• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • 3 Buku yang Wajib Sista Baca Demi Dapatkan Informasi Akurat Seputar Dunia Kecantikan!

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
3 Buku yang Wajib Sista Baca Demi Dapatkan Informasi Akurat Seputar Dunia Kecantikan!


Segala informasi tentang apapun bisa kalian dapatkan dengan mudah melalui internet. Yap! Kemajuan teknologi saat ini sangat membantu kita dalam mencari informasi. Tapi kemajuan teknologi ini harus dibarengai dengan penggunaan yang cerdas. Pasalnya, seua orang bisa memberikan informasi seputar apapuun tanpa bisa terjamin kebenaran dan keakuratannya. Oleh karena itu, perlu ketelitian mendalam dalam mencari informasi-informasi di internet, termasuk soal kecantikan.

Yap! Banyak sekali orang yang memberikan tips dan trick seputar kecantikan di internet. Tapi apakah semua tips&trick tersebut benar dan terpercaya? Jangan-jangan informasi yang dibagikan salah dan justru bisa memperburuk keadaan kulitmu. Nah, dari pada pusing-pusing mencari informasi di internet yang belum tentu akurat, coba deh kalian baca beberapa buku tentang kecantikan yang ditulis oleh sumber yang terpercaya!



The Little Book of Skin Care: Rahasia Kecantikan Korea untuk Kulit Sehat dan Bercahaya



Ahli kecantikan bersertifikat sekaligus pendiri eS E N S O Rmerce K-Beauty Soko Glam bernama Charlotte Cho pernah menerbitkan buku berjudul The Little Book of Skin Care. Buku ini akan membantu Sista semua untuk mendapatkan informasi-informasi seputar dunia kecantikan, mulai dari tutorial, tips merawat kulit, wawancara eksklusif dengan sejumlah ahli kecantikan, hingga filosofi kecantikan Korea Selatan. Tentunya, informasi ini dari sumber yang terpercaya ya!


The Skincare Bible: Your No-Nonsense Guide to Great Skin



Sista pasti sering banget mendapatkan informasi seputar dunia kecantikan? Tapi pertanyaannya, apakah semua informasi yang SIsta dapatkan tersebut adalah fakta atau mungkin hanya mitos mitos belaka yang beredar di masyarakat? Nah, untuk Sista yang ingin mengetahui pasti mengenai fakta dan mitos seputar dunia kecantikan, kalian bisa membaca buku The Skincare Bible karya Dr Anjali Mahto, dermatolog yang berbasis di Inggris. Dalam bukunya ia menuliskan berbagai fakta dan mitos yang harus Sista sista ketahui.


The Skin Type Solution: Are You Certain That You Are Using the Optimal Skin Care Products?



Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Nah, perbedaan jenis kulit ini lah yang membuat membuat perawatan kulit setiap orang berdeba-beda. Ada kandungan kandungan yang cocok untuk sebagian orang, tapi tak cocok untuk sebagian orang lainnya. Oleh karena itu, untuk lebih mengetahui tentang kandungan apa saja yang cocok untuk kulitmu, dermatolog dan peneliti Dr. Leslie Baumann, melalui buku The Skin Type Solution, memberikan kuesioner yang membantumu untuk mengetahui jenis kulitmu, sehingga kamu bisa merawat kulitmu dengan baik sesuai dengan penjelasan yang ada di dalam bukunya.



SUMBER
tien212700
dhinyzfrn
kudanil.la
kudanil.la dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.2KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.