Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
363
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6012636a10d2953482082d9d/satu-barang-ini-menjadi-barang-favorit-banyak-professor-matematika
Barang ini percaya gk percaya merupakan barang yang paling di favoritkan oleh mayoritas para professor khususnya professor Matematika ya bener gan Professor matematika sangat mengagumi barang ini, bahkan banyak yang mengibarat barang ini sebagai sebuah rolls royce 
Lapor Hansip
28-01-2021 14:10

Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika

Past Hot Thread
Halo Agan
Ane kali ini mau ngejelasin tentang barang ini

Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika

Barang ini percaya gk percaya merupakan barang yang paling di favoritkan oleh mayoritas para professor khususnya professor Matematika

ya bener gan Professor matematika sangat mengagumi barang ini, bahkan banyak yang mengibarat barang ini sebagai sebuah rolls royce emoticon-Cool

apa sih barang nya ko bