• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Menebak Pencetak Gol Pertama di Laga Big Match Liverpool vs Manchester City!

KASKUS.KAPTEN
TS
KASKUS.KAPTEN
Menebak Pencetak Gol Pertama di Laga Big Match Liverpool vs Manchester City!

Quote:


Setelah kalah dari tim papan bawah, Brighton di Anfield, Liverpool langsung dihadapkan dengan laga berat kontra Manchester City. Laga ini juga akan digelar di markas Liverpool.


Jika melihat tren di beberapa pertandingan belakangan, tim asuhan Pep Guardiola sedikit diatas angin. Mereka sukses menyapu bersih 13 laga terakhir dengan kemenangan. Hebatnya lagi, The Citizen hanya kebobolan tiga kali di 13 laga tersebut. Gak heran kalau saat ini mereka menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris.


Lain halnya dengan Liverpool, mereka hanya mampu menang tiga kali di 10 laga terakhir mereka. Dan parahnya lagi, The Reds baru aja kalah dua kali beruntun di kandang. Padahal sebelumnya mereka mencatatkan rekor tidak pernah kalah di 68 pertandingan kadang, sebelum akhirnya rekor tersebut dipatahkan oleh Burnley.

Tren negatif Liverpool ini juga diperburuk dengan banyaknya pemain utama mereka yang cedera. Ada lima pemain yang alami cidera, tiga diantaranya merupakan pemain belakang, Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip. Dengan kondisi seperti ini kemungkinan besar Jurgen Kloop akan menurunkan pemain barunya, Ozan Kabak di laga big match nanti.

Tapi paling gak lini depan Liverpool udah kembali bisa bikin gol, walaupun di laga melawan Brighton gak ngegolin.  Sementara City begitu produktif di 13 laga terakhir mereka, 33 gol yang berhasil mereka ciptakan.


Mungkinkah ini pertanda bakalan terjadi banyak gol pertandingan nanti?

Semoga aja ya GanSis, biar pertandingannya seru dan yang nonton terhibur...hihi. Nah, menurut Agan dan Sista kira – kira siapa yang bakalan ngegolin duluan nih? pemain Liverpool atau pemain City?

Biar lebih seru, jawabnya langsung di komentar aja GanSis. Soalnya KASKUS KAPTENlagi ngadain KUIS siapa pencetak gol pertama di pertandingan Liverpool vs Manchester City. Sebanyak 5 PENEBAK yang berhasil menjawab dengan cepat dan tepat akan mendapatkan saldo kaspay masing – masing 100 ribu dari KASKUS. Wuih...lumayan banget buat jajan tu GanSis...

Caranya mudah, kalian tinggal TULIS jawaban kalian dengan cara mereply thread ini. Gampangkan? ayo buru ikutan GanSis, ajakin juga teman, saudara, dan sanak family...hehehehe. O iya, setiap user id hanya boleh satu kali memberikan jawaban ya, kalau ada yang menjawab lebih dari satu kali, jawaban yang diakui adalah jawaban pertama.

Sama satu lagi, jangan lupa untuk ikutan TEBAK SKOR LIGA INGGRIS KAPTEN KASKUS ya GanSis
[kapten]6018cf660d689238755ac837[/kapten]

 

Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 08-02-2021 12:07
hoorraypraetorians.tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
8.6K
306
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.