anjaultrasAvatar border
TS
anjaultras
Cerita Nubi Dibalik 4 Badge Cendolin. Gabut Saat WFH dan Aktif Setelah Vakum Ngaskus

Ilustrasi Nubi saat rebahan dan gabut


Hai Agan Sista
emoticon-Hai
Bertemu lagi dengan Nubi pada thread yang selalu biasa-biasa saja untuk diposting di Kaskus. Berhubung KBH sedang mengadakan event, Nubi coba untuk sekedar meramaikan dan berharap mendapatkan badge saja dengan membuat thread yang tentunya dan tak lain lagi… biasa-biasa saja.

Thread ini akan membahas secara terstruktur, sistematis, dan masif tentang bagaimana Nubi bisa mendapatkan 4 badge cendolin pada tahun 2020 lalu.


Apa itu 4 Badge Cendolin? Kenapa harus dibahas?
Kok bisa? Indonesia ada? Nomor 5 paling ngeri. Hehe… seperti judul thread kekinian saja.



Wokey, balik lagi ke pembahasan thread saja. Jadi kalian sudah tahu dan tentunya mengalami masa di mana seluruh wilayah negara tercinta ini diwajibkan untuk di rumah saja alias WFH. Kebijakan dari pemerintah tersebut guna membatasi penyebaran virus Covid-19 yang semakin merajalela. Termasuk Nubi yang sementara harus berhenti nguli untuk selanjutnya berada di rumah saja.

Lantas apa yang harus dikerjakan Nubi? Disamping jadwal kelonan yang semakin meningkat, Nubi mau mencoba hal yang baru. Saat sedang gabut melanda sambil rebahan dan mengenakan sarung saja, entah tersambar apa Nubi jadi iseng membuka aplikasi kaskus di smartphone yang sekian tahun tidak pernah Nubi buka.

Baca-baca thread HT, kok ada yang aneh. Oh ternyata aplikasi perlu di update. Setelah update tampilan semakin jelas dan enak dilihat, yups sejelas mata memandang seorang IGO. Maksud jari Nubi ingin mencari thread IGO, barangkali juga forum BB 17 dibuka kembali eh kesasar pada sebuah thread official yang sedang mengadakan event.

Dari beberapa program event yang diumumkan, Nubi hanya tertarik pada program Kaskus Cendolin 2020 saja. Apa yang membuat tertarik?Disamping mengisi waktu luang kegabutan, Nubi tertarik untuk membantu Indonesia pulih dari Covid-19 dengan mengejar satu juta cendol. Selengkapnya pada gambar di bawah ini.

Quote:

*****

Terkadang sambil menyuapi makan atau momong anak, Nubi memainkan jari untuk klik cendol ke beberapa Kaskuser secara acak dan tentunya Kaskuser pengumpul cendol saja. Nubi berpikir enak banget nih nyendolin sekarang, lebih mudah daripada 40 klonengan Nubi yang sudah ISO diajak Barcen. Cendol demi cendol pun Nubi berikan.


Ilustrasi Nubi sedang momong anak sambil nyendolin

Quote:


Quote:


Selama kurang lebih satu bulan Nubi mengikuti event Cendolin Kaskus 2020. Dengan perasaan bangga Nubi berhasil mengumpulkan 4 badge cendolin. Menurut penelusuran Nubi, ada setidaknya 6 Kaskuser lainnya yang komplit mendapat 4 badge tersebut. Mereka diantaranya: pabloo, kakekane.cell, bang.didot, pannotia.server, zafinsyurga, dan dj. Luar biasa sekali agan-agan ini.
emoticon-Tepuk Tangan

Quote:

Quote:

Quote:

*****

Begitulah Agan Sista cerita dari Nubi yang biasa-biasa saja ini. Memang Nubi akui mengikuti event Cendolin tersebut membutuhkan perjuangan dan mengorbankan banyak hal seperti jadwal tertentu. Namun berkat event itulah Nubi yang tadinya vakum dari Kaskus jadi aktif lagi sampai sekarang dan terus mengoleksi badge. Sementara total koleksi Nubi sebanyak 263 badge.

Quote:


Mboh piye carane kudu oleh badge!


Sekian Saja dan Terima Kasih Sudah Membaca




Sumber
Tulisan: pikiran pribadi I Data: @kaskus.infoforumI Foto: 1 - 2 - 3 - 4

Diubah oleh anjaultras 31-01-2021 16:52
tien212700
azhuramasda
Elite.Forces
Elite.Forces dan 13 lainnya memberi reputasi
12
2.9K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kaskus Badge Hunter
Kaskus Badge Hunter
349Thread965Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.