• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Video Viral Mencekam Pengeroyokan Dua Pria Oleh Kawanan Geng Motor Di Jalanan Medan

megautAvatar border
TS
megaut
Video Viral Mencekam Pengeroyokan Dua Pria Oleh Kawanan Geng Motor Di Jalanan Medan


Kota Medan, Sumatera Utara pada hari Rabu sore tanggal 3 Februari 2021 seseorang yang tak disebutkan identitasnya berhasil merekam pengeroyokan yang dilakukan oleh segerombolan pria kepada dua orang pemuda di jalan KH Wahid Hasyim. Video tersebut diunggah ke media sosial dan telah dibagikan oleh beberapa akun berita populer di Instagram sehingga dengan cepat video pengeroyokan yang menurut pengunggah dilakukan oleh geng motor berinisial SL tersebut menjadi viral.

Salah satu akun Instagram yang membagikan video tersebut adalah @memomedsos dan berikut ini adalah videonya, selamat menyaksikan gans!

{thread_title}


Dalam video viral di atas nampak di sebuah pertigaan seorang pemuda yang sedang mengendarai motor merk Yamaha N Max berwarna hitam bersama orang yang diboncengnya dikeroyok oleh segerombolan pria. Kedua orang itu dipukuli dan ditendang di hadapan umum. Tidak hanya itu motor Yamaha N Max yang diduga milik pemuda itu pun nampak ikut dirusak. Setelah puas memukul dan menendangi korban gerombolan itu kabur pergi entah kemana dengan motornya masing masing sambil berteriak teriak.

Kejadian pengeroyokan ini sebenarnya disaksikan oleh banyak orang namun dalam video semua yang kebetulan ada di lokasi kejadian nampak terdiam saja menyaksikannya. Entah karena takut, tak mau ambil resiko atau apa tapi untung saja kedua korban bisa bangkit dan nampak baik baik saja.

Menurut pengunggah video korban telah melaporkan kejadian buruk yang menimpa mereka ke pihak kepolisian dan semoga saja para pelaku pengeroyokan tersebut bisa cepat ditangkap dan diproses hukum sebagaimana mestinya. Hal ini tidak boleh dibiarkan sebab akan membuat geng motor itu semakin menjadi jadi dan tentu akan sangat meresahkan masyarakat. Bina atau binasakan, itulah yang harus dilakukan aparat kepolisian kepada para pelaku pengeroyokan di jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Sumatera Utara tersebut!

Entah apa motif dari pengeroyokan tersebut yang jelas apapun itu masalahnya seharusnya diselesaikan dengan baik baik, dengan omongan, bukannya dengan main keroyok. Kalau memang berani dan bukan pengecut kenapa tidak satu lawan satu saja? Hah!
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Sumber Ig @memomedsos
Tulisan megaut
Thx
Batawati
biansyy
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.