• Beranda
  • ...
  • Games
  • Sembarangan Top Up Genshin Impact Hati-Hati Auto Minus

GamerBegajulan
TS
GamerBegajulan
Sembarangan Top Up Genshin Impact Hati-Hati Auto Minus

Kabar darurat nih Gansis! Jangan pernah sembarangan top up Genshin Impact melalui pihak ke-3, karena telah terbukti beberapa akun menjadi korban atas kejahatan pihak ke-3 tersebut. Bahkan beberapa Youtuber dan Streamer kena getahnya juga. Seperti Afif Yulistian, Youtuber Indonesia yang telah memiliki 3,6 juta subscriber. Ia telah mengunggah video terbaru terkait masalah primogems minus pada akun Genshin Impact miliknya.

 


Dilihat dari screenshot live streaming Afif Yulistian yang sedang main Genshin Impact dengan kondisi primogems minus sampai 64 ribu karena top up ilegal Genshin Impact di pihak ketiga. Seiring dengan meningkatnya popularitas game buatan miHoYo ini membuat sejumlah pihak yang menjual top up primogen dengan harga jauh lebih murah. Tentu harga super miring membuat para pemain Genshin tergiur untuk membelinya tanpa pikir panjang.


contoh topup ilegal

Bagi Gansis yang mendapatkan masalah primogems minus ini, dipastikan juga mendapatkan surat cinta dari miHoYo melalui penerima pesan dalam game. Yang isinya menagih biaya dalam wujud promogems yang mengalami pengurangan atau menanyakan invoice pembelian.

Diduga pihak ketiga yang menawarkan top up Genshin Impact dengan harga miring karena mereka melakukan mencuri data kartu kredit orang lain sehingga pemilik aslinya melaporkan kejanggalan tersebut dan adapun pihak ketiga tidak sepenuhnya membayarkan uang seperti yang diminta miHoYo untuk jumlah primogems tersebut. Sehingga pengembang game asal China ini menagih kekurangan biaya tersebut dengan mengganjar primogems minus senilai kekurangan dari apa yang belum dibayarkan tersebut.





Untungnya nih Gansis, miHoYo tidak langsung mem-banned akun secara instant, namun buat gansis yang mengalami minus diberikan kesempatan untuk melunasi hutangnya. Apabila Gansis tidak melunasinya dijamin akun kalian hilang seketika! 

Sekedar mengingatkan untuk mempelajari lebih dalam dan tidak sembarangan membeli primogems dari pihak kegita. Apapun gamenya alangkah baiknya Gansis pelajari dulu jangan sampe sudah keluar duit malah jadi zonk!


emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip




fc88tien212700izun9
izun9 dan 16 lainnya memberi reputasi
13
7.7K
117
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.