• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengenal Apa Itu Ekshibisionisme? Kelainan Seksual Seperti yang Dialami ‘Siskaeee’!

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Mengenal Apa Itu Ekshibisionisme? Kelainan Seksual Seperti yang Dialami ‘Siskaeee’!


Ada dua pembahasan nie bre, yang pertama siapa siskaee dan apa itu ekshibisionisme, ane bedah yang pertama dulu yaitu siapa siskae biar nyambung ke pembahasan thread ini. 

Jadi siapa itu siskaee? mungkin bagi sebagian orang tidak mengenal siapa itu siskaee dan mungkin sebagian umat-umat penyuka video al-haram banyak yang tahu siapa itu siskaee. Nah bagi yang belum tahu, siskaee sendiri pernah jadi perbincangan warganet karena aksi nya yang cukup ekstrim.

Dimana dia memamerkan alat vital entah itu gunung atau malah telanjang bulat di depan umum dan direkam habis itu di upload di media sosial, nah yang paling terkenal tuh dia ngeprank ojol dengan haduk dan secara sengaja melepas haduk nya supaya bapak ojol melihat bagian tubuhnya.



Haduh ini prank yang paling ekstrim menurut ane karena bukan nya marah marah akibat nya justru pengen di prank lagi dan sebagian besar umat +62 pasti pengen di prank model beginian.

Usut ane usut ternyata sikaee sendiri mengalami kelainan seksual yang disebut Ekshibision gansis,  dimana sie penderita gemar sekali memamerkan alat vital nya di depan umum atau di depan orang asing, wow sangat wadidaw sekali ya. Inti nya dia punya dorongan kuat tentang hal terkait seksual.



Nah kelainan ini masuk dalam gangguan jiwa gansis, penyebab nya bisa karena biologis/ factor gen, bisa juga karena factor psikologis(entah dia mengalami trauma atau bullying fisik) serta factor pola asuh dari orang tua dan lingkugan. Dan kelainan ini bisa dilihat sejak kecil loh gansis, missal dia gemar banget keluar rumah gak pake baju atau gak pake celana pada usia tertentu yang di anggap sudah punya nalar.

Jadi apakah ente juga gemar gak pake baju di depan umum pada usia belasan atau sering pamer hot-hot di media sosial? wkkwkwk Nah gangguan ini juga ada level nya juga gansis, dimana level yang sudah parah yaitu itu tadi seperti yang dialami mbk siskaee dan untuk level soft nya ente bisa lihat cewek-cewek yang suka pamer vulgar di media sosial nya, yang ente-ente follow.

Dan seseorang yang diagnogsis punya kelainan ini, bisanya mereka tidak bisa menahan hasrat buat pamer alat vital didepan umum dan itu real tidak ada yang menyuruh, 100 persen mereka sadar apa yang mereka lakukan.

Untuk ciri-ciri orang yang memiliki penyakit ini para ahli belum bisa menyimpulkan secara pasti, karena mengidap nya sangat random dalam melakukan aksi nya. tiba-tiba pengen aja pamer. Hm menarik juga nih. Tapi ada ciri khusus seorang pengidap Ekshibisionisme atau bukan, yaitu:



yang pertama, Merasa sangat puas saat memamerkan alat kelamin kepada orang asing di tempat umum. Sebagian penderita ekshibisionisme gemar memamerkan alat kelamin nya hanya ke kelompok orang tertentu, misalnya anak kecil atau lawan jenis.

yang kedua, Muncul gairah seksual apabila melihat korban merasa kaget, takut, atau kagum, yang diikuti dengan masturbasi. Namun, tidak ada tujuan untuk melakukan kontak fisik atau hubungan seksual lebih lanjut dengan korban.

yang ketiga, Cenderung sulit memulai atau mempertahankan suatu hubungan, baik hubungan asmara maupun pertemanan.

yang keempat, Tidak jarang penderita ekshibisionisme juga menunjukkan gejala gangguan parafilia lainnya dan dianggap mengalami hiperseksual.

Dan dampak untuk penyakit ini lebih ke arah sosial sih gansis, bisa dikucilkan masyarakat sulit dapat pacar dll. Untuk pengobatan penyakit ini, yang pertama meminum obat berjenis penekan hormon, anti depresi, atau pengontrol mood. Dan harus mengunakan resep dokter. Yang kedua pergi ke psikoterapi agar memperbaiki fungsi mental.

Nah itu dia thread yang membahas agak absurd dan semoga bermanfaat buat kalian serta menambah wawasan kalian dan terimakasih sudah membaca. Dan apakah kalian ada pengalaman/atau teman kalian dengan kelainan ini, shrare donk.

penulis: novaajinugroho

narasi: ulasan pribadi

sumber infolink


Diubah oleh novaajinugroho 30-01-2021 17:48
oranggantenggg
richardus96
tien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
11
18.7K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.