• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kocak!! Bapak-Bapak Ini Geregetan Bin Emosi, Membicarakan Sinetron Ikatan Cinta

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Kocak!! Bapak-Bapak Ini Geregetan Bin Emosi, Membicarakan Sinetron Ikatan Cinta




Ikatan cinta memang memberikan warna tersendiri, sinetron yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo itu kini mendapatkan rating tertinggi.

Entah apa yang ada dipikiran masyarakat nampaknya sinetron itu seakan membius semua kalangan, dari remaja, mama muda, emak-emak setemgah baya, nenek-nenek tak ketinhggalan bapak-bapak pun ikut juga menonton sinetron yang bikin geregetan.



Seperti video diatas, jelas terlihat bapak-bapak ini ngumpul sambil ngerumpi sinetron ikatan cinta. Biasanya kita sering melihat pembicaraan bapak-bapak ini tentang olahraga baik itu bola, tinju atau pembicaraan tentang hal lain kaya selingkuhan mungkin.

Tapi dari video diatas jelas bapak-bapak ini ngumpul menceritakan jalannya sinetron yang bikin geregetan, ekspresinya juga kocak banget ketika lagi di meja makan pakai bahasa Jawa membicarakan sinetron yang tadi malam mereka tonton.

Diskusi tentang Aldebaran dan Andin dan peran antagonisnya Elsa bikin bapak-bapak ini geregetan, ternyata sinetron ikatan cinta sudah mengubah kehidupan bapak-bapak juga.



Ikatan cinta produksi MNC pictures memang memberikan angin segar pada sinetron Indonesia yang kalah kelas dari drama korea, apalagi saat ini terjebak dalam suasana pandemi sinetron yang tayang setiap hari ini memberikan cerita yang khas namun berkelas.

Apalagi pemeran lainnya seperti Evan Sanders yang sukses mendalami karakter sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai sosok yang dibenci para penonton karema memerankan karakter Elsa, dibantu oleh Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila. Semuanya bisa dibilang paket komplit, sebab rating ikatan cinta no 1 di Indonesia.



Sebuah kisah romantis, kisah yang penuh drama dan pemeramnya pun mempunyai akting yang natural membuat ibu-ibu bahkan bapak-bapak pun baper.

Namun episode ini sepertinya sudah masuk ke masa-masa krusial, akankah sinetron ini akan tamat lebih cepat atau diperpanjang karena netizen masih senang dengan kisah mereka?

Atau akan ada season lanjutan, menurut ane sih sinetron ini ketika hypenya sedang naik season 1 segera ditamatkan tanpa ada cerita yang menggantung. Mungkin bisa dibuat lagi sinetron lain dengan pasangan yang sama, atau mau langsung melanjutkan srason 2.



Tapi ingat jangan terlalu lama, karena orang akan mudah bosan.

Sumber disini, disini
Pic google

abayahmed
Kursipijatrovos
Kursipijatrovos dan abayahmed memberi reputasi
0
12.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.