• Beranda
  • ...
  • Sports
  • 2 Fakta Menarik Ketika Manchester City Berada di Puncak Liga Inggris 2020-21

HernandezJoe
TS
HernandezJoe
2 Fakta Menarik Ketika Manchester City Berada di Puncak Liga Inggris 2020-21
Liga Inggris 2020-21 berjalan sangat ketat, kenapa begitu? Pasalnya sudah ada sembilan tim berbeda yang pernah merasakan puncak klasemen Liga Inggris. Terbaru Manchester City meraih puncak klasemen Liga Inggris menggusur Manchester United usai menang 5-0 atas West Bromwich, Rabu (27/1) dini hari WIB.


(Raheem Sterling Lakukan Selebrasi Usai Cetak Gol ke Gawang West Brom, Foto Diambil dari: Premier League)


Bagi Man City ini adalah kali pertamanya berada di puncak klasemen Liga Inggris Man City mengikuti jejak delapan tim sebelumnya yaitu Manchester United, Southampton, Tottenham Hotspur, Leicester City, Everton, Arsenal, Chelsea, dan sang juara bertahan, Liverpool.



Performa yang stabil membuat Man City berada di puncak klasemen Liga Inggris, selain itu kemenangan 5-0 atas West Brom membuat Man City tak terkalahkan dalam 11 pertandingan beruntun.

Phil Foden cs pun telah mencetak 26 gol dari 11 pertandingan, suatu pencapaian yang luar.  Man City kini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan satu poin dari tetangganya, Manchester United, yang berada di posisi kedua.

Malahan juara bertahan, Liverpool malah berada di urutan lima, tertinggal tujuh angka dari Man City. Posisi Liverpool masih belum aman karena bisa disalip oleh tim asal London, Tottenham Hotspur dan sang tetangga Everton yang memiliki tabungan pertandingan.



Nah dini hari nanti sang tetangga Man City yaitu Man United menjamu Sheffield United, akankah akan ada perubahan lagi di puncak klasemen Liga Inggris? Coba kasih komentarnya GanSis.
Diubah oleh HernandezJoe 27-01-2021 10:29
tetetaetetn.h3tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
11
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.