Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
80
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601b4c936fc68613432c1570/limbad-versi-prancis-orang-ini-makan-sebuah-pesawat-sampai-habis
Hallo agan semua kali ini gue bakalan membahas kisah seseorang yang aneh. Orang ini mempunyai kebiasaan yang aneh dengan makan makanan non-organik seperti besi, plastik, dll. So, kalau penasaran langsung saja kita bahas.
Lapor Hansip
04-02-2021 08:23

Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis
emoticon-Hot NewsYukk Simakk...

emoticon-HaiHallo agan semua kali ini gue bakalan membahas kisah seseorang yang aneh. Orang ini mempunyai kebiasaan yang aneh dengan makan makanan non-organik seperti besi, plastik, dll. So, kalau penasaran langsung saja kita bahas.

Lahir pada tahun 1950 di Grenoble, Prancis. Michel Lotito menunjukkan kemampuan luar biasa untuk makan makanan non-organik di masa kanak-kanak. Pada usia 6 tahun anak laki-laki itu memakan gelas pertamanya untuk membuat terkejut teman-temannya. Ya, dia pasti melakukannya, dan pengakuan yang lebih luas untuk bakatnya yang luar biasa tidak akan lama datang.

Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis

Dengan cepat, kemampuannya yang aneh berubah menjadi karir yang meroket. Ia dengan santai mengunyah bagian-bagian TV di rumahnya, hingga lampu gantung kaca dan tempat tidur dia akan segera mengetahui bahwa penonton sangat ingin membayar untuk pertunjukan seperti itu. Pada usia 16 tahun, Lotito mulai go public.  Selama pertunjukannya, dia mengkonsumsi berbagai jenis barang yang terbuat dari logam dan plastik dan bereksperimen dengan barang yang lebih berbahaya, seperti paku. 

Dia sebenarnya menderita kelainan makan yang disebut pica, yang disebabkan oleh kecintaannya pada zat non-nutrisi. Sementara kebanyakan orang yang menderita pica lebih tertarik pada plastik atau kotoran, beberapa kasus yang jarang terjadi (seperti Lotito) menunjukkan bahwa logam juga tampak lezat bagi orang dengan kondisi ini.

Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis

Kecanduan logam dipercepat oleh cairan pencernaan yang sangat kuat, yang semuanya memungkinkan Lotito dengan kemampuan untuk mencerna bahan yang keras. Anehnya, makanan empuk seperti pisang, bubur atau telur rebus, membuatnya mual. Dokter yang meneliti kasus Lotito menemukan bahwa pola makannya yang tidak biasa membuat lapisan perutnya menjadi dua kali lebih besar dari biasanya. 

Dijuluki Monsieur Mangetout, pria dengan usus besi itu adalah penggoda otak sejati bagi masyarakat medis. Jatah hariannya termasuk sekitar satu kilogram logam. Sepeda, TV, dan gerobak supermarket termasuk di antara barang-barang aneh yang biasa ditemukan di menunya. Dan akhirnya, ada makanannya yang paling mewah  sebuah pesawat  Cessna 150.

Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis

Lotito membutuhkan waktu dua tahun untuk mengonsumsi Cessna 150. Pesawat ringan yang dirancang untuk pelatihan penerbangan. Dari 1978 hingga 1980, Lotito memotong bagian-bagian pesawat menjadi potongan-potongan kecil dan mengkonsumsinya dengan minyak mineral sebagai pelumas untuk membantu mereka melewati tenggorokan. Dia kemudian akan meminumnya dengan banyak air seperti inilah rutinitas makan logamnya yang biasa. Lotito menyadari bahwa porsi Cessna tidak cukup kecil. Jadi, dia memutuskan untuk menggiling bagian pesawat menjadi bubuk dan mencampurnya dengan makanan. 

Anehnya, Lotito sepertinya tidak terpengaruh dengan memakan bahan beracun. Para dokter mengangkat bahu, akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa tubuhnya telah disesuaikan dengan zat yang berpotensi berbahaya. Faktanya, organisme Lotito tidak jauh berbeda dari orang lain, kata dokter.

Gimana menurut agan semua?. Sekian thread kali ini semoga menghibur dan bermanfaat untuk agan semua.

Sumber referensi : Pribadi & Disini

Sumber gambar : Google Image

emoticon-2 Jempol

Terimakasih udah pada baca

 



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis
05-02-2021 18:44
Liatnya aj ud ngeri, tu gigi dr apaan bisa ngunyah besiemoticon-Takut
0 0
0
Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis
05-02-2021 18:48
lebih sangar dari limbad sih ini.. pesawat aja dicaplok ama dia.. gak habis pikir dah gimana rasanya makan pesawat wkwkwk
0 0
0
Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis
05-02-2021 18:49
Gile makan pesawat, untung kaga makan temen emoticon-Takut
0 0
0
Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis
05-02-2021 18:52
Giginya sih yang kuat ..
0 0
0
Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis
05-02-2021 19:02
bool ni orang di pastikan udah ga normal emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis
05-02-2021 19:04
Hercules insecure melihat ini
0 0
0
Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis
05-02-2021 19:16
Yang ane bingung itu gigit kunyah besi gimana caranya?
0 0
0
Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis
05-02-2021 19:35
emoticon-Takut (S)
0 0
0
Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis
05-02-2021 20:43
Khawatir lambung sama ususnya udah ky apa
0 0
0
Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis
05-02-2021 21:16
Sadisss. Apa rasanya anjir emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis
05-02-2021 21:25
Modol beusi
0 0
0
Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis
05-02-2021 22:31
Makan pesawat? Ada ada ajaaa hmmm..
0 0
0
Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis
06-02-2021 01:28
too toooo.. nasi padang enank tooo
emoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis
06-02-2021 13:32
Kl ga salah doi ini ga makan pesawat. nelen baut kecil satu2 sampe timbangannya seberat pesawat dan ga dilakukan langsung, jadi makan 1 baut campur olive oil lanjut lagi besokannya. Gt gab
0 0
0
Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis
06-02-2021 19:52
Dulu sempet mikir orang ini apa g sakit di dalamnya, eh ternyata emang tubuhnya udah menyesuaikan emoticon-Matabelo
0 0
0
Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis
07-02-2021 11:01
Waw,bisa makan yg non organik karena emang pencernaannya beda ama orang orang biasa
0 0
0
Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis
07-02-2021 11:01
Tapi mahal juga ya makanannya,, pesawat😅
0 0
0
Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis
07-02-2021 11:40
Makan kek gituan kalo ada magnet apa.ga nempel di badan dia semua ya wkwk
0 0
0
Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis
07-02-2021 20:22
Kelaparan apa emang gaada makanan lain? Ahahaha
0 0
0
Limbad Versi Prancis, Orang Ini Makan Sebuah Pesawat Sampai Habis
07-02-2021 23:23
Ini makan buah iblisnya si wapol nih. Bokernya ntar jd metal baru.. Wapol metal. 😂
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia