Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601a46b65cf6c4090c708e20/potret-lucu-karya-tukang-reparasi-komputer-ini-bikin-tepok-jidat
Di zaman serba digital, kamu pasti tak bisa jauh-jauh dari gadget. Dari komputer hingga smartphone, gadget ini sudah tak bisa dipisahkan lagi dengan keseharian. Sayangnya, tak semua orang bisa memperbaiki gadget yang rusak. Sekalinya rusak, pastinya harus ke service center atau jika tak ada duit, tukang reparasi jadi alternatifnya. Jika memperbaiki lewat tukang reparasi, kamu harus percaya denga
Lapor Hansip
03-02-2021 13:46

Potret lucu karya tukang reparasi komputer ini bikin tepok jidat

Di zaman serba digital, kamu pasti tak bisa jauh-jauh dari gadget. Dari komputer hingga smartphone, gadget ini sudah tak bisa dipisahkan lagi dengan keseharian. Sayangnya, tak semua orang bisa memperbaiki gadget yang rusak. Sekalinya rusak, pastinya harus ke service center atau jika tak ada duit, tukang reparasi jadi alternatifnya.
Jika memperbaiki lewat tukang reparasi, kamu harus percaya dengan kemampuannya. Salah pilih tukang reparasi, bisa-bisa gadget kesayangan kamu bisa makin parah kerusakannya. Apalagi jika kamu mengandalkan harga teman, kualitas pengerjaan bisa makin dipertanyakan.
Kocaknya, warganet ternyata punya banyak pengalaman lucu dengan tukang reparasi. Banyak sekali beredar potret lucu karya tukang reparasi yang bikin geleng-geleng kepala. Ada ada saja hasil karyanya yang bikin ngelus dada.
Yuk sejenak kita tertawa bersama melihat kocaknya karya tukang reparasi kocak yang di bawah ini. Dirangkum dari berbagai sumber.

1. Nggak ada AC, pakai kardus laptop bisa jadi sumber angin yang segar.
Potret lucu karya tukang reparasi komputer ini bikin tepok jidat

2. Cuma tukang reparasi kocak yang bisa bikin earphone dari kabel LAN.
Potret lucu karya tukang reparasi komputer ini bikin tepok jidat

3. Bagus sekali idenya, hati-hati konslet!
Potret lucu karya tukang reparasi komputer ini bikin tepok jidat

4. Performanya pasti mengalahkan komputer kelas kakap nih.
Potret lucu karya tukang reparasi komputer ini bikin tepok jidat

5. Nggak usah beli mahal-mahal, ini ada smartphone lipat ala KW 10.
Potret lucu karya tukang reparasi komputer ini bikin tepok jidat

6. Sekalinya dicolok ke listrik-kira-kira bakal terbakar tidak ya?
Potret lucu karya tukang reparasi komputer ini bikin tepok jidat

7. Teliti banget ya tukang reparasi yang satu ini.
Potret lucu karya tukang reparasi komputer ini bikin tepok jidat

8. Ini nih hasil karya tukang reparasi yang mematok harga teman.
Potret lucu karya tukang reparasi komputer ini bikin tepok jidat

9. Setrika ternyata bisa jadi pengganti mouse.
Potret lucu karya tukang reparasi komputer ini bikin tepok jidat

10. Bukannya dapat mouse baru, malah jadi buntung deh.
Potret lucu karya tukang reparasi komputer ini bikin tepok jidat

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online


profile-picture
profile-picture
profile-picture
jonetgame dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Potret lucu karya tukang reparasi komputer ini bikin tepok jidat
03-02-2021 17:29
njir...no 5 emoticon-Wakaka
0 0
0
Potret lucu karya tukang reparasi komputer ini bikin tepok jidat
03-02-2021 19:03
emoticon-Ngakak
bungkus mouse di gunting udah kayak buka amplop isi duit. begitu dibuka, duit nya ikut sobek
0 0
0
Potret lucu karya tukang reparasi komputer ini bikin tepok jidat
03-02-2021 19:25
Itu yg stiker banyak di laptop emang bener gan, jadi di dalam stiker itu ada teknologi gelombang, dimana semua pemrosesan akan di salurkan menuju stiker-stiker tersebut.

Ente aja yang ketinggalan jaman emoticon-Cool






























emoticon-Hammer2
0 0
0
Potret lucu karya tukang reparasi komputer ini bikin tepok jidat
03-02-2021 19:32
stikernya windows 95emoticon-Ngakak
0 0
0
Potret lucu karya tukang reparasi komputer ini bikin tepok jidat
04-02-2021 03:05
Itu setrika gimana ngekliknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Potret lucu karya tukang reparasi komputer ini bikin tepok jidat
04-02-2021 03:17
Nomer 8 malah pemborosan kabel emoticon-Ngakak
G sesuai ma modalnya itu emoticon-Ngakak
0 0
0
Potret lucu karya tukang reparasi komputer ini bikin tepok jidat
04-02-2021 05:15
setrika pengganti mouse ? emoticon-Ngakak
0 0
0
Potret lucu karya tukang reparasi komputer ini bikin tepok jidat
04-02-2021 08:46
Tuh ngekliknya gimana tuh Mouse Setrika
0 0
0
Potret lucu karya tukang reparasi komputer ini bikin tepok jidat
06-02-2021 22:56
No 5 pake engsel pintu masa hp nya wkwkwk
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia