News
Batal
KATEGORI
link has been copied
125
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601a450565b24d52d63ead34/ferdinand-colek-mabes-polri-yahya-waloni-sebut-kristen-pro-setan
Eks Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean membagikan video Yahya Waloni yang dianggap melakukan penistaan agama. Ustaz Yahya Waloni menyebutkan Kristen pro setan. Ferdinand meretuit seorang netizen, @yostanabe yang posting video 1.21 menit Yahya Waloni ceramah singgung perbedaan Katolik dan Protestan. Menurutnya mereka tidak sama. Namun yang membuat mereka sama adalah pro setan. "Katolik dan
Lapor Hansip
03-02-2021 13:39

Ferdinand Colek Mabes Polri Yahya Waloni Sebut Kristen Pro Setan

Quote:
Ferdinand Colek Mabes Polri Yahya Waloni Sebut Kristen Pro Setan


Eks Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean membagikan video Yahya Waloni yang dianggap melakukan penistaan agama. Ustaz Yahya Waloni menyebutkan Kristen pro setan.

Ferdinand meretuit seorang netizen, @yostanabe yang posting video 1.21 menit Yahya Waloni ceramah singgung perbedaan Katolik dan Protestan. Menurutnya mereka tidak sama.

Namun yang membuat mereka sama adalah pro setan.

"Katolik dan Protestan tidak sama, kenapa? Samanya satu, sama-sama pro setan," begitu petikan video tersebut.

Ferdinand pun colek Mabes Polri dalam meretuit postingan tersebut.

"Coba kita tanya ke polisi @DivHumas_Polri @CCICPolri," cuit Ferdinand.

Sementara dalam postingan @yostanabe, menyebutkan jika ujaran Yahya Waloni termasuk pernistaan agama.

Yahya Waloni Katolik Dan Protestan Pro Setan Apakah UU PENISTAAN masih Berlaku?@DivHumas_Polri @YaqutCQoumas @Parapat_Nixon
@FerdinandHaean3. Indonesia melarang penistaan agama dalam KUHP-nya. Pasal 156(a) menyasar setiap orang yang dengan sengaja di muka umum," cuit @yostanabe.


SUMBER





MUKE GILE !!!  HARUS DIUSUT TUNTAS emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Ferdinand Colek Mabes Polri Yahya Waloni Sebut Kristen Pro Setan
03-02-2021 14:19
klo udah masuk sosmed, berarti bukan kajian internal emoticon-Big Grin
0 0
0
Ferdinand Colek Mabes Polri Yahya Waloni Sebut Kristen Pro Setan
03-02-2021 14:26
Pak waloni kenapa masih minum aqua? emoticon-Mad

Gak takut dibilang pro setan prancis? emoticon-Mad
0 0
0
Ferdinand Colek Mabes Polri Yahya Waloni Sebut Kristen Pro Setan
03-02-2021 14:28
kajian internal lagi kah ??? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Ferdinand Colek Mabes Polri Yahya Waloni Sebut Kristen Pro Setan
03-02-2021 14:29
kl mo ngelawak plesetan belajar sama uus sanah.. kok belajar agama hasilnya plesetan..
0 0
0
Ferdinand Colek Mabes Polri Yahya Waloni Sebut Kristen Pro Setan
03-02-2021 14:30
saya menantang ustad yahya waloni tdk menangis saat masuk bui..
0 0
0
Ferdinand Colek Mabes Polri Yahya Waloni Sebut Kristen Pro Setan
03-02-2021 14:31
Silahkan di ciduk Klo mau adil dan merata..kita liat pemerintah dalam hal ini wereng berani tegas sama kajian Mayoritas?
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan ingkak memberi reputasi
2 0
2
Ferdinand Colek Mabes Polri Yahya Waloni Sebut Kristen Pro Setan
03-02-2021 14:39
Yang diproses hanya abu janda tapi somed , yahya agm gak pernah diproses. Pilihan damai ternyata seperti itu.
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan ingkak memberi reputasi
2 0
2
Ferdinand Colek Mabes Polri Yahya Waloni Sebut Kristen Pro Setan
03-02-2021 14:41
yg kaya gini malah malu2in agama
0 0
0
Ferdinand Colek Mabes Polri Yahya Waloni Sebut Kristen Pro Setan
03-02-2021 14:41
nyari duit gtu2 amat. Tar Tuhannya Kristen marah, baru tau rasa loe....
0 0
0
Ferdinand Colek Mabes Polri Yahya Waloni Sebut Kristen Pro Setan
03-02-2021 14:41
Jadi teringat ustad somad

