• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Video Detik-detik Angin Puting Beliung Menyapu Wonogiri, Netizen: Malah Jadi Hiburan!

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Video Detik-detik Angin Puting Beliung Menyapu Wonogiri, Netizen: Malah Jadi Hiburan!

Ini bukan latar tancap, ini angin puting beliung jadi bukan hiburan ya masyarakat +62

Indonesia sedang mengalami berduka, belum juga wabah pandemi corono 19 selesai banyak bencana alam dimana mana terjadi, entah itu gempa bumi, gunung meletus, banjir atau pesawat jatuh. Awal bulan 2021 di awali isak tangis yang mendalam untuk seluruh Indonesia, semoga bagi yang tidak terkena dampak musibah bisa membantu para korban yang terkena bancana.

Tapi ingat jangan di jadikan konten hanya untuk viewer atau adsense karena itu berarti ente secara tidak langsung menari-nari di atas penderitaan orang lain. karena musim musim seperti ini ane percaya bakal muncul orang orang yang bakal demikian, bisa di katakan riya.


Nah baru baru ini juga wonogiri, jawa tengah sedang mengalami berduka, jadi tepat tanggal 20/1/2021 sore hari kota tersebut mengalami bencana alam puting beliung, lokasi itu berada di waduk gajah mungkur dan di sekeliling nya rumah warga. Berita dan video ini dilansir dari akun instagram @makassar_info ente bisa simak kejadian di video dibawah ini.




Nah yang gak habis pikir ketika ane melihat video puting beling yang besar setara tornado tersebut menyapu tempat tersebut, justru para warga nya bukan malah sibuk kabur menyelamatkan diri sendiri eh malah dijadikan tontonan atau hiburan. Ane pribadi suka heran sih dengan masyrakat Indonesia kalau melihat kejadian yang tragis atau miris malah yang pertama kali dibenak mereka adalah merekam, haduh giman sih ini. Indonesia oh indonesia


Seperti contoh nya kejadian ini, tabrakan, tanah longsong dll, kenapa gak menyelamatkan diri sendiri dulu baru merekam ini malah sebalik nya merekam dulu baru menyelamatkan diri. Himbuan saja buat ente-ente jika ada kejadian seperti ini sebaik selamatkan diri dulu, emank video setara dengan nyawa ya.

Semoga aja kejadian ini tidak meninmbulkan korban jiwa, dan menimbulkan kerusakan parah untuk tempat tinggal warga setempat. Ya kita berdoa saja ya bre, btw tentang puting beliung kenapa sih bisa terjadi putaran angin seperti itu? ini buat nambah pengetahuan ente ya bre,


Jadi angin puting beliung itu bisa terjadi karena karena udara panas dan dingin bertemu sehingga saling baku hatam gitu dan terbentuk lah angin besar seperti yang ente lihat di atas, kapan bisa terjadi angin puting beliung? Angin Puting beliung bisa terjadi  karena berubahan musim bre bisa dibilang pancaroba gitu, dan kekutan dan kecepatan awan tersebut bisa berbeda-beda sesuasi tekanan udara panas dan radiasai matahari ditempat itu.

Ada yang bisa melululantakan semua yang di atas tanah bahkan sampai menerbangkan mobil-mobil dan rumah, jadi itu bukan buat tontonan ya bre. Bisa bisa ente terbang dan lupa cara mendarat, serem deh pokok nya. jadi kalau ada yang beginian buruan kabur.

Semoga bermanfaat dan terimaksih sudah membaca.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber beritalink

cPOP
felia17
raliakbarrr
raliakbarrr dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.