News
Batal
KATEGORI
link has been copied
93
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60181ae79775136eb003f293/komentari-abu-janda-susi-pudjiastuti-diserang-netizen-lobster-gurun
TGB: Saya ikut Aksi 211 411, Susi Pudjiastuti juga Sewa 20 Bus Untuk Aksi 212 JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan Perikanan, Susi Pudjiastuti berkali kali memposting cuitannya di media sosial twitter, perihal posisi dirinya setelah tidak lagi bergabung dalam pemerintahan. Banyak warganet yang mempertanykan posisi Susi setelah dia mengomentari cuitan Permadi Arya atau Abu Janda pemilik akun @perma
Lapor Hansip
01-02-2021 22:14

Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun

Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun

TGB: Saya ikut Aksi 211 411, Susi Pudjiastuti juga Sewa 20 Bus Untuk Aksi 212



Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun

JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan Perikanan, Susi Pudjiastuti berkali kali memposting cuitannya di media sosial twitter, perihal posisi dirinya setelah tidak lagi bergabung dalam pemerintahan. Banyak warganet yang mempertanykan posisi Susi setelah dia mengomentari cuitan Permadi Arya atau Abu Janda pemilik akun @permadiaktivis1.

"Ada yg kirim: saya susi apa????" tulis @susipudjiastuti Senin (1/2/2021) dengan unggahan foto bertuliskan Susi Banteng saat bersama Megawati, foto saat bersama keluarga Cendana, lalu Susi Kadrun saat foto bersama Gubernur Anies Baswedan, Susi Cebong saat berfoto dengan Presiden Joko Widodo dan Susi Apa Ya? saat berfoto dengan Wiranto.

Kemudian, Susi juga menunggah foto screenshoot bertuliskan Ada yg DM :"Ass ibu susi sy rakyat biasa.. mau tanya posisi ibu ada dmn..mohon bls" Susi menjawab "sekarang di rumah mau ke laut," tulisnya.

Susi bahkan merettwet tulisan akun @kurawa yang menuliskan, bahwa Susi merupakan Lobster gurun yang sulit dipahami dan di mengerti.

Baca juga: Datang Diam-Diam, Abu Janda Tengah Jalani Pemeriksaan di Bareskrim

"Gue kagak percaya kalo bu @susipudjiastuti itu Kadal Gurun, gue juga Gak percaya kalo dia Cebong..Yang bener beliau adalah Lobster Gurun Spesies baru yang sulit dipahami dan dimengerti, Becandaaa ahh bu susi jgn serius amat," tulis @kurawa

Sebelumnya, Susi membalas salah satu berita nasional tweet tentang Abu Janda yang menuliskan di akun twiiternya soal Islam Arogan.

"Saya pikir saatnya dihentikan ocehan2 model seperti ini yg selalu menyinggung perasaan publik. Tidak sepantasnya dimasa sulit pandemic, hal2 yg tidak positif dibiarkan. Ayo kita un follow, dan jangan perdulikan lagi orang2 seperti ini. Salam sehat & damai," tulisnya pada 29 Januari lalu.

Abu janda pun sempat merespon ajakan Susi untuk mengunfollow Twitternya.

"Aku cuma bisa bilang Ibu Susi ya jangan sumbu pendek gitu loh, jangan reaktif gitu loh. Dia enggak klarifikasi dulu ke aku enggak tabayyun," kata Abu Janda saat dihubungi Suara.com, Jumat (29/1/2021).

Menurut Abu Janda, polemik pernyataan Islam agama pendatang dan arogan yang berawal atas adanya perdebatan antara dirinya dengan Ustaz Tengku Zulkarnain itu telah diselesaikannya. Dia mengklaim hal itu hanyalah kesalahpahaman semata.

