tenglengwotikAvatar border
TS
tenglengwotik
Bicara Keunggulan Mobil Listrik, Gisel Pamer Tesla X


Jakarta -

Penyanyi Gisella Anastasia pamer mobil listrik Tesla di akun Instagramnya. Melalui Instagram Stories, Gisel memamerkan mobil listrik Tesla Model X.

Me-review bersama putrinya, Gempi, Gisel memamerkan Tesla Moddel X berkelir putih. Tampak Tesla Model X itu dibuka pintu belakangnya yang memiliki pintu Falcon Wing Doors. Pintu bisa terbuka ke atas seperti sayap burung elang yang mengepakkan sayapnya.

"Kalau mau mobil ini memang mesti berdoa dulu, Gem, minta tanya dulu boleh nggak, minta rezekinya," kata Gisel kepada Gempi dalam video Insta Stories-nya.

"Nggak ada bunyinya. Mobilnya nggak ada bunyinya. Doanya sih dalam hati juga ya," ujarnya.
Gisel Pamer Mobil Listrik Tesla Model XGisel Pamer Mobil Listrik Tesla Model X Foto: Screenshot Instagram Stories Gisel
Baca juga:
Tesla Pakai Setir Pesawat untuk Mobilnya, Bikin Heboh Netizen dan Ahli

Gisel juga pamer Tesla Model X yang bisa mengeluarkan suara kentut. "Lho kok kentutnya beda, Gem?" ujarnya.

Gisel sendiri mengatakan memilih mobil listrik dengan segudang keunggulannya. Kata Gisel, mobil listrik ini pastinya lebih ramah lingkungan dan hitung-hitungan biaya pengisian daya lebih murah daripada isi bensin.

"Mobil ini dari semua kecanggihannya, Gempi suka banget mainan di layar gedenya ya? Nah kalau aku sih yang bikin jatuh hati karena kan mobil listrik jadinya kan lebih ramah lingkungan pastinya, nggak polusi, terus buat isi dayanya juga hitungannya jauh lebih murah daripada beli bensin, terus go green ya Gem ya?" ucap Gisel.

Keunikan Tesla Model X adalah pintu baris keduanya. Mobil listrik ini mengusung gaya pintu yang disebut Falcon Wing. Pintu mobil bisa melipat dan terkembang seperti sayap burung dengan sempurna, menjadikannya mudah untuk keluar masuk di parkiran yang sempit. Kalau biasanya pintu mobil terbuka ke samping, dengan Falcon Wing pintu mobil akan membuka ke atas.

Tesla Model X bisa menempuh jarak hingga 474 km dalam satu kali pengisian baterai. Mobil ini berpenggerak semua roda alias all wheel drive. Akselerasi 0-96 km/jam tuntas dalam 4,7 detik.

Di dashboard Tesla Model X seperti yang di-review Gisel juga tersedia layar multimedia berukuran 17 inch, jauh lebih besar dari layar mobil pada umumnya. Sudah dilengkapi juga dengan teknologi Bluetooth wireless agar si pengendara bisa menelepon tanpa perlu kerepotan memegang ponselnya. Tesla Model X juga telah dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih seperti fitur Autopilot.

https://oto.detik.com/rona-roda/d-53...-tesla-model-x


Lumayan, modal jualan kue apem bisa beli tesla emoticon-Big Grin
Terus berkarya ya, durasi mesti lebih lama emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh tenglengwotik 31-01-2021 08:57
brentie
wongtukul
gagan23
gagan23 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.