anus.baswedanAvatar border
TS
anus.baswedan
Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun


TGB: Saya ikut Aksi 211 411, Susi Pudjiastuti juga Sewa 20 Bus Untuk Aksi 212






JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan Perikanan, Susi Pudjiastuti berkali kali memposting cuitannya di media sosial twitter, perihal posisi dirinya setelah tidak lagi bergabung dalam pemerintahan. Banyak warganet yang mempertanykan posisi Susi setelah dia mengomentari cuitan Permadi Arya atau Abu Janda pemilik akun @permadiaktivis1.

"Ada yg kirim: saya susi apa????" tulis @susipudjiastuti Senin (1/2/2021) dengan unggahan foto bertuliskan Susi Banteng saat bersama Megawati, foto saat bersama keluarga Cendana, lalu Susi Kadrun saat foto bersama Gubernur Anies Baswedan, Susi Cebong saat berfoto dengan Presiden Joko Widodo dan Susi Apa Ya? saat berfoto dengan Wiranto.

Kemudian, Susi juga menunggah foto screenshoot bertuliskan Ada yg DM :"Ass ibu susi sy rakyat biasa.. mau tanya posisi ibu ada dmn..mohon bls" Susi menjawab "sekarang di rumah mau ke laut," tulisnya.

Susi bahkan merettwet tulisan akun @kurawa yang menuliskan, bahwa Susi merupakan Lobster gurun yang sulit dipahami dan di mengerti.

Baca juga: Datang Diam-Diam, Abu Janda Tengah Jalani Pemeriksaan di Bareskrim

"Gue kagak percaya kalo bu @susipudjiastuti itu Kadal Gurun, gue juga Gak percaya kalo dia Cebong..Yang bener beliau adalah Lobster Gurun Spesies baru yang sulit dipahami dan dimengerti, Becandaaa ahh bu susi jgn serius amat," tulis @kurawa

Sebelumnya, Susi membalas salah satu berita nasional tweet tentang Abu Janda yang menuliskan di akun twiiternya soal Islam Arogan.

"Saya pikir saatnya dihentikan ocehan2 model seperti ini yg selalu menyinggung perasaan publik. Tidak sepantasnya dimasa sulit pandemic, hal2 yg tidak positif dibiarkan. Ayo kita un follow, dan jangan perdulikan lagi orang2 seperti ini. Salam sehat & damai," tulisnya pada 29 Januari lalu.

Abu janda pun sempat merespon ajakan Susi untuk mengunfollow Twitternya.

"Aku cuma bisa bilang Ibu Susi ya jangan sumbu pendek gitu loh, jangan reaktif gitu loh. Dia enggak klarifikasi dulu ke aku enggak tabayyun," kata Abu Janda saat dihubungi Suara.com, Jumat (29/1/2021).

Menurut Abu Janda, polemik pernyataan Islam agama pendatang dan arogan yang berawal atas adanya perdebatan antara dirinya dengan Ustaz Tengku Zulkarnain itu telah diselesaikannya. Dia mengklaim hal itu hanyalah kesalahpahaman semata.

"Dia enggak tahu urusan aku dengan Pak Kiai itu udah selesai, aku sudah klarifikasi sama pak Kiai itu ada kesalahpahaman," katanya.

https://www.google.com/amp/s/nasiona...-lobster-gurun

Ga tau diri ini orang tamatan smp dibelain jokowi jadi menteri, dibelain si abu jande masalh tato sama rokok. Eh sekarang twit nya sering meretweet berita yang mojokkan pemerintah seperti banjir dan penanganan covid. Juga mihak2 kadrun dgn blak-blakan nuduh orang yg kritik dia sebagai cebong.
Hidup memang anjimm emoticon-Smilie





Patut disimak

Denny Siregar: ABU JANDA TERJEBAK DALAM PERANG PROPAGANDA


Papua klean jgn mau ikut2 kadrun yak

Era jokowi pembangunan masif dan merata di papua dan kaltim ibukota baru. Tol trans sumatra selesai, tol sulawesi, tol papua. Nikmat mana yg kau dustakan drun? Teknologi Nikel udah dikuasai negara dan freeport milik ptibumi 51 %.








Kicauan pigai terbantahkan





Diubah oleh anus.baswedan 02-02-2021 08:00
Bgssusanto88
the.commandos
sukakuda
sukakuda dan 20 lainnya memberi reputasi
15
9K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.