Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601af6390046547d4c7bd17a/5-fakta-tentang-kentut-miss-v-yang-kerap-terjadi-saat-bercinta
Suara.com - Bukan hanya melalui anus, udara ternyata juga bisa menyebabkan suara saat keluar dari Miss V. Hal itu disebut sebagai 'kentut Miss V' ini, yang memiliki sebutan populer 'queef', tak sama dengan kentut pada umumnya. Suara mirip kentut yang berasal dari Miss V itu biasanya muncul ketika pria memberikan dorongan dalam proses penetrasi saat bercinta. Namun, menurut Pulse.ng, para wanita ti
Lapor Hansip
04-02-2021 02:15

5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta


5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
Suara.com - Bukan hanya melalui anus, udara ternyata juga bisa menyebabkan suara saat keluar dari Miss V. Hal itu disebut sebagai 'kentut Miss V' ini, yang memiliki sebutan populer 'queef', tak sama dengan kentut pada umumnya.

Suara mirip kentut yang berasal dari Miss V itu biasanya muncul ketika pria memberikan dorongan dalam proses penetrasi saat bercinta. Namun, menurut Pulse.ng, para wanita tidak perlu malu ketika tiba-tiba muncul suara kentut Miss V itu.

Berikut 5 fakta soal kentut Miss V alias queef, yang dijelaskan oleh Dr Sheila Loanzon, seorang OB-GYN bersertifikat, kepada Cosmopolitan dilansir oleh HiMedik.com:

1. Bukan kentut

Meski dijuluki 'kentut Miss V', queef sebenarnya bukan kentut, melainkan keluarnya udara melalui saluran Miss V. Queef terjadi ketika udara terdorong keluar dari Miss V karena dorongan dari penetrasi seksual menggunakan mainan seks atau Mr P.

Loanzon mengatakan, queef hanyalah udara. Selain itu, meski memiliki suara mirip kentut, queef tidak bau.


5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
2. Suaranya berasal dari getaran

"Suara itu berasal dari getaran labia majora, yang meliputi vulva dan bibir vagina," ujar Loanzon.

Dia menggambarkan, "Ini mirip dengan suara flatus, dalam bahasa sehari-hari dikenal sebagai kentut, atau gas yang keluar dari dubur, yang terjadi ketika pipi pantat mengepak bersama."


3. Ditimbulkan oleh posisi seks tertentu

Faktor-faktor lain yang dapat menimbulkan queef adalah posisi seks. Contohnya, doggy style membuat wanita lebih rentan mengalami queefing daripada posisi seks lainnya.

Selain itu, terlalu sering berganti posisi seksual juga dapat membuat udara terperangkap di dalam Miss V.


5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
4. Disebabkan oleh pelumas berlebihan

Penggunaan pelumas yang berlebihan juga dapat menyebabkan queef. Loanzon mengungkapkan bahwa jika gelembung udara terperangkap di dalam pelumas, queef bisa muncul ketika wanita buang air kecil setelah bercinta atau bahkan selama berhubungan seks.

5. Tak hanya terjadi saat bercinta

Queefing bisa terjadi di luar hubungan seks, seperti batuk, mengenakan pakaian dalam, atau melakukan jumping jack. Loanzon menjelaskan bahwa banyak hal menyebabkan udara terperangkap di dalam vagina.

"Beberapa orang juga memperhatikan, ketika mereka mengenakan thong, labia terperangkap dan udara juga bisa masuk," ungkap Loanzon. "Itulah alasan lain mengapa Anda tidak perlu malu, karena biasanya itu terjadi ketika Anda berhubungan seks, berolahraga, atau mengenakan pakaian, yang berarti Anda merawat diri sendiri dengan cara tertentu

Gimana sista... Ada yg pernah mengalami?? emoticon-Betty

sumber
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
04-02-2021 02:15
Save comment for page one
0 0
0
5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
04-02-2021 04:54
ga ngerti masalah ginian sih ane krn masi polos emoticon-Malu
0 0
0
5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
04-02-2021 05:06
Sista komen dong
0 0
0
5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
04-02-2021 05:41
hmm menarik juga nih gan🧐🥸
0 0
0
5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
04-02-2021 05:44
Sista pada kemane neh....share disini lah biar kami bs lebih memahami klean....

Klo ga ada, ane tanya istri aja dah
Yg mblo mblo tanya gugel aje
0 0
0
5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
04-02-2021 07:46
nungguin pendapat sistaemoticon-Belo
0 0
0
5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
04-02-2021 09:18
Baru tau ane ada yg kyk gitu.
0 0
0
5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
04-02-2021 13:09
kalo no 3, walupun basah belum tentu bisa queef ya gan?
0 0
0
5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
04-02-2021 14:58
emoticon-Recommended Seller
0 0
0
5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
04-02-2021 17:27
berarti dua2nya bisa kentut ya ?? emoticon-Matabelo
0 0
0
5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
04-02-2021 17:39
mpruttt mpruttt mpruuttt emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
04-02-2021 19:30
eikh mah bunyi pooooh kalau sedang ehem ehem
0 0
0
5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
04-02-2021 20:33
blm pernah dengar emoticon-Smilie
0 0
0
5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
04-02-2021 21:07
Ane sering kayak gitu,hampir setiap kali ml,klo posisi doggyemoticon-Kissemoticon-Kiss
0 0
0
5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
04-02-2021 21:13
Gak mikir gan klo lagi action giliran udah crit bini secantik gimana pun rasanya pengen nendang pas dia ngegulungin terus, Indah pada awal Kimpoi aja gan lama2 udah beres ya ditinggal ngudud emoticon-Hammer2
0 0
0
5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
04-02-2021 21:45
Gua ngakak gan ngebaca pipi pantat mengembang bersama emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
04-02-2021 21:54
Kaya tahu penyet pas digencet ulekan
emoticon-Hammer2
0 0
0
5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
04-02-2021 22:44
ternyata ada penjelasan ilmiahnya emoticon-Bingung
0 0
0
5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
05-02-2021 00:54
istri gue kadang2 begitu kalo posisi doggy atau misionaris.
0 0
0
5 Fakta tentang 'Kentut Miss V' yang Kerap Terjadi Saat Bercinta
05-02-2021 14:41
Keluarin dulu angin nya bre..
Baru lanjutin lagi.. biar ente ga ketawa pas lagi begituan emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia