• Beranda
  • ...
  • Sports
  • 7 Pesepak Bola Ini kalau Eksekusi Tendangan Bebas Bisa Sambil Merem

makariosamuelAvatar border
TS
makariosamuel
7 Pesepak Bola Ini kalau Eksekusi Tendangan Bebas Bisa Sambil Merem
Sudah tak terhingga banyaknya gol-gol cantik yang terjadi di sepak bola, salah satunya melalui tendangan bebas. Di Eropa, banyak lho pesepak bola hebat yang mengeksekusi tendangan bebas dengan handal. Nah, ane mau ngasih tau tujuh pesepak bola dengan tendangan bebas terbaik di dunia ni.


(Lionel Messi Lakukan Tendangan Bebas, Foto Diambil dari Twitter Barcelona)


1. Cristiano Ronaldo. Pesepak bola yang mengawali kariernya di Sporting Lisbon kemudian diboyong Man United ke Old Trafford. Sir Alex Ferguson melihat potensi CR7 untuk menjadi salah satu pesepak bola terbaik dunia. Berbagai macam latihan mulai dari fisik hingga tendangan bebas terus diberikan SAF kepada dirinya.

Alhasil, kini pasangan hidup Georgina Rodriguez itu telah menjadi salah tau pemain terbaik dunia, ia berhasil menyabet lima trofi Ballon d'Or. Ketika Man United melawan Portsmouth tahun 2008 ini adalah bukti bahwa CR7 memiliki kualitas tendangan bebas. Berikut cuplikan tendangan bebas jarak jauh Si Manusia Robot alias Cristiano Ronaldo.



2. David Beckham. Buat para GanSis pecinta timnas Inggris pasti tahu tendangan bebas Beckham ke gawang Yunani. Selain ikonik, tendangan ini membawa Inggris ke Piala Dunia 2002. Yuk simak kembali tendangan bebas dari Beckham.


Gimana keren ga?

3. Roberto Carlos. Eks pemain Real Madrid ini udah ga usah diraguin lagi deh soal tendangan bebas. Mungkin sebutan "tendangan pisang" berasal dari Doi, kenapa begitu? Soalnya waktu Brasil lawan Prancis di kompetisi Tournoi de France 1997 tendangan bebasnya keren banget, bisa melengkung kayak pisang. Bahkan kiper Prancis, Fabien Barthez waktu itu sampai terheran-heran melihat tendangan Roberto Carlos.



4. Juninho. Pada zamannya, Juninho dijuluki 'Dewa Tendangan Bebas'. Lyon dipastikan sangat beruntung memiliki jasanya bahkan hingga sekarang rekor 77 gol tendangan bebasnya belum ada yang bisa melewati.



5. Andrea Pirlo. Pemain yang kini berkarier sebagai pelatih Juventus sangat oke dalam mengeksekusi tendang bebas. Salah satu tendangan bebas dirinya yang paling Oke ketika timnas Italia vs timnas Meksiko pada Piala Konfederasi 2013.



6. Thierry Henry. Legenda Arsenal ini selain jago mengolah si kulit bundar, dirinya juga piawai mencetak gol melalui tendangan bebas. Wigan menjadi korban tendangan bebasnya pada Liga Inggris musim 2005-06.



Masih betah bacanya GanSis? Kalo iya mantap deh.. Nah ini ni yang terakhir, masih aktif juga kok doi sebagai pemain sepak bola.

7. Lionel Messi. Pemain yang dijuluki alien ini jangan sampe dikasih kesempatan tendangan bebas deh. Masa iya mesti dikasitau kenapanya, langsung aja lihat video ini GanSis.


Dari ketujuh pesepak bola yang udah ditulis, mana yang jadi favorit GanSis? Langsung komen di kolom komentar yah.

Sumber
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 31-01-2021 16:18
m4ntanqv
kingcr7sejati
tien212700
tien212700 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
6.5K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.