"Dia enggak tahu urusan aku dengan Pak Kiai itu udah selesai, aku sudah klarifikasi sama pak Kiai itu ada kesalahpahaman," katanya.

https://www.google.com/amp/s/nasiona...-lobster-gurun

Ga tau diri ini orang tamatan smp dibelain jokowi jadi menteri, dibelain si abu jande masalh tato sama rokok. Eh sekarang twit nya sering meretweet berita yang mojokkan pemerintah seperti banjir dan penanganan covid. Juga mihak2 kadrun dgn blak-blakan nuduh orang yg kritik dia sebagai cebong.
Hidup memang anjimm emoticon-Smilie

Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun

Patut disimak

Denny Siregar: ABU JANDA TERJEBAK DALAM PERANG PROPAGANDA


Papua klean jgn mau ikut2 kadrun yak

Era jokowi pembangunan masif dan merata di papua dan kaltim ibukota baru. Tol trans sumatra selesai, tol sulawesi, tol papua. Nikmat mana yg kau dustakan drun? Teknologi Nikel udah dikuasai negara dan freeport milik ptibumi 51 %.


Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun

Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun

Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun

Kicauan pigai terbantahkan

Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun

Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun

Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
Diubah oleh anus.baswedan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 20 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
02-02-2021 08:25
pantas kok gak dipake lagi sama Jokowi.

bentar lagi ada acara yang sungguh tenggelam.
0 0
0
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
02-02-2021 08:27
masih laku ngebuzzer disini? bong bong sesama klon saling nyahut2an di trit emoticon-Ngakak
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
1 0
1
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
02-02-2021 08:47

Fak kadrun, Fak Cebong

Baru sekarang gw pengen ikut2an komentarin yang kaya begini. Goblok lah lo pada yang masih mikir cebong sama kadrun. Kita ini sama2 tinggal di Indonesia woi. Udah cukup apaan dah gak jelas banget keributan akhir-akhir ini dikaskus saling serang cebong vs kadrun. Mending mikir perbagus skill buat bersaing sama negara laen. Biar nama indonesia makin bagus. Kalo kadrun begini udh bodo amat gk usah dipikirin, Kalo cebong begitu juga bodo amat gk usah dipikirin. Sebenernnya gw jg gak mau mikirin ini. Tapi udah gak tahan pengen nyadarin lo lo pada cebong kadrun buat melek saling ngerangkul.
0 0
0
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
02-02-2021 08:53
ini negara kok malah terus2an ngeributin cebong kadrun ya, negara lain udah pada makin jauh ini indonesia ngabisin duit di perang buzzer, hebat dah.

sekedar klarifikasi, boleh jadi indonesia udah punya saham 51% freeport, tapi kendali tetep ada di asing, Inalum (sebagai BUMN induk dari freeport) gak bisa mengkonsolidasikan pembukuan yang ada di freeport.
0 0
0
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
02-02-2021 08:57
hanya karena kontra abu janda, berfoto dengan anis, langsung kena label yang berbau gurun radikal, gini amat otak buzzer berbulu netizen. emoticon-EEK!
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
1 0
1
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
02-02-2021 09:40
hanya sebatas kadrun dan cebong. emang manusia gagal evolusi , mending balik lagi aja ke rahim ibu anda gak usah lahir
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
1 0
1
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
02-02-2021 09:47
Terus ente dpt apa gan , emoticon-Cool
0 0
0
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
02-02-2021 10:04
cebong gak beda sama kadrun. dewa nya aja beda. wkwkwkwk.
0 0
0
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
02-02-2021 10:12
gk akan menang lawan buzzer cebong....mah mereka punya segalanya teknologi dia pegang duit tak terbatas dari partai penguasa yg ngutil dari negara lewat program2....selamat bu susi anda sudah diblacklist jadi kadrun.berikutnya siapa lage...
0 0
0
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
02-02-2021 10:18
hidup benur!!!!..hukum mati koruptor!!!! emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
02-02-2021 10:25
OMONG KOSONG jika rombongan buzzeRp seperti Permadi itu untuk mengimbangi permainan "politik identitas" saat Pilpres atau Pilkada DKI. Mereka justru bagian dari menguatnya politik identitas.

Buktinya, ya Jokowi-Ma'ruf. Kecuali Anda percaya Ma'ruf Amin digandeng sebagai wapres karena kompetensinya menguasai teknologi penginderaan luar angkasa dan fisika kuantum.

Kalau mau counter politik identitas, yang dibahas seharusnya ya public policy. Jika muncul masalah minoritas, tekanannya diarahkan pada tanggung jawab negara. Pada kekuasaan agar mencabut SKB menteri soal rumah ibadah, atau kecaman keras pada polisi yang dalam banyak kasus membiarkan berbagai persekusi dengan alasan "kurang personel", tapi di sisi bisa melakukan penangkapan massal pada warga Papua yang berunjuk rasa.

Kalau serius mau mendidik publik tentang pluralisme, desak negara mereformasi perizinan televisi agar tidak dikuasai oligarki dan agar kontennya bisa beragam. Tak hanya untuk agenda komersial dan politik partisan.

Yang dibela tak hanya Ahok sebagai korban pasal penistaan agama, tapi ikut mendesak agar pasal karet itu dicabut. Bukan malah ikut menggunakan pasal itu dan mengadukan orang yang mengaku-ngaku mimpi ketemu nabi ke polisi.

BuzzeRp-buzzeRp yang mendaku penjaga pluralisme dan kebhinekaan ini sama omong kosongnya dengan kelompok yang mereka perangi di media sosial, jika sudah menyangkut kebhinekaan masyarakat adat yang digusur proyek-proyek negara dan oligarki bisnis.

Bicara melindungi tradisi "sedekah laut" dari ancaman pengkafiran kelompok intoleran, tapi di saat yang sama mereka jadi buzzeRp proyek reklamasi.

Ritual sedekah laut apa yang mau dilindungi kalau besok nelayannya tumpas digusur pembangunan properti?

Sama dengan rezim yang dibelanya, kebhinekaan ala buzzeRp ini hanya jadi olok-olok dalam bentuk blangkon atau pakaian adat, sembari mengabaikan hak-hak masyarakat adat. Bahkan urusan penentuan sendiri hak politik minoritas seperti warga Papua, buzzeRp-buzzeRp ini sama konservatif dan kolotnya.

Bedanya, yang satu mabuk agama, yang ini mabuk nasionalisme.

DL
profile-picture
profile-picture
Unapzeus dan gusmi21 memberi reputasi
2 0
2
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
02-02-2021 10:44
Abu Janda dulu belain mati-matian saat susi di pojokin kardun..skrng bu susi nentang abu janda,Sungguh Dinamisny politik negri ini emoticon-Ngakak
0 0
0
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
02-02-2021 10:49
Hahaha banyak yg kelojotan
emoticon-Wkwkwk
Ane dukung bu susi. Ane rasa dia itu kayak warga biasa yg netral kayak ane.
emoticon-Cool
Kalau salah ya salah. Kalau benar ya benar.
Jangan pernah jadi fanatik suatu kaum.
emoticon-Cool
Diubah oleh daddydaddydoo
0 0
0
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
02-02-2021 11:30
Ane kagak mau nyebut bu susi kadrun atau nggak. Tp wkt jd mentri kinerja bagus. Setelah itu berubah haluan ya terserah, namanya jg politik. Sama kayak prabowo, uno, anies, rizal ramli dsb. Kagak usah baper hahahah
0 0
0
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
02-02-2021 11:42
whoaaa
buzzer incomiiiiiiing
0 0
0
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
02-02-2021 11:50
Cebong edan membabi buta.... emoticon-Betty
0 0
0
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
02-02-2021 12:00
"Saya pikir saatnya dihentikan ocehan2 model seperti ini yg selalu menyinggung perasaan publik. Tidak sepantasnya dimasa sulit pandemic, hal2 yg tidak positif dibiarkan. Ayo kita un follow, dan jangan perdulikan lagi orang2 seperti ini. Salam sehat & damai," tulisnya pada 29 Januari lalu.


Mengenai tweet susi diatas :

A. Bagus, benar dan pintar.. Positive.

B. Dituduh kadrun, dan dihujat habis

Kalau anda sehat, pilih A atau B?
0 0
0
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
02-02-2021 12:43
Lobster gurun emoticon-Ngakak

Cebong memang otak kopong
Diubah oleh anti.suap
0 0
0
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
02-02-2021 12:58
Heran ane kok,, banyak orang yang baru sadar dengan kejanggalan ini orang ya? emoticon-Leh Ugaemoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun
02-02-2021 13:20
Memang nih Susi, tukang tenggelamin kapal menlen. Bos menlen gua jadi ga dapat penghasilan buat ngebayar gua emoticon-Marah
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia