Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
3863
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50666a65b24d2c7167d16f/community-pemakai-indosat-internet-gabung-di-sini---part-4
Belajar dari tret lama http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2021717 yg di lock momod. kita kanjut di sini :army: no OOT, no Junk segala sesuatu tentangtukeran cendol lewat pos aja :D lanjut :shakehand Rules: 1. Dilarang posting speedtest selain dari isp Indosat dan produknya. 2. Dilarang posting segala sesuatu yg memancing mamat :army: memantau dimari atau yg menarik perhatian pemirsa sehingga
Lapor Hansip
12-08-2019 02:03

[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini.

Belajar dari tret lama http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2021717 yg di lock momod.

kita kanjut di sini emoticon-army:

no OOT, no Junk segala sesuatu tentangtukeran cendol lewat pos aja emoticon-Big Grin
lanjut emoticon-shakehand

Rules:

1. Dilarang posting speedtest selain dari isp Indosat dan produknya.

2. Dilarang posting segala sesuatu yg memancing mamat emoticon-army: memantau dimari atau yg menarik perhatian pemirsa sehingga berbuntut semakin membebani jalur kita emoticon-Big Grin.

3. Semua bahasan & diskusi harus seputar produk Indosat dan tetek bengek permasalahannya serta solusi nya.


============info dari kampung lama >

Alternatif software buat cek pulsa / pemakaian data dll di modem.

http://www.kaskus.co.id/showpost.php...ostcount=10086


info dan tarif Starone
http://www.indosat.com/Starone/StarO...Internet/Print

Starone Unlimited
indosat.com/StarOne/StarOne_Up_Date/StarOne_Unlimited/Print

Pilihan Paket IM2
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=2820

Isi Ulang IM2
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=5022

Voucher internet Indosat IM3/Mentari (durasi)

http://www.indosat.com/Mentari/Menta..._Indosat/Print

http://www.indosat.com/Mentari/Menta..._Indosat/Print

cara ngaktipin Voucher Internet
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=5123

http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=7263

Credit to Lurah Bolong7.


ane cuma nerusin aje emoticon-Big Grin

setingan
=============
MENTARI:
Connection Name : indosat
Data Bearer : GPRS
Access Point Name : indosatgprs
Username : indosat
Prompt Password : indosat
Password : indosat
Authentication : Normal
Proxy address : 010.019.019.019
Homepage : http://www.klub-mentari.com
Connection Security : Off
Session Mode : Permanent

MATRIX:
Connection Name : Satgprs
Data Bearer : GPRS
Access Point Name : satelIndonesiaprs.com
Username : (kosongkan)
Prompt Password : No
Password : (kosongkan)
Authentication : Normal
Proxy address : 202.152.162.250
Homepage : [url]http://satwap[/url]
Connection Security : Off
Session Mode : Permanent

seting string command tambahan modem:
GSM
AT+CGDCONT=1,"IP"," (AKSES POINT)" >AT+CGDCONT=1,"1P","INDOSATGPRS"
DIAL NUMBER *99# ATAU *99***1# ANGKA SATU SESUAI JUMLAH KONFIGURASI DI HP.

CDMA
AT+CRM=1;+CSO=33
DIAL #777

emoticon-Angkat Beer

emoticon-Angkat Beer > emoticon-Shutup lupa lg puasa emoticon-Big Grin

antena tv model parabola bisa juga di gunakan untuk menguatkan sinyal modem, lumayan dari pada beli antena khusus yg mahal.., antena tv model parabola ini cukup baik untuk menangkap sinyal hsdpa, dulu pernah gw pake di saat sinyal di lokasi gw minim.

[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
bentuk aslinya yg gw bikin.., udah lama banget tuh..wkwkwkwk

http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=1090

Buat yg pake modem sierra 885u dan menggunakan IM3/Mentari Goceng tentu susah untuk mengecek pulsa atau sisa quota karena nggak ada dial pad nya maka bisa menggunakan soft MDMA yg cukup simple.

http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=4231

crd to B7.

UPATE HARGA PAKET BASIC VOL DAN DURASI

Data Usage
00:00 - 12:00\t 12:00 - 24:00
Volume Based\tRp 1,1 /KB\tRp 3,3 /KB untuk 300 KB pertama,
selanjutnya Rp 1,1 /KB
Duration Based\tRp 55 /30 detik\tRp 55 /30 detik

makin mahal gilaaaa.....
jadi pada paket 5000 yg biasanya tertera durasi waktu sekarang berubah jadi rupiah...
masih belom jelas tehnik sebenarnya.. apakah dalam 250 menit itu ada pembatasan quota atau tidak..

UNLOCK MODEM GSM BUNDLING.
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...79&postcount=1

crd to @hendrafa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 97 dari 101
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
27-01-2021 02:36
ganti kartu kok mhl banged ya Keluhan Biaya Pergantian Kartu Indosat Ooredoo Nomor Lama Sebesar 165 Ribuemoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S)
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
Saya ingin menyampaikan keluhan terkait biaya pergantian kartu saya yang hilang dan dikenakan biaya 165 ribu oleh Gerai Indosat Meruya. Berikut ini kronologiny:

Hari ini tanggal 26 Januari 2021 pukul 11.30 saya melakukan penggantian nomor kartu lama yang hilang di no 0857778017**. Namun petugas Indosat Ooredoo mengharuskan saya untuk membayar biaya pergantian kartu sebesar Rp165 ribu dan akan mendapatkan kartu dengan nomor saya yang lama dan juga akan mendapatkan kartu baru berisi paket postpaid/pascabayar sebesar 30 Gb untuk 3 bulan.

Setelah itu saya mengecek info di Google dan juga website Indosat Ooredoo dan layanan Media Konsumen, ternyata memang banyak yang mengalami kasus serupa yang dilakukan oleh oknum Indosat Ooredoo. Saya ingin melapor terkait kasus saya yang juga sudah dialami oleh banyak pihak.

Sangat disayangkan sekali terhadap pelayanan oknum Indosat Ooredoo yang memaksa setiap pelanggan untuk harus membayar biaya Rp165 ribu untuk melakukan pergantian kartu, dimana setelah saya konfirmasi ke pihak CS Indosat via telepon, cs Indosat mengatakan hanya membayar biaya sebesar Rp25 ribu.

Saya menunggu kasus ini segera ditangani oleh pihak Indosat terkait atas kendala yang saya alami. Jika tidak masalah ini akan segera saya naikkan ke semua media online karena sudah merugikan banyak pihak.
0 0
0
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
29-01-2021 02:28
@thereaper padahal volume based loemoticon-Hammer
0 0
0
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
29-01-2021 06:36
Dua hari yg lalu tiba-tiba paket sms ane yg totalnya 30.450 sms tiba-tiba hilang, padahal itu paket sms yg mengikuti masa berlaku kartu, bukan paket sms bulanan. Dikomplain, baru sehari kasus di sms selesai padahal paket blm kembali, sampai 3x komplain sama jg. Ribet komplain ke cs indosat sekarang, ga kaya dulu ane pernah ilang kuota 97GB tp bisa balik walau nunggu lama. Sekarang, respon cepet tp tanpa hasil, ga guna buat konsumen.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
29-01-2021 10:31
https://www.idntimes.com/tech/trend/indosat-ooredoo/indosat-ooredoo-global-rising-star-csc

Indosat
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
Diubah oleh tuah099
profile-picture
Stanis177 memberi reputasi
1 0
1
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
31-01-2021 17:25
Lumayan isi pulsa 25 ribu dapet bonus kuota 3 gb + 3 gb 4g buat seminggu.
Tapi pulsanya langsung ane beliin paket freedom internet. Takut tiba2 pulsa kepotong pas pake kuota bonus
0 0
0
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
01-02-2021 01:37
Quote:Original Posted By gunbat79
Dua hari yg lalu tiba-tiba paket sms ane yg totalnya 30.450 sms tiba-tiba hilang, padahal itu paket sms yg mengikuti masa berlaku kartu, bukan paket sms bulanan. Dikomplain, baru sehari kasus di sms selesai padahal paket blm kembali, sampai 3x komplain sama jg. Ribet komplain ke cs indosat sekarang, ga kaya dulu ane pernah ilang kuota 97GB tp bisa balik walau nunggu lama. Sekarang, respon cepet tp tanpa hasil, ga guna buat konsumen.


