka telah mengembangkan kamera yang dapat di plug and unplug di seri smartphone terbarunya nanti.

Foto ilustrasi, Xiaomi m10 | mi.com

Untuk perkiraan berapa megapiksel kamera yang akan di usung Xiaomi juga belum beredar rumornya, jadi kita tunggu saja bagaimana perkembangan dari teknologi kamera ini.

Seperti yang diketahui banyak orang, jika perusahaan Xiaomi memang memiliki banyak gagasan baru dan ide cemerlang guna memikat pelanggan. Xiaomi juga memiliki harga yang sangat bersahabat dengan kantong, padahal smartphone yang ditawarkan dengan harga terjangkau spesifikasinya sudah masuk kategori bagus.

Jadi tidak salah jika Xiaomi memiliki banyak pengguna dibeberapa negara termasuk Indonesia. Untuk informasi selanjutnya nanti saya akan tulis kembali jika sudah mendapatkan spesifikasi aslinya.

Demikian tulisan saya yang membahas tentang kamera Xiaomi yang dapat di lepas dan dipasang. Semoga tulisan ini dapat memberikan informasi kepada pembaca sekalian.


Referensi: 91mobiles.com - Xiaomi design patent shows detachable rear camera used to take selfies
fc88
tien212700
viqririatra
viqririatra dan 43 lainnya memberi reputasi
44
12.4K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.