tazqi12Avatar border
TS
tazqi12
DARAH HAID MAKANAN MAKHLUK GAIB


Jumpa lagi di cerita hororku...
Sebelumnya aku sampaikan, apa pun yang aku tulis dalam cerita ini, semua berdasarkan pengalamanku pribadi. Percaya atau tidak adalah hak para pembaca. Di sini aku hanya ingin berbagi cerita pengalaman yang berhubungan dengan alam atau dunia lain.

Sebelumnya, aku minta maaf terlebih dahulu ke para pembaca kaskuser, jika pembahasanku kali ini dianggap sedikit tabu, mungkin untuk sebagian orang. Di sini aku hanya ingin berbagi informasi saja, tanpa bermaksud yang lain.

Banyak yang mempertanyakan, apakah darah haid wanita yang ada di pembalut akan menjadi santapan atau makanan makhluk gaib?
Aku akan memberi jawaban pertanyaan itu pada kisahku kali ini.

Sebagian orang akan beranggapan bahwa darah haid akan menjadi santapan "Mereka, apa lagi banyak orang tua yang selalu mengingatkan anak gadisnya untuk membersihkan darah haid dan membuang pembalut yang penuh dengan darah haid dengan benar dan di bungkus rapih agar tidak jadi makanan jin.

Kalau dalam segi agamaku, yaitu Islam, dalam Al qur'an maupun hadist TIDAK DIJELASKAN kalau darah haid wanita itu jadi santapan jin. Al qur'an atau hadist menyebutkan santapan jin itu adalah daging, tulang, darah, dan kotoran. Bahkan makanan yang hendak kita makan tanpa berdoa dulu pun bisa menjadi santapan jin.

Lalu dengan begitu kenapa darah haid wanita bisa jadi makanan "Mereka?
Jawabannya adalah karena ulah manusia itu sendiri.

Saat aku bertemu dengan salah satu sosok perempuan yang wajahnya sangat menyeramkan, seperti nenek sihir, keriput, bertaring, dan tubuhnya kurus seperti akar pepohonan, di situlah aku menemukan penjelasan tentang darah haid yang menjadi santapan para makhluk gaib.


Gambar hanya ilustrasi

Sejatinya "Mereka", baik itu jin ataupun siluman memang menyukai darah. Keadaan ini lah yang sering dimanfaatkan oleh orang-orang yang membutuhkan bantuan "Mereka". Misal, melakukan perjanjian (seperti kisah yang aku tulis sebelumnya), atau untuk sihir semacam pelet, teluh, atau santet.

Salah satu darah yang jadi persembahan untuk "Mereka", adalah darah haid dari wanita yang melakukan kerjasama dengan "Mereka. Biasanya wanita ini mempergunakannya untuk ilmu pelet, santet, atau teluh.

Setiap sosok itu melakukan perintah dari masternya atau pemiliknya, ia mendapatkan persembahan berupa darah haid dari wanita itu sendiri, tentunya tidak ketinggalan dengan persembahan-persembahan yang lainnya, seperti dupa, bunga 7 rupa, ataupun media untuk menyerang orang yang akan di lukai oleh sosok ini.



Gambar hanya ilustrasi


Karena kebiasaan ini lah, yang mengakibatkan makhluk tak kasat mata itu selalu memakan darah haid wanita yang di buang sembarangan. Bahkan air bekas darah datang bulan yang mengalir di saluran air pun jadi santapan segar bagi sosok itu.

Sosok perempuan yang menyeramkan itu, selalu mencium darah haid dari setiap wanita-wanita yang melewati tempatnya, ketika dia sudah menjadi sosok yang sudah tak memiliki master lagi. Dia selalu memburu darah kotor ini dimanapun darah ini berada.

Rasa laparnya akan darah kotor ini, kadang membuat dirinya harus menjahili wanita-wanita yang sedang datang bulan. Karena itu pula mengapa wanita yang sedang datang bulan, terkadang lebih mudah terkena gangguan jin, seperti kesurupan atau merasa diikuti, dan semacamnya.

Maka dari itu, sebagai sesama wanita, aku pun berpesan untuk sahabat-sahabat wanita yang membaca threadku kali ini, untuk selalu menjaga diri, menjaga kebersihan saat datang bulan, agar kita dijauhi dari sosok-sosok jahil penyuka darah haid.

NOTE:
BACA FIQIH WANITA UNTUK MEMAHAMI BAGAIMANA CARA ATAU ADAB MENSUCIKAN DARAH HAID


Sampai jumpa di threadku selanjutnya
Terimakasih
emoticon-Peluk


GADIS KORBAN TUMBAL
https://kask.us/iHDlK
MASUK KE ALAM GAIB
https://kask.us/iHB5Q
PEDANG SAMURAI
https://kask.us/iHFrB
GADIS KECIL
https://kask.us/iHI0S
DUA SOSOK DI PEMAKAMAN
https://kask.us/iHL8T
RATAPAN MAKHLUK GAIB
https://kask.us/iHPdj
PENYESALAN
https://kask.us/iHSgl
TANGISAN SANIA
https://kask.us/iHUsS
PESAN DARI ALAM GAIB
https://kask.us/iHYzg
rinandya
tien212700
teguh09
teguh09 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.