Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngeri! Pria Ini Tetap Santai Walau Dikelilingi Kawanan Ular Piton, Auto Lemes Lutut!

earth15Avatar border
TS
earth15
Ngeri! Pria Ini Tetap Santai Walau Dikelilingi Kawanan Ular Piton, Auto Lemes Lutut!


Ular merupakan hewan dengan tabiat aslinya sebagai predator. Di alam liar, binatang reptil ini cukup membahayakan karena sifatnya yang sangat beringas. Lebih baik menjauh jika bertemu dengan hewan satu ini. Namun, di satu sisi ular juga bisa menjadi teman hidup dalam sehari-hari apabila sudah jinak. Tentunya hal tersebut butuh proses yang tidak sebentar. Kemudian mesti memiliki mental yang kuat.

Bagi para pecinta reptil, ular menjadi hewan favorit yang banyak diminati untuk dijadikan peliharaan. Banyak jenis ular yang bisa dirawat salah satunya ular piton. Jenis ular satu ini memang tak berbisa, namun lilitannya mampu membuat nyawa melayang. Karena itu, meski ular piton ini tidak seagresif ular kobra di sisi lain ia tetaplah mematikan.



Entah sudah berapa banyak kasus kematian akibat dililit oleh ular terbesar di dunia ini. Untuk memakan mangsanya, ular piton akan menelannya secara bulat-bulat. Ia menggunakan giginya yang tajam dan melengkung ke belakang, ada empat baris gigi di rahang atas serta dua di bawah. Setelah sudah berhasil melumpuhkan mangsanya, ular besar ini akan melilit korbannya. Dan kebanyakan kematian dari si korban adalah berhenti detak jantung yang diakibatkan lilitan sang ular yang luar biasa. Barulah setelah itu ia menelan mangsanya tersebut. Maka, tak heran jika ada ular piton yang terpaksa dibunuh lalu dibedah tubuhnya maka akan terlihat korbannya nampak masih utuh. Sebab ular piton akan mulai mencerna mangsanya di dalam perut.



Banyak jenis dari ular piton di antaranya, sanca Batik (Python reticulatus), sanca bodo (Python bivittatus), sanca darah (Python brongersmal), sanca darah hitam (Python curtus) dan masih banyak yang lainnya. Sebagai hewan peliharaan ular piton sangat harus hati-hati dan terus waspada. Karena bisa jadi suatu saat menyerang walai sudah jinak.



Sebuah peristiwa mengerikan bagi orang awam tentang hidup berdampingan dengan reptil buas tersebut. Bagaimana tidak, dalam sebuah unggahan video diketahui bahwa ada seorang pria yang mengenakan topi dengan tubuh berisi nampak sedang asyik bermain bersama beberapa ular piton besar. Raut wajahnya sama sekali tak memperlihatkan rasa takut. Dirinya malah seperti orang sedang santai bersama temannya. Entah sudah berapa lama pria tersebut hidup dengan ular. Namun, ia sama sekali tak terlihat takut apalagi berusaha kabur. Bahkan ketika ada beberapa ular yang jatuh di atas tubunya ia masih tetap tak bergeming seperti tidak terjadi apapun.

Spoiler for Video pria santai dengan ularnya:


Apa yang dialami pria tersebut tidaklah patut dicontoh jika bukan pawang dan berpengalaman. Karena bisa jadi kita yang akan menjadi santapan.

Mata air :

this
0
870
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.