News
Batal
KATEGORI
link has been copied
221
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601cc5dc69e6f8558329e6aa/luar-biasa-gubernur-anies-dan-ceo-tesla-elon-musk-masuk-daftar-21-pahlawan-dunia2021
Kali ini, Anies termasuk dalam daftar 21 pahlawan versi Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI) Initiative dan meraih 21 Heroes 2021 bersama CEO mobil listrik Tesla, Elon Musk.
Lapor Hansip
05-02-2021 11:13

Luar Biasa! Gubernur Anies dan CEO Tesla Elon Musk Masuk Daftar 21 Pahlawan Dunia2021

Past Hot Thread
Luar Biasa! Gubernur Anies dan CEO Tesla Elon Musk Masuk Daftar 21 Pahlawan Dunia2021

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan ternyata meraih penghargaan bergengsi kelas dunia. 

Kali ini, Anies termasuk dalam daftar 21 pahlawan versi Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI) Initiative dan meraih 21 Heroes 2021 bersama CEO mobil listrik Tesla, Elon Musk.

Anies ternyata dianggap mampu menciptakan sistem transportasi bus terintegrasi dan membuat jalur sepeda sepanjang 63 kilometer di Jakarta. 

"Kota ini bekerja menuju tujuan bersama untuk menciptakan transportasi yang adil, terjangkau, dan inklusif untuk semua," begitu penjelasan TUMI Initiative seperti dikutip redaksi Industry.co.id dari laman Republika.co.id, Jumat (5/2).

Selain Anies dan Elon Musk, daftar peraih penghargaan, di antaranya Menteri Pemerintahan Ibu Kota Brussels, Belgia, Elke Van den Brandt, Menteru Transportasi Ethiopia Dagmawit Moges, Wakil Manajer Umum Grup Bus Shenzhen, China, Joe Ma, serta Wali Kota Tirana, Albania, Erion Veliaj.

TUMI Initiative sendiri adalah organisasi inisiatif penerapan global pada mobilitas berkelanjutan.

Anies termasuk 21 tokoh yang dianggap pahlawan karena kebijakannya terkait transportasi publik di Jakarta.

"21Heroes2021 menghormati mereka yang mencapai kesuksesan transportasi pada tahun 2020, terlepas dari tantangan bersejarah yang dihadapi, dan meletakkan dasar untuk inisiatif mobilitas yang lebih sukses dan berkelanjutan pada tahun 2021," sebut TUMI Initiative.

"Individu yang disoroti dalam publikasi ini adalah sekelompok kecil, namun kuat, dari banyak orang yang aktif berkontribusi untuk menjadikan mobilitas berorientasi masa depan, aman, inklusif, dan berkelanjutan. Bergabunglah dengan kami dalam merayakan pahlawan transportasi kami, orang-orang yang berkomitmen untuk mengubah mobilitas untuk meningkatkan kehidupan semua!" demikian penjelasan TUMI Initiative.

Sebelumnya, Anies mewakili Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta meraih juara Sustainable Transportation Award (STA) 2021 terkait layanan transportasi berkelanjutan. 

Penghargaan diberikan oleh The Institute for Transportation Development Policy (ITDP) yang berbasis New York, Amerika Serikat.

Pemprov DKI dianggap mampu mengintegrasikan sistem angkutan umum di Ibu Kota sehingga meraih STA 2021 dengan menyingkirkan Frankfurt, Bogota, Buenos Aires, Frankfurt, Sao Paulo, Braga, hingga Auckland. (Sumber Republika.co.id)

Baca Berita Selengkapnya:
https://www.industry.co.id/read/8054...wan-dunia-2021

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rohadiisbdex dan 25 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 6
Luar Biasa! Gubernur Anies dan CEO Tesla Elon Musk Masuk Daftar 21 Pahlawan Dunia2021
05-02-2021 14:24
"Anies ternyata dianggap mampu menciptakan sistem transportasi bus terintegrasi dan membuat jalur sepeda sepanjang 63 kilometer di Jakarta. "

Tuh jalur sepeda ada dimana ya?apa gw yg kudet???
0 0
0
Luar Biasa! Gubernur Anies dan CEO Tesla Elon Musk Masuk Daftar 21 Pahlawan Dunia2021
05-02-2021 14:25
aneh..

"Anies ternyata dianggap mampu menciptakan sistem transportasi bus terintegrasi dan membuat jalur sepeda sepanjang 63 kilometer di Jakarta. "

padahal yg mampu itu anak buahnya, ya dianya cuma plonga plongo doang tanpa kerja
profile-picture
bungtak.selalu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Luar Biasa! Gubernur Anies dan CEO Tesla Elon Musk Masuk Daftar 21 Pahlawan Dunia2021
05-02-2021 14:47
Jurinya pasti survei ke jakarta jam 2 pagi
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan vegasigitp memberi reputasi
2 0
2
Luar Biasa! Gubernur Anies dan CEO Tesla Elon Musk Masuk Daftar 21 Pahlawan Dunia2021
05-02-2021 14:52
makin keras aja kerja buzzer nih buat jatuhin abud emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan kalex46 memberi reputasi
1 1
0
Luar Biasa! Gubernur Anies dan CEO Tesla Elon Musk Masuk Daftar 21 Pahlawan Dunia2021
05-02-2021 15:17
Versi TUMI, ini TUMI siapa, takutnya nanti kaya lesti dpet nominasi tercantik dr twit juga, eh taunya kena hoax se indo emoticon-Embarrassment

Apakah dgn statement ini, ane bakal masuk group cbonk and kdrone emoticon-Smilie
profile-picture
bungtak.selalu memberi reputasi
1 0
1
Luar Biasa! Gubernur Anies dan CEO Tesla Elon Musk Masuk Daftar 21 Pahlawan Dunia2021
05-02-2021 15:18
penangkaran balaikhontol, yang muji malah warga depok, cileduk, ama tangsel, kadang ada riaunistan segala ama sumbarnistan asu asu....kalo orang bener tinggal dijeketi sik udah enek ama si jamban.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
teamkita12 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Luar Biasa! Gubernur Anies dan CEO Tesla Elon Musk Masuk Daftar 21 Pahlawan Dunia2021
05-02-2021 15:23
Kagak paham untuk dasar penilaian untuk nominasi penghargaan tersebut.
Eh, baru nominasi kan.....
0 0
0
Luar Biasa! Gubernur Anies dan CEO Tesla Elon Musk Masuk Daftar 21 Pahlawan Dunia2021
05-02-2021 15:48
kenapa baca komennya pada begitu yak emoticon-Ngakak
ini negara kayaknya politik itu nomor 1 kayaknya, ada berita cebong dapet prestasi isinya kadrun kepanasan, ada berita kadrun prestasi isinya cebong kepanasan. Negara lain udah pada ngembangin artificial intelligence dan disini masih terus saling senggol cebong kadrun. Yang dipikirin adalah gimana caranya menang pilkada atau pilpres, pada bodo amat ni negara mau maju apa engga.

btw, congrats buat Pak Anies, semoga tidak hanya di bidang transportasi aja, masih banyak yg harus dibenahi di jakarta.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lsenseyel dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Luar Biasa! Gubernur Anies dan CEO Tesla Elon Musk Masuk Daftar 21 Pahlawan Dunia2021
05-02-2021 15:48
serius nanya bikin acara penghargaan
Biaya nya berapa ya emoticon-Malu
0 0
0
Luar Biasa! Gubernur Anies dan CEO Tesla Elon Musk Masuk Daftar 21 Pahlawan Dunia2021
05-02-2021 15:55
0 0
0
Luar Biasa! Gubernur Anies dan CEO Tesla Elon Musk Masuk Daftar 21 Pahlawan Dunia2021
05-02-2021 16:24
Mantab semoga dengan dipilihnya pak anies tidak membuat yang lain iri, biasanya kan selalu disandingkan antara pak anies dan seorang walikota, ya levelnya beda tapi tetap saja dinyinyirin
0 0
0
Luar Biasa! Gubernur Anies dan CEO Tesla Elon Musk Masuk Daftar 21 Pahlawan Dunia2021
05-02-2021 17:31
ude berapa cebi masuk UGD baca ini?

profile-picture
kalex46 memberi reputasi
1 0
1
Luar Biasa! Gubernur Anies dan CEO Tesla Elon Musk Masuk Daftar 21 Pahlawan Dunia2021
05-02-2021 17:34
Mantep Nies
0 0
0
Luar Biasa! Gubernur Anies dan CEO Tesla Elon Musk Masuk Daftar 21 Pahlawan Dunia2021
05-02-2021 17:34
Penemu mobil esemka kog nggak masuk sih? Padahal dia berjasa banget bagi elit politik, karena mobilnya beliau bisa dipakai untuk alat politik, baik di solo, jakarta dan kampanye presiden emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Luar Biasa! Gubernur Anies dan CEO Tesla Elon Musk Masuk Daftar 21 Pahlawan Dunia2021
05-02-2021 17:35
Mantap gan
0 0
0
Luar Biasa! Gubernur Anies dan CEO Tesla Elon Musk Masuk Daftar 21 Pahlawan Dunia2021
05-02-2021 17:35
JEJAK GAN
0 0
0
Luar Biasa! Gubernur Anies dan CEO Tesla Elon Musk Masuk Daftar 21 Pahlawan Dunia2021
05-02-2021 17:38
Aneh kalau jadi pahlawan sbb pernah gagal jadi menteri
0 0
0
Luar Biasa! Gubernur Anies dan CEO Tesla Elon Musk Masuk Daftar 21 Pahlawan Dunia2021
05-02-2021 17:38

Gw Harus Bilang Wow Nih

profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Luar Biasa! Gubernur Anies dan CEO Tesla Elon Musk Masuk Daftar 21 Pahlawan Dunia2021
05-02-2021 17:39
Selamat....semoga penghargaan di dlm dalam negeri jg menyusul..
0 0
0
Luar Biasa! Gubernur Anies dan CEO Tesla Elon Musk Masuk Daftar 21 Pahlawan Dunia2021
05-02-2021 17:41
Ayo BuzzeRp sang penjilat tokai, waktu dan tempat dipersilahkan emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia