• Beranda
  • ...
  • Movies
  • 5 Film Terbaru 2021 Paling Dinanti, Ada LeBron James di Space Jam: A New Legacy

whitehatsAvatar border
TS
whitehats
5 Film Terbaru 2021 Paling Dinanti, Ada LeBron James di Space Jam: A New Legacy
Sejumlah film terbaru di 2021 dijadwalkan akan tayang dalam waktu dekat, dan beberapa diantranya adalah film yang sempat tertunda peluncurannya akibat pandemi Covid-19.  Film anyar tersebut diantaranya Raya and the last dragon, Coming 2 Amercia, The many Saints of Newark, Morbius, No Time To Die, Black Widow, Quiet Place Part II, Godzilla vs Kong, Cruella, Fast & Furious 9, The French Dispatch, Ghostbusters: Afterlife, In The Heights, Venom: Let There Be Carnage, Minion: The Rise of Gru, dan masih banyak lagi film lainnya.

Melihat dari sederet film yang sudah disebutkan tadi, tentu film yang bakal menghiasi layar bioskop ini terdiri dari berbagai genre. Mulai dari film bergenre Comedyang siap membuat kita terpingkal-pingkal, Animasi yang bisa ditonton lintas usia, Horror yang siap bangun rasa mencekam, hingga film genre Action yang siap menghibur lewat aksi para pemeran. 
Dari sederet film terbaru 2021 yang segera mejeng di Bioskop, saya sendiri sangat menanti akan 5 film anyar ini. Bahkam mungkin 5 film berikut juga termasuk yang anda tunggu-tunggu. 

1. Going 2 America 
Ini merupakan film sekuel dari Going to America yang rilis di tahun 1988. Film yang diperankan Eddie Murphy ini berkisah tentang Sang Pangeran melancong ke America guna menghindari pernikahan. Semasa di America ia sendiri sempat bekerja di sebuah restoran cepat saji, hingga mencintai anak pemilik restoran tersebut. Film yang mengundang gelak tawa ini pun berakhir dengan suka, karena pangeran dan putri pemilik restoran akhirnya menikah.



Pada Going 2 America ini masih menghadirkan bintang yang sama dengan film pertamanya, yakni Eddie Murphy. Pada sekuel ini film berkisah tentang pangeran Akeem yang melanjutkan sebuah pencarian, dan untuk kali ini dia akan mencari putranya yang harus ia temukan dengan segera. Seprti apa perjalanan dari Eddie Murphy? Tunggu kedatangan filmini karena dijadwalkan akan hadir mulai 5 Maret 2021. 

2. A Quiet Place Part II
Kali ini datang dari film bergenre Horror, dalam sekuel A Quiet Place 2018 yang menceritakan perjuangan satu keluarga hidup dalam ketakutan. Terlepas dari saya sendiri fans berat Emily Blunt, A Quiet Place Part II ini saya sangat menunggu film anyar ini. 



Bersumber informasi di internet pada sekuel kali ini masih mengisahkan ketakutan dari keluarga tersebut. Mereka harus tetap berusaha hidup dalam keheningan guna terhindar dari monster yang menakutkan. Bagi anda yang sudah menanti akting dari Emily Blunt dalam film ini, mohon bersabar karena film ini baru akan hadir mulai 23 April 2021.

3. Fast & Furious 9
Mungkin di tahun 2021 ini, film paling ditunggu-tunggu adalah Fast & Furious 9. Tak hanya karena aksi balap mobil yang kerap bikin tegang, tentu saja ada gimmick-gimmick lain yang sudah jadi bahan perbincangan banyak penikmat film. 
Fast & Furious 9 berkisah perjalanan Dominic Toretto beserta kru dan anggota keluarganya dalam melawan salah satu pembunuh paling kuat di dunia. Uniknya, pembunuh tersebut pun merupakan seorang pengemudi yang berperforma tinggi. 



Kalau saya sendiri, tertarik untuk menonton film ini karena rasa ingin tau kisah kemunculan karakter Han Lue yang akan memiliki peran dalam melawan penjahat berbahaya tersebut. Sebagai info, film yang disutradarai oleh Justin Lin ini bakalan tayang pada 28 Mei 2021 mendatang.

4. Space Jam: A New Legacy
Hati berasa sudah tak sabar menanti film ini, bukan cuman karena LeBron sebagai pemeran utama saja. Namun bagi saya pribadi film ini memiliki kesan spesial kala diperankan oleh mega bintang M. Jordan di tahun 1996 silam. Film Space Jam adalah film pertama kalinya saya menginjakan kaki ke Bioskop di masa kecil, sehingga sekuel film ini pun sangat dinanti. 



Film yang juga mendapat sebutan Space Jame 2 menceritakan LeBron James dan putranya, Bronny yang sedang berjalan-jalan ke studio Warner Bros. Secara tak sengaja LeBron dan sang anak terjebak di dunia kartun yang berisikan karakter Warner Bros. Kedatangannya LeBron dan anak ke dunia kartun tersebut berdampak banyak hal terjadi, mereka berdua bakal dibantu oleh Bugs Bunny. Bagi anda yang ingin melihat akting dari LeBron, film ini baru akan tayang pada 16 Juli 2021 mendatang.

5. The Matrix 4
Film yang menghadirkan Keanu Reeves sebagai pemeran utama ini memang menjadi salah satu film fenomenal, bahkan kerap disebut sebagai film wajib ditonton bagi orang IT. The Matrix 4 masih mengahdirkan Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Jada Pinkett Smith, Lambert Wilson dan Daniel Bernhardt akan mempertontonkan aski spektakuler mereka. The Matrix 4 disutradari oleh Lana Wachowski dan direncanakan tayang pada 22 Desember 2021 mendatang. Untuk jalan cerita sendiri masih minim informasi, sehingga saya belum bisa bagikan untuk anda semuanya.

Dari ke lima film di atas, film apa yang menjadi film paling dinanti di 2021? Mungkin anda punya film lain, boleh banget untuk ditambahkan melalui kolom komentar sebagai film terbaru di tahun 2021 paling ditunggu-tunggu.
Diubah oleh whitehats 21-02-2021 02:57
myomyom
merckygan
tien212700
tien212700 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
7.3K
288
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.