phannu.ari
TS
phannu.ari
Catatan Tren Kuliner 2020 Menurut GoFood, 2021 Trennya Kira - Kira Apa Yah Gan Sis?
     Sumber 

Selamat pagi, siang, sore dan malam gan sis. Apa kareba? Semoga semuanya baik – baik saja yah gan sis. Bertemu lagi dengan ane phannu.ari pria terganteng se kaskus raya emoticon-Ngakak. Thread kali ini mengenai tren kuliner selama 2020 gan sis menurut GoFood Indonesia. Penasaran makanan apa saja yang jadi tren tahun 2020. Sebelum membaca thread ane ada baiknya gan sis sediakan makanan ringan dan minuman hangat/dingin emoticon-Jempol. Semua sudah sedia gan sis? Yuk disimak emoticon-Traveller



Selama tahun 2020 ini usaha kuliner di Indonesia mengalami pasang surut diakibatkan pandemi covid-19. Beberapa warung/café/restoran diharuskan menutup atau mengurangi jam operasional. Sehingga membuat beberapa usaha tutup dan PHK merajalela. Beberapa usaha juga beralih dari offline ke online. GoFood merangkumnya untuk kita semua makanan yang tren di tahun 2020 ini lewat Catatan Tren Kuliner GoFoodies.

Juara Bertahan



Untuk juara bertahan sendiri dipegang oleh Ayam Goreng dan Kopi Susu. Ayam goreng menurut ane pantaslah menjadi juara bertahan gan sis. Makanan sejuta umat di Indonesia ini memiliki beberapa varian yang siap memanjakan lidah pecinta kuliner Indonesia. Apalagi di GoFood banyak promonya juga gan sis.



Kopi susu sendiri merupakan minuman yang menurut ane mendapat tempat spesial di hati masyarakat Indonesia. Apalagi tren kopi susu semakin marak akhir – akhir ini. Berbagai merek hadir dengan harga yang murah meriah maupun yang harganya lumayan. Bahkan beberapa waktu lalu sempat viral pengeluaran pembelian kopi susu yang jika dikumpulkan bisa untuk diinvestasikan di saham atau reksadana.

Pendatang Baru






Pendatang baru di GoFood kali ini diisi oleh Mie Pedas, Minuman Mix Susu Segar dan Dimsum Udang Rambutan. Ketiga makan dan minuman ini memang lagi viral di tahun 2020. Ane sih pengen banget cobain Dimsum Udang Rambutan gan sis.

 

Menu Kuliner Dengan Keyword Pencarian Terpopuler











Daftar menu ini menjadi keyword pencarian terpopuler di GoFood gan sis. Martabak, nasi goreng, pizza, bakso dan burger. Menu – menu ini adalah menu yang menurut ane banyak digemari masyarakat Indonesia. Makanan yang semua usia pasti suka dan sudah akrab di lidah. Wajar saja kalau menu – menu tersebut paling banyak dicari di aplikasi GoFood.

Waktu Pemesanan Paling Ramai



Pengguna aplikasi GoFood banyak memesan makanan di pukul 11:00 – 12:00 dan pukul 18:00 – 19:00. Sangat wajar mengingat jam – jam tersebut adalah jam makan siang dan jam makan malam. Jam – jam lapar para pekerja dan anak sekolah menurut ane.

Sementara diakhir tahun 2020 ini tepatnya pada libur akhir tahun pukul 07:00 – 10:00 menjadi waktu favorit untuk melakukan pemesanan makanan di GoFood.

Prediksi Kuliner Favorit Di Tahun 2021







Ada 3 menu kuliner yang menurut GoFood akan menjadi tren baru di tahun 2021 yaitu Dessert Box, Menu Berbahan Dasar Milo dan Rice Bowl. Prediksi ini menurut ane ada benarnya gan sis. Sekarang banyak minuman yang berbahan dasar Milo yang lagi laris dipasaran dan Rice Bowl yang varian topingnya beraneka ragam. Kalau gan sis prediksinya bagaimana?.

Itulah tadi tren kuliner tahun 2020 versi GoFood. Kalau menurut gan sis bagaimana? Ada masukan makanan yang menurut gan sis tren di tahun 2020? Jika ada silahkan dibagi di kolom komentar gan sis emoticon-Jempol. Sekian thread ane sampai jumpa di thread ane selanjutnya emoticon-2 Jempol.

Sumber data dari sini gan 

 


japarinariaayuokttien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
6.6K
115
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread11.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.