bintang105Avatar border
TS
bintang105
COC KBH Badge yang Ane Rindukan
Spoiler for COC KBH:


Menjadi member di KBH memiliki kelebihan yang gak didapetin kalau bukan sebagai member. Yakni adanya badge khusus member bernama #HBDR (Hunting Badge Dari Rumah). Event ini diadakan dalam rangka mensukseskan kampanye #DiRumahAja atau #StayAtHome untuk mencegah pencegahan virus Covid-19. Diadakan setiap bulan selama setahun penuh dari April 2020 hingga Maret 2021.

Namun, menjadi member KBH saja ternyata bukan syarat satu-satunya untuk mendapatkan badge ini. Ada syarat lain yakni, minimal perolehan badge di bulan berjalan adalah 1. Dan sudah menjadi member setidaknya selama 3 bulan. Karena ane member baru, jadi ane baru bisa ikut pada bulan September 2020 yang diundi pada bulan Oktober 2020. Oh ya, ini diundi ya? Bukan main banyak-banyakan badge. Tapi tentu saja, semakin banyak perolehan badge semakin besar peluang untuk menjadi salah satu dari 3 pemenang setiap bulannya. Apalagi selain badge ekslusif, ada reward lain dari intern KBH (donatur) yakni masing-masing pulsa/gopay senilai 50 ribu. Lumayan banget kan? Jaman lagi susah gini ada yang mau bagi-bagi pulsa/gopay? Semoga para donatur dimudahkan rejeki dan segala urusannya. Aamiin...

Selain syarat-syarat di atas, ada satu syarat tidak tertulis untuk mendapatkan badge ini: Keberuntungan!. Ada yang badgenya dikit bahkan cuma 1 aja namanya keluar. Ada yang baru pertama ikut undian langsung menang. Tapi ada yang badgenya selalu banyak, bahkan yang ngundi aja sampai sekarang belum dapet badge ini.

Ane gimana?

Alhamdulillah, dari September, Oktober, November dan Desember, nama ane belum juga keluar. Mungkin ane kurang amal. Okesip. Abis posting thread ini ane mau traktir salah satu admin KBH, siapa tau mustajabah dan bulan depan nama ane keluar.

Dan Ini Koleksi Selama Ane Main KasKus 2018 Sampe Sekarang. emoticon-Malu


Spoiler for Koleksi Badge Ane:


Dan Ini penampakan badgenya Yang Ane Pengen Banget. Biasa aja mungkin bagi sebagian orang. Tapi bagi ane, badge ini amat berkesan. Selain warna goldnya yang menggoda, ada logo bintang mengapit tulisan KBH. Sesuai dengan nama ane banget kan? emoticon-Malu (S)



Mungkin itu saja. Semoga thread ini bisa bikin para juri terharu dan menangin ane. Nambah lagi deh badge pemenang COC KBH 2021 emoticon-Malu (S)
Diubah oleh bintang105 31-01-2021 07:38
evywahyuni
tien212700
azhuramasda
azhuramasda dan 7 lainnya memberi reputasi
8
530
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kaskus Badge Hunter
Kaskus Badge Hunter
349Thread965Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.