Bilang Salib adalah sarang Jin kafir

netizen pada marah, terus somad Konperensi pers dan klarifikasi, dia bilang itu merupakan kajian internal.
Diubah oleh ontapesek
profile-picture
reep1000 memberi reputasi
1 0
1
Ferdinand Colek Mabes Polri Yahya Waloni Sebut Kristen Pro Setan
03-02-2021 14:45
Kebanyakan mereka yg mualaf, terus jadi pemuka Agama kenapa hasilnya ga jelas ky gini ya. Selalu benci dan menghina yg bkn satu keyakinan. Dan ada aja pengikutnya. Gampang bgt dapat gelar ustad di Indo hahahaha.
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan hantumasam memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ferdinand Colek Mabes Polri Yahya Waloni Sebut Kristen Pro Setan
03-02-2021 14:45
Oalaahh.. yg maren tawaf di monas ma doa ngancem Tuhan gimana tu pak ustadz emoticon-Ngakak (S)

Suka bener hina agama orang heran saya.. dpt pahala kagak berdosa malah iya bikin kebencian / perpecahan, mending nyabu.
0 0
0
Ferdinand Colek Mabes Polri Yahya Waloni Sebut Kristen Pro Setan
03-02-2021 14:51
Selama ga singgung NU aman. Mau FPI mau Kristen mau Hindu, selama bukan NU maka hinaan terhadap mereka dibiarkan emoticon-Malu (S)
profile-picture
reep1000 memberi reputasi
1 0
1
Ferdinand Colek Mabes Polri Yahya Waloni Sebut Kristen Pro Setan
03-02-2021 14:55
Itu kajian internal kan? Dilakukan di dalam masjid atau majelis pengajian dimana yang hadir juga 100% umat Islam semua kan?

Si YW ngomong begitu karena sedang membahas sesuatu tentang Katolik dan Protestan kan? Pasti ada narasi awal dan akhirnya kan? Nggak ujug ujug dia ngomong begitu?

Gua sering liat, di Youtube ada puluhan bahkan ratusan video yang sama. Banyak juga pendeta atau murtadin yg juga kerap menghina nabi, keluarga nabi, dan seenak jidatnya mengejek Islam. Gua sih biasa aja tuh bodo amat.....

Dari zaman kapan di Kaskus juga banyak ID banci caper yg bacotnya sering menghina nabi dan Islam. Tapi gua sih bodo amat kagak ngurus......emoticon-Bingung
profile-picture
careuhbulan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ferdinand Colek Mabes Polri Yahya Waloni Sebut Kristen Pro Setan
03-02-2021 15:07
kalo sudah menemukan ketenangan di agama baru ente ga usah usik2 agama lama...kurang dpt cuan kalo ente ngehina agama laen ye...cuman di indo ya katanya punya keberagaman tapi antar manusianya saling serang kepercayaan org lain
0 0
0
Ferdinand Colek Mabes Polri Yahya Waloni Sebut Kristen Pro Setan
03-02-2021 15:12
LoL.... Lom kenal Kapolri yang sekarang kah
0 0
0
Ferdinand Colek Mabes Polri Yahya Waloni Sebut Kristen Pro Setan
03-02-2021 15:14
katanya mau ngasih pipi kanan klu ditampar pipi kiri, ini kok malah mewek
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ferdinand Colek Mabes Polri Yahya Waloni Sebut Kristen Pro Setan
03-02-2021 15:16
rata-rata begitu kelakuan yang katanya "muallaf" terus jadi ustadz dan penceramah dadakan.

ujungnya "menjelekkan dan mencaci-maki" agama yang dianutnya dulu.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Ferdinand Colek Mabes Polri Yahya Waloni Sebut Kristen Pro Setan
03-02-2021 15:27
yg udah2 negara ini diam klo si mino dilecehkan, beda dengan si mayones klo kesenggol dikit langsung teriak paling kenceng
0 0
0
Ferdinand Colek Mabes Polri Yahya Waloni Sebut Kristen Pro Setan
03-02-2021 15:35
Ktnya agama paling damai . Padahal isinya war & porn.

Kafir halal darah ny ktnya
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan reep1000 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia