famousssAvatar border
TS
famousss
Trik Perputaran Uang Ini Jarang Diketahui Orang!!
Tips ini di khususkan bagi kalian yang memiliki kendaraan roda dua (motor) dan masih memiliki umur yang produktif.

Siapa sangka ternyata memiliki kendaraan bermotor itu banyak sekali guys manfaatnya. Selain bisa mengantarkan kita bepergian, motor adalah sarana transportasi yang hampir setiap orang memilikinya. Dan yang perlu kalian tahu, ternyata motor juga bisa jadi trik untuk memutar keuangan kita lho.

Siapa sih yang tidak ingin memiliki motor selalu baru? Hasil survei saya mewawancarai 10 orang, 8 diantara mereka menjawab ingin memiliki motor baru, dan 2 menjawab motor baru tidak terlalu penting dengan alasan banyak kenangan tertinggal saat membeli kendaraan tersebut.

Jangan salah guys, motor juga merupakan aset dan modal tabungan anda yang bisa anda jadikan modal untuk memulai usaha atau bisnis anda. Tanpa panjang lebar lagi deh, kita bahas langsung aja ya..

Pertama
Jual Motor Lama Anda

Semakin lama anda menyimpan dan menggunakannya maka harga jual kendaraan anda nilainya akan semakin jatuh. Dan biaya service kendaraan tak terduga sudah pasti menghampiri anda.

Kedua
Beli Lah Motor Baru

Saat anda menjual kendaraan yang lama, anda sudah memiliki modal yaitu Uang Cash. Beli lah kendaraan yang baru dengan cara kredit atau angsuran dengan tempo 2 tahun.
Cari lah DP angsuran dengan nominal maksimal 2 juta. Dan perlu kalian ingat, untuk tidak memilih tempo angsuran yang terlalu lama, pilih lah maksimal tempo 2 tahun.

Ketiga
Putar Uang Cash Yang Anda Punya

Tahap ketiga ini anda sudah memiliki 3 keuntungan.
1. Anda memiliki Uang Cash.
2. Anda memiliki kendaraan BARU.
3. Anda tidak memiliki beban biaya service.

Putarlah Uang Cash yang anda miliki dengan memulai bisnis yang anda impikan.
Seperti contoh berjualan online, membuka grosir sembako, membuka counter pulsa, membuka rumah makan mungkin, usaha spare part atau bengkel, dan masih banyak lagi.
Putar dan kembangkan Uang Cash tersebut jangan sampai jumlahnya berkurang melainkan harus bertambah dan berkembang, supaya setiap bulannya anda bisa membayar cicilan kendaraan baru anda hingga selesai.

Fokus dan sungguh-sungguh pada usaha apa saja yang anda jalankan. Selalu bantu dengan doa agar semua dimudahkan. Jangan pernah menyalah gunakan Uang Cash anda untuk hal yang tidak benar seperti berjudi atau menghamburkan untuk hal yang tidak bermanfaat. Manfaatkan Uang Cash anda semaksimal mungkin untuk tujuan yang anda impikan.

Semoga setiap tujuan teman-teman selalu dimudahkan dan dilancarkan karena kerja keras dan doa.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung. Jika ada kekurangan itu karena salah hanya ada di saya, dan benar hanya milik Allah semata.

sehat selalu untuk semua teman-teman..!
wassalam....


hasil beberapa diskusi
Spoiler for diskusi seputar tanya jawab:
Diubah oleh famousss 07-02-2021 11:28
0
4.8K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan Keuangan
icon
9.1KThread5.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.