• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis

Guinessha
TS
Guinessha
Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis

emoticon-Hot NewsYukk Simakk...

emoticon-HaiHallo agan semua kali ini gue bakalan membahas kisah seseorang yang aneh. Orang ini mempunyai kebiasaan yang aneh dengan makan makanan non-organik seperti besi, plastik, dll. So, kalau penasaran langsung saja kita bahas.

Lahir pada tahun 1950 di Grenoble, Prancis. Michel Lotito menunjukkan kemampuan luar biasa untuk makan makanan non-organik di masa kanak-kanak. Pada usia 6 tahun anak laki-laki itu memakan gelas pertamanya untuk membuat terkejut teman-temannya. Ya, dia pasti melakukannya, dan pengakuan yang lebih luas untuk bakatnya yang luar biasa tidak akan lama datang.


Dengan cepat, kemampuannya yang aneh berubah menjadi karir yang meroket. Ia dengan santai mengunyah bagian-bagian TV di rumahnya, hingga lampu gantung kaca dan tempat tidur dia akan segera mengetahui bahwa penonton sangat ingin membayar untuk pertunjukan seperti itu. Pada usia 16 tahun, Lotito mulai go public.  Selama pertunjukannya, dia mengkonsumsi berbagai jenis barang yang terbuat dari logam dan plastik dan bereksperimen dengan barang yang lebih berbahaya, seperti paku. 

Dia sebenarnya menderita kelainan makan yang disebut pica, yang disebabkan oleh kecintaannya pada zat non-nutrisi. Sementara kebanyakan orang yang menderita pica lebih tertarik pada plastik atau kotoran, beberapa kasus yang jarang terjadi (seperti Lotito) menunjukkan bahwa logam juga tampak lezat bagi orang dengan kondisi ini.


Kecanduan logam dipercepat oleh cairan pencernaan yang sangat kuat, yang semuanya memungkinkan Lotito dengan kemampuan untuk mencerna bahan yang keras. Anehnya, makanan empuk seperti pisang, bubur atau telur rebus, membuatnya mual. Dokter yang meneliti kasus Lotito menemukan bahwa pola makannya yang tidak biasa membuat lapisan perutnya menjadi dua kali lebih besar dari biasanya. 

Dijuluki Monsieur Mangetout, pria dengan usus besi itu adalah penggoda otak sejati bagi masyarakat medis. Jatah hariannya termasuk sekitar satu kilogram logam. Sepeda, TV, dan gerobak supermarket termasuk di antara barang-barang aneh yang biasa ditemukan di menunya. Dan akhirnya, ada makanannya yang paling mewah  sebuah pesawat  Cessna 150.


Lotito membutuhkan waktu dua tahun untuk mengonsumsi Cessna 150. Pesawat ringan yang dirancang untuk pelatihan penerbangan. Dari 1978 hingga 1980, Lotito memotong bagian-bagian pesawat menjadi potongan-potongan kecil dan mengkonsumsinya dengan minyak mineral sebagai pelumas untuk membantu mereka melewati tenggorokan. Dia kemudian akan meminumnya dengan banyak air seperti inilah rutinitas makan logamnya yang biasa. Lotito menyadari bahwa porsi Cessna tidak cukup kecil. Jadi, dia memutuskan untuk menggiling bagian pesawat menjadi bubuk dan mencampurnya dengan makanan. 

Anehnya, Lotito sepertinya tidak terpengaruh dengan memakan bahan beracun. Para dokter mengangkat bahu, akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa tubuhnya telah disesuaikan dengan zat yang berpotensi berbahaya. Faktanya, organisme Lotito tidak jauh berbeda dari orang lain, kata dokter.

Gimana menurut agan semua?. Sekian thread kali ini semoga menghibur dan bermanfaat untuk agan semua.

Sumber referensi : Pribadi & Disini

Sumber gambar : Google Image

emoticon-2 Jempol

Terimakasih udah pada baca

 



bruno95indramamothtien212700
tien212700 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
5.1K
80
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.