paling bagus komplain di media konsumen, twitter. emoticon-army
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
01-02-2021 01:40
lelang dibatalkan, bisa bisa konsolidasi indosat dan 3 batal jugaemoticon-Hammer
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
Lelang 5G Dibatalkan, Indosat dan Tri Perlu Tinjau Ulang Konsolidasi


Pembatalan lelang 5G oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dinilai bisa menggangu iklim investasi sektor telekomunikasi . Bahkan, rencana konsolidasi antara PT Indosat Tbk (ISAT) dengan PT Hutchinson 3 Indonesia bisa ditinjau ulang atau malah batal jika tidak menguntungkan kedua belah pihak.

Seperti diketahui, Kementerian Komunikasi dan Informatika mencabut keputusan hasil lelang blok pita frekuensi radio 2,3 GHz pada rentang 2.360-2390 MHz. Frekuensi tersebut direncanakan akan dipakai untuk menggelar jaringan 5G di Indonesia.



Pengamat telekomunikasi Heru Sutadi menilai bagi kedua operator tersebut, tentu saja konsolidasi merupakan sesuatu yang serius. Namun pascakeputusan Kominfo tersebut, membuat perkembangan terbaru ini akan juga sedikit banyak memengaruhi rencana dan kalkulasi dari kedua operator.



"Rencana yang tadinya mulus bisa jadi ada diskusi kembali. Meski peluang konsolidasi tetap besar tapi pembatalan hasil lelang membuat strategi ke depan berubah," ujar Heru saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Rabu (27/1/2021).

Namun dia juga meyakini posisi Tri masih akan tetap memberikan nilai tawar yang tinggi kedepannya. Namun masih harus ditunggu perkembangan kesepakatan kedua belah pihak. "Secara bisnis dan kepemilikan frekuensi Tri dinilai masih tetap menarik. Meski kita tidak tahu detail yang diakusisi Tri atau Indosat. Atau konsolidasinya berupa penggunaan frekuensi bersama," lanjutnya.

Heru melanjutkan, pembatalan lelang tersebut tentu dipantau dunia internasional sehingga berhubungan dengan kepercayaan investor luar negeri. "Lelang ini dilakukan tahun 2020. Artinya, semua operator sudah berhitung, termasuk punya perencanaan. Ini perlu penjelasan yang lebih rinci bagi masyarakat terutama investor," ungkapnya.




Menurut dia, frekuensi menjadi salah satu alat kompetisi bagi operator sehingga tiap operator akan berlomba-lomba mendapatkan frekuensi sebanyak-banyak. Apalagi kebutuhan masyarakat akan internet semakin tinggi.
0 0
0
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
02-02-2021 10:23
Gan mau tanya.

Ini kan ane pake simcard yang pascabayar masih ada tagihan (pasti dilunasin gan) pas isi pulsa.

Nah yg ane mau tanya kenapa pulsa saya kaga masuk ya padahal udah dapet balesan indosat pulsa sukses masuk. Apa pulsa yang saya masuk kena potongan di tagihannya?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
03-02-2021 02:26
akhirnya , ada keadilan bagi krywan yang diPHK indosat emoticon-Big Grin

[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
Majelis Hakim Pengadilan Hubungan Industrial Pada Pengadilan Negeri Makassar menolak gugatan PT Indosat Tbk yang akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) karyawannya bernama Dadang Kurniawan.
Dalam surat putusan No.19/Pdt-Sus-PHI/2020/PN.Mks, hakim menilai PHK tidak sah dan batal demi hukum. Pengadilan memerintahkan Indosat untuk menempatkan kembali Dadang pada posisi dan jabatan semula paling lambat 14 hari setelah putusan dibacakan.

Pihak Indosat pun diberikan hukuman untuk membayar upah karyawan dan memberikan hak normatif dan berbagai insentif yang yang seharusnya diterima oleh karyawan.

Menanggapi putusan pengadilan, R Roro Dwi Handayani, Presiden Serikat Pekerja (SP) Indosat, mengatakan putusan ini merupakan wujud kepastian hukum dan keadilan bagi semua.

"Putusan PHI Makassar telah sejalan dengan Undang-Undang Ketenagakerjaan dan PKB PT Indosat sendiri. Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada majelis hakim, karena negara telah hadir melindungi hak-hak pekerja" ungkap Roro dalam keterangan resmi yang diterima detikINET.

SP Indosat juga meminta Direksi Indosat untuk menghormati dan menjalankan Putusan PHI Makassar yang telah memenangkan karyawan tersebut. Selain itu menghimbau agar perusahaan menghormati aturan ketenagakerjaan serta kesepakatan yang telah dibuat dengan Serikat Pekerja Indosat.

"Kami merasa, sejak hadirnya CEO asing, penanganan ketenagakerjaan diduga tidak mengedepankan aspek humanis dan kepatutan, seperti PHK yang diduga mengabaikan peraturan perundang-undangan, tanpa dirundingkan terlebih dahulu dengan serikat pekerja, dan dilakukan di kamar hotel hanya berduaan," kata Roro.

"Kami akan terus mengawal kasus PHK ini hingga berkekuatan hukum tetap dan putusannya dijalankan sebagaimana mestinya "pungkasnya.

Untuk diketahui, Dadang Kurniawan merupakan karyawan Indosat di Makassar yang telah mengabdi 20 tahun. Dia menolak PHK yang disodorkan perusahaan pada tanggal 14 Februari 2020. Indosat lantas membawa kasus PHK ini ke pengadilan. Dadang bergeming dan bencana untuk menggugat balik perusahaan.

0 0
0
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
05-02-2021 02:15
dan berikut komentar si kuning

Irsyad Sahroni selaku Director dan Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo menanggapi pemberitaan Putusan PHI Makassar No 19/Pdt-SUS-PHI/2020/PN.Mks tanggal 2 Februari 2020 atas gugatan PHK terhadap salah satu dari 52 karyawan yang masih menolak PHK karena Reorganisasi. Disampaikannya, Indosat menghormati putusan tersebut.

"Namun PT Indosat Tbk tetap berkeyakinan bahwa apa yang telah dilakukan sudah sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku, dan akan melakukan upaya hukum kasasi segera setelah Perusahaan menerima salinan putusan PHI tersebut. Perusahaan berharap Serikat Pekerja Indosat menghormati hak perusahaan untuk melakukan upaya hukum kasasi tersebut," ujar Irsyad dalam keterangan tertulisnya kepada detikINET.

Irsyad menuturkan seperti juga halnya untuk kasus PHK yang sama terhadap salah satu karyawan lainnya di Lampung yang telah diputus oleh PHI Tanjungkarang pada 7 Januari 2021, di mana PHI Tanjungkarang menyatakan sebaliknya dengan putusan PHI Makassar, bahwa gugatan PHK terhadap karyawan tersebut adalah benar sesuai perundang-undangan dan PHK berlaku efektif terhitung 1 April 2020. Atas putusan PHI Tanjungkarang tersebut karyawan yang bersangkutan melakukan upaya kasasi dan Perusahaan menghormati upaya hukum karyawan tersebut.


Indosat seperti disampaikan Irsyad menungkapkan bahwa reorganisasi yang dilakukan oleh perusahaan pada tahun lalu adalah suatu tindakan yang berat namun sangat dibutuhkan agar perusahaan dapat tumbuh dengan baik.

"Langkah yang dilakukan terhadap karyawan terdampak pun telah mengambil proses yang benar dan adil sesuai dengan ketentuan yang berlaku, mengkomunikasikan reorganisasi langsung secara transparan kepada setiap karyawan baik yang terkena dampak maupun yang tidak, serta memberikan paket kompensasi yang jauh lebih baik dari yang dipersyaratkan oleh undang-undang bagi karyawan yang terkena dampak, di mana 92% (625 orang) karyawan terdampak menerima keputusan reorganisasi tersebut," kata Irsyad.

Irsyad juga mengatakan Indosat berkomitmen untuk terus menjalankan bisnis yang akan memberikan keuntungan bagi para stakeholders dan memberikan kesejahteraan kepada karyawannya.


0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
09-02-2021 02:42
Quote:Original Posted By siregarrdio
dan berikut komentar si kuning

Irsyad Sahroni selaku Director dan Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo menanggapi pemberitaan Putusan PHI Makassar No 19/Pdt-SUS-PHI/2020/PN.Mks tanggal 2 Februari 2020 atas gugatan PHK terhadap salah satu dari 52 karyawan yang masih menolak PHK karena Reorganisasi. Disampaikannya, Indosat menghormati putusan tersebut.

"Namun PT Indosat Tbk tetap berkeyakinan bahwa apa yang telah dilakukan sudah sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku, dan akan melakukan upaya hukum kasasi segera setelah Perusahaan menerima salinan putusan PHI tersebut. Perusahaan berharap Serikat Pekerja Indosat menghormati hak perusahaan untuk melakukan upaya hukum kasasi tersebut," ujar Irsyad dalam keterangan tertulisnya kepada detikINET.

Irsyad menuturkan seperti juga halnya untuk kasus PHK yang sama terhadap salah satu karyawan lainnya di Lampung yang telah diputus oleh PHI Tanjungkarang pada 7 Januari 2021, di mana PHI Tanjungkarang menyatakan sebaliknya dengan putusan PHI Makassar, bahwa gugatan PHK terhadap karyawan tersebut adalah benar sesuai perundang-undangan dan PHK berlaku efektif terhitung 1 April 2020. Atas putusan PHI Tanjungkarang tersebut karyawan yang bersangkutan melakukan upaya kasasi dan Perusahaan menghormati upaya hukum karyawan tersebut.


Indosat seperti disampaikan Irsyad menungkapkan bahwa reorganisasi yang dilakukan oleh perusahaan pada tahun lalu adalah suatu tindakan yang berat namun sangat dibutuhkan agar perusahaan dapat tumbuh dengan baik.

"Langkah yang dilakukan terhadap karyawan terdampak pun telah mengambil proses yang benar dan adil sesuai dengan ketentuan yang berlaku, mengkomunikasikan reorganisasi langsung secara transparan kepada setiap karyawan baik yang terkena dampak maupun yang tidak, serta memberikan paket kompensasi yang jauh lebih baik dari yang dipersyaratkan oleh undang-undang bagi karyawan yang terkena dampak, di mana 92% (625 orang) karyawan terdampak menerima keputusan reorganisasi tersebut," kata Irsyad.

Irsyad juga mengatakan Indosat berkomitmen untuk terus menjalankan bisnis yang akan memberikan keuntungan bagi para stakeholders dan memberikan kesejahteraan kepada karyawannya.




@carbonite, tapi mslhnya ada yang kerja sampai puluhan tahun, terus di PHK tiba2emoticon-Nohope (waktu itu kejadiaan saat covid)
0 0
0
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
09-02-2021 18:07
Emper mulai gencar-gencar promo lg kyk nya emoticon-Ngakak

[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
profile-picture
ervan.adhitya memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
10-02-2021 02:25
Quote:Original Posted By kadal.mumet
Emper mulai gencar-gencar promo lg kyk nya emoticon-Ngakak

[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4


si merah lbh baik sinyalny. setubuh bang @K4sKus3R2
0 0
0
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
10-02-2021 02:28
di tengah pandemi, si kuning mau ngelepas tower
Indosat dikabarkan kembali lepas menara, peminat dipastikan banyak dan harga kompetitif
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
Indosat Tbk (ISAT) atau Indosat Ooredoo dikabarkan kembali melepas ribuan menaranya untuk memperkuat pendanaan.
Rencananya, Indosat Ooredoo akan melepas sekitar 4.000 menara telekomunikasi miliknya.
"Dari kajian yang kami lakukan, jika Indosat kembali melakukan aksi monetisasi menaranya seperti 2019 lalu, pasar akan merespons positif walau ada pandemi. Bahkan, bisa saja harga per menaranya naik dibanding tahun lalu," papar Direktur Indonesia ICT Institute Heru Sutadi dalam kajian yang dirilis, Selasa (9/2).

