LordFaries3.0Avatar border
TS
LordFaries3.0
Usai Komentari soal Abu Janda, Akun Twitter Alissa Wahid "Diserang"

JAKARTA - Sekretaris Pengurus Pusat Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama, Alissa Wahid, menyadari dirinya "diserang" di dunia maya oleh akun Twitter yang diduga berlawan dengan dirinya. Hal itu setelah Alissa Wahid menyampaikan pandangannya soal Permadi Arya alias Abu Janda.

Putri Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu menyebut, perilaku Abu Janda berlawanan dengan prinsip Aswaja (ahli sunnah wal jamaah) NU. Abu Janda yang merupakan kader Banser dilaporkan ke polisi terkait cuitannya soal "Islam arogan" dan cuitannya ke mantan Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai, yang diduga mengandung rasisme.

"Kemarin setelah pernyataan di CNN Indonesia, langsung ada yg mention saya, semacam menyuruh saya siap-siap menghadapi pasukan Permadi. Sekarang baru ngeh Wajah tersenyum dengan mulut terbuka dan mata bahagia," tulis Alissa melalui akun Twitter pribadinya @AlissaWahid, seperti dikutip pada Selasa (2/2/2021).

Akun-akun diduga pendukung Abu Janda berdatangan dan memberikan komentar ke akun Alissa Wahid. Meski begitu, ia mengaku, sudah biasa mengalami hal seperti itu.

Cuitannya tersebut termuat dalam sebuah utas. Dalam utas itu, Alissa menyebut telah beberapa kali mengalami hal seperti itu. Ia mencontohkan kejadian saat dirinya membela musala di Tumaluntung, Kauditan, Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Saat itu, ia mengaku diprotes oleh masyarakat kristen.

"Tapi ya, saya berkali2 mengalami, kalau kita berdiri di atas prinsip, akan selalu begini. Waktu bela mushola di Tumaluntung, banyak orang Kristen ngamuk2 ke saya, mengatakan saya tdk pernah belain gereja2 yg ditindas selama ini," tulisnya.

Ia juga menulis, sewaktu mengingatkan kejadian MIT Sigi bukanlah serangan kepada kelompok Kristen karena korbannya macam-macam agama, kembali banyak orang Kristen marah-marah.

https://nasional.okezone.com/read/20...wahid-diserang

Wadaw.... emoticon-Traveller

Quote:
Diubah oleh LordFaries3.0 02-02-2021 04:25
scorpiolama
Bgssusanto88
the.commandos
the.commandos dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.1K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.