• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gan Sis Pengguna Telegram? Kumpulan Bot Telegram Ini Layak Untuk Dicoba

phannu.ariAvatar border
TS
phannu.ari
Gan Sis Pengguna Telegram? Kumpulan Bot Telegram Ini Layak Untuk Dicoba

[url=https://blog.mailup.com/2019/12/telegramS E N S O Rpanies/][size=2][font=Courier New]Sumber
[/font][/size][/url]

Selamat pagi, siang, sore dan malam gan sis. Apa kareba? Semoga semuanya baik – baik aja yah gan sis. Ketemu lagi dengan ane phannu.ari pria tampan sekaskus raya emoticon-Wow. Jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk menghindari penyebaran covid-19 emoticon-Jempol. Thread ane kali ini membahas mengenai salah satu aplikasi yang ane kenal ketika kemarin ada penerimaan pegawai negeri sipil. Aplikasi tersebut adalah Telegram. Penasaran apa yang ane akan bahas di thread ini?. Sebelum membaca ada baiknya gan sis menyediakan minuman hangat/dingin di temani cemilan ringan emoticon-2 Jempol. Yuk disimak gan sis emoticon-Traveller


[url=https://www.thejakartapost.com/news/2019/11/15/we-do-not-welcome-calls-for-violence-telegramS E N S O Rmits-to-removing-is-terror-related-content.html]Sumber[/url]

Aplikasi Telegram merupakan  aplikasi yang dibuat oleh dua bersaudara yaitu Nikolai dan Pavel Durov. Debut pertamanya dimulai pada 14 Agustus 2013 di perangkat iOS dan kemudian pada 20 Oktober 2013 di perangkat Android. 



Ternyata didalam aplikasi ini ada begitu banyak bot – bot yang bermanfaat loh gan sis. Ane merangkumnya untuk gan sis semua.

1.VKM Bot

 

Bot ini sangat cocok buat gan sis yang menyukai musik. Bot ini dapat membantu gan sis untuk mencari lagu dan mendownload lagu. Daftar lagunya menurut ane cukup lengkap gan sis. Semua genre ada emoticon-Jempol.

 

2.Twitter Video Downloader



Gan sis masih aktif di media sosial Twitter dan ingin mendownload video yang menurut gan sis unik,lucu,viral atau penting?. Bot ini adalah jawabannya gan sis.

 
3.Instagram Tools Bot



Bot ini fungsinya sama dengan yang diatas gan sis. Hanya saja bot ini untuk mendownload video dari Instagram baik itu berupa IG story, post maupun IGTV.

 
4.Youtube Downloader



Sama seperti bot diatas, bot ini berguna untuk mendownload video dari Youtube gan sis emoticon-Jempol.

 

5.Anonymous Chat



Bot ini diciptakan khusus buat gan sis yang tidak memiliki teman chat atau bisa dibilang jomblo emoticon-Ngakak. Bot ini akan mempertemukan gan sis dengan orang lain yang bisa menjadi teman chat kalian. Siapa tahu bisa ketemu jodoh di tempat ini gan sisemoticon-Kimpoi.

 

 

6.QR Code Bot

 


Bot ini bisa membantu gan sis untuk membuat QR Code, tinggal tuliskan kata – kata yang gan sis mau dan langsung otomatis jadi QR kodenya.

 

7.QRbot



Nah untuk membaca QR kodenya dapat menggunakan bot ini gan sis.

 

8. Office2pdf



Yang suka convert file dengan ekstensi doc, xls, ppt, gambar ke bentuk pdf bot ini wajib kalian gunakan gan sis. Pastinya sangat membantu terutama buat gan sis yang sedang bergelut dengan tugas – tugas kantor dan sekolah.

 

9. Andy English Bot


[url=https://botlisS E N S O Rbots/andy-english-bot]Sumber[/url]

Bot ini membantu gan sis untuk meningkatkan kemampuan berbahasa inggris. Kalau gan sis salah nanti akan dikoreksi langsung. Lumayanlah menambah kemampuan baru ditengah kejenuhan melaksanakan aktivitas dari rumah.

 

10.HK Tiktok DL



Bot asal Bangladesh ini berguna untuk gan sis yang ingin mendownload video dari aplikasi TikTok. Gan sis bisa memilih untuk mendownload video mennggunakan watermark atau tidak. Gan sis juga bisa mendownload soundnya saja.

 

Sebenarnya masih banyak bot di Telegram yang bermanfaat buat gan sis semua. Kalau masih ada tambahan dari gan sis silahkan tuliskan di kolom komentar . Diantara bot diatas mana yang menurut gan sis sangat menarik dan bermanfaat?. Sekian thread ane gan sis sampai jumpa di thread ane selanjutnya emoticon-2 Jempol.


rakabrock
tien212700
MemoryExpress
MemoryExpress dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.