Indosat akan lepas 3.100 menara, ini hitung-hitungan valuasinya
Seperti diketahui, Indosat Ooredoo pada 2019 lalu menjual 3.100 menaranya kepada PT Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel) dan PT Protelindo. Sebanyak 2.100 menara dilepas kepada Mitratel, anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM). Sedangkan, 1.000 menara dilepas kepada Protelindo, anak usaha PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR). Penjualan 3.100 menara waktu itu menghasilkan nilai transaksi sebesar Rp6,39 triliun.
Kabarnya, untuk penjualan kali ini, pemain besar di sektor menara seperti PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR) melalui Protelindo, Mitratel, PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG), dan PT Centratama Telekomunikasi (CENT) kemungkinan besar akan menjadi bidder dalam lelang yang digelar anak usaha Ooredoo ini.
“Untuk transaksi tahun ini, harganya bisa saja naik signifikan karena aset yang dijual memiliki kualitas lebih baik," katanya.
Selain itu permintaan untuk layanan data terus meningkat, apalagi dengan operator yang berlomba untuk menerapkan 5G, menyebabkan demand untuk menara telekomunikasi terus bertumbuh. Selain itu, rencana penghapusan daftar negatif investasi dalam Omnibus Law harusnya juga membawa angin segar and meningkatkan minat investor asing terhadap sektor menara telekomunikasi di Indonesia.
Heru memprediksi, jika lelang digelar sukses, maka Indosat Ooredoo akan mendapatkan dana segar untuk memperkuat belanja operasinya. "Ini akan menjadi modal tambahan bagi Indosat untuk menuju era 5G, karena makin agile dan kompetitif," katanya.
Secara terpisah, Analis Senior CSA Research Institute Reza Priyambada mengatakan jika skema penjualan sama dengan 2019 dimana setelah dijual, disewa kembali, maka menguntungkan bagi Indosat.
"Kalau skemanya masih sama maka bisa jadi karena untuk keperluan pendanaan, dan opsi sewa lebih murah dibandingkan dengan jika dimiliki sendiri karena ada biaya maintenance," katanya.
Reza memprediksi harga yang akan dibanderol Indosat per menara bisa saja naik karena ada kebutuhan untuk pendanaan. "Jika pertimbangan kebutuhan pendanaan, akan terjadi kenaikan (harga),” imbuhnya.
Reza pun memperkirakan bagi calon bidder harga tak masalah karena sudah mengamankan pendanaan. "Biasanya perusahaan menara himpun pendanaan dari obligasi atau pinjaman. Kalau dilihat berita sebulan terakhir, mereka aktif lakukan aksi korporasi untuk mencari pendanaan dari pasar uang," katanya.
Dalam catatan, belum lama ini Tower Bersama menandatangani unsecured revolving credit facility senilai US$ 275 juta atau setara Rp 4,1 triliun. Penandatanganan fasilitas pinjaman dari sejumlah bank ini dilakukan pada 20 Januari.
Sementara kabarnya Telkom berencana akan membawa Mitratel melantai di bursa pada kuartal keempat 2021 atau semester pertama 2022. Menambah portfolio berkualitas bagi Mitratel akan meningkatkan ekuitas perusahaan kala masuk bursa nantinya.
Diubah oleh siregarrdio
0 0
0
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
10-02-2021 12:59
Quote:Original Posted By K4sKus3R2
pm langsung aja bro.

lagi mau test mpwr yg 1000 10gbyte,selanjutnya cukup isi pulsa 10rb dapat 10gbyte.
nah bulan ke 2 nya gue gak isi 10rb.
tapi masa aktifnya tambah,dan masa tenggang juga tambah.

jd sekali tembak 10rb di bulan ke 3 mana tau dapat 20gbyte.10gbyte + 10gbyte roll over






yg yg gue bilang mau test sukses di 2 kartu.
cukup isi 10rb udah dapat 20gbyte.

jd gak perlu 10rb x 2 utk dapat 10gb x 2
cukup 10rb utk 10+10gbyte

asal sabar tunggu aja timingnya.

0 0
0
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
11-02-2021 02:55
ada yang pernah ngalami kek gini gak?emoticon-Bingung (S)
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
Saya pengguna Indosat, berlangganan pascabayar, dimana saya beli paket untuk 1 tahun di awal. Saya menggunakan 4 kartu Indosat untuk keluarga saya. Kartu pertama aku salah cek, ternyata habisnya bulan Februari, tapi saya perpanjang bulan Maret. It’s ok, salah aku, tapi FYI ya, saya perpanjang bulan Maret kartu itu gak langsung aktif lho, bulan Mei baru kartu itu aktif. Alhasil, saya bayar manual beberapa bulan.

Kartu ke-2 hanya buat 6 bulan, begitu mau distop, saya harus ke Indosatnya langsung. Padahal semua saya aktivasi di Erafone lo, giliran perpanjang atau stop harus ke Gerai. Saya kerja, susah dapat cuti, sementara Sabtu – Minggu Gerai Indosat jarang yang buka. Sekalinya saya berhasil cari Gerai Indosat yang buka Sabtu buat menutup kartu, eh saya harus bayar Rp165 ribu buat tutup, parah! Padahal gak dipake sama sekali karena langsung dicabut kartunya begitu seminggu mau habis.

Kartu ke-3 habis November 2020. Saya sudah perpanjang bulan Oktober, sebulan sebelumnya. 2 hari setelah saya bayar di Erafone, saya di-WA salesnya yang memberi tahu kartu saya belum bisa diperpanjang karena masih kontrak. Halooooo aneh banget kinerja kalian. Ok aku telepon CS buat lapor!!! Dijawab: “Ok bu kita proses. Ibu telepon juga ya nanti saat perpanjangan”. Receh banget ya kinerjanya.

It’s ok, aku telepon lagi bulan November pas tanggal mendekati perpanjangan. Ok udah dilaporkan, tenang dong. Ehhh bulan Januari dapat SMS tagihan Anda jatuh tempo Rp165.000, f**k ini apa lagi? Komplain ke CS-nya ampe 10 nih gak ada telepon dari mereka, komplain ke email ditanggapi. Tek-tokan tuh kirim bukti-bukti aku bayar. Done! Kasus Anda sudah diselesaikan.

Naaahhh ini puncaknya hari ini. Paket Anda sudah berhenti berlangganan itu tuh bunyi SMS-nya. Coba sabar, saya cek 185: “Paket Anda Rp150 ribu dan belum terdaftar ke paket manapun“. Ok sabar, coba nih daftarin paketnya, kayak awal lagi. Fix jawabnya: “Ada gangguan.. Mohon hubungi customer service…“. Apa lagi hai Indosat? Ini gw harus bayar dulu, terus duit gw yang udah dipotong dari Oktober ke mana????
profile-picture
sylvester152 memberi reputasi
1 0
1
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
12-02-2021 11:23
Ane pengguna baru MPWR, ga ada trit khususnya ya gan ?
Sejauh ini puas nh paket juga worth bgt, sampe kapan ya tambahan kuota promonya nih smoga aj dijadiin permanen dengan harga yang sama emoticon-Malu (S)

Speed sgni udh mantep di tmpat ane , yang penting stabilnya itu juga emoticon-Cendol (S)
speedtest
Diubah oleh SkyQaz
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
16-02-2021 02:16
hari valentine uda berlalu, cny pun juga . ngmng2 ada yang pernah masalah kek giniemoticon-Bingung (S)
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
Indosat Mengganti Aturan dan Fasilitas Secara Sepihak Ditengah Kontrak yang Masih Berlaku


Pada tahun 2020 bulan September Indosat mengadakan Paket Pre Order Samsung Galaxy note 20. Untuk iming- imingnya konsumen diberikan pulsa sebesar 600.000 per bulan selama 24 bulan kalau kami mengambil paket tersebut. Saya mengambil paket ini di Indosat Bandung cabang Asia Afrika.

Sempat saya tanya apakah 600.000 bisa dibelikan VAS konten, saya jelaskan dikarenakan saya masih ada kontrak yang belum selesai di Indosat, jadi tidak mungkin apabila saya pakai semua untuk paket yang berhubungan dengan indosat seperti pulsa atau data. Pada saat itu marketing berkata 600.000 bisa dipakai semua dalam bentuk VAS. Saya mengambil paket tersebut dengan mendapat no pelanggan 07823758 dan selama beberapa bulan berjalan cukup lancar.

Sekitar bulan Oktober atau November 2020, saya mendapat sms dari Indosat bahwa mulai saat itu pulsa hanya bisa dipakai sebagai Konten VAS sebesar 100.000 rupiah. Saat itu saya ke Indosat BEC untuk mengajukan keberatan, dan ditawarkan untuk mengisi complaint letter.

Sebulan kemudian sekitar bulan Desember, saya mendapatkan sms yang menyebutkan bahwa pulsa bisa dipakai untuk konten VAS maksimal sebesar 25 persen, dengan kata lain maksimum 150.000 rupiah. Saya mengajukan keberatan yang kedua pada bulan Januari ke Indosat BEC dan ke Indosat Asia Afrika Bandung, dengan hasil terakhir Indosat tidak mau mengubah maksimum konten VAS, tetap sebesar 25 persen. Dan mereka menantang saya selaku konsumen yang dirugikan untuk mengajukan komplain ke media massa.

Dengan kata lain saya super amat kapok berurusan dengan Indosat, kalau begini caranya saya dipaksa untuk menyelesaikan kontrak saya selama 24 bulan sampai tahun 2022, dan pulsa berlebih saya buang tiap bulan. Kalau saja Indosat menjelaskan pada waktu saya mau mengambil kontrak bahwa beberapa bulan kedepan pulsa hanya dapat dipakai 25 persen sebagai konten VAS, sudah tentu saya tidak akan mengambil kontrak tersebut. Jadi saya berkesimpulan Indosat sedang melakukan penjebakan konsumen dengan berlindung pada kontrak yang ada tanpa ada itikad baik untuk menyelesaikan kewajibannya selagi kontrak masih berlangsung.

Saya harap khalayak ramai mengetahui perangkap perangkap seperti ini dan berhati-hati sebelum menandatangani kontrak apapun dengan Indosat.

Irwan
0 0
0
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
17-02-2021 15:23
Ini thread indosat apa surat pembaca si, keluhan zemua termasuk gw mau ngeluh jadinya emoticon-Wagelaseh
Paket ditawarin tapi ga bisa di beli udah terlanjur beli pulsa mahal2, ada yg ngalamin ?
Paket 100gb 150rb
Diubah oleh ian_trueblue
profile-picture
kadal.mumet memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
18-02-2021 23:58
Hati" SMS Bonus & SMS Penawaran dari IM3 Zonk, Zonk dan Zonk...

- SMS Bonus :

Ane dapat SMS Bonus Tahun Baru Imlek 30gb Rp.10 perak untuk 30 hari nya setelah di cari" ternyata tidak ada di My IM3 nya setelah di tanya ke CS nya klo Benar ada SMS nya Harus nya ada di Reward di Aplikasi My IM3 nya tapi Ternyata Tidak Ada alias Zonk...

Skrinshut Bonus :


- SMS Penawaran :

Ane dapat SMS Penawaran 1000 dapet 3gb untuk 1 minggu nya setelah Daftar ternyata Zonk malah jadi Paket Yellow 1gb/hari Rp.2000.

SMS Penawaran & Paket Yellow :


Apakah ada nyang sama seperti Ane dapat SMS Bonus dan SMS Penawaran tapi Nyata nya Zonk, Zonk dan Zonk...
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 97 dari 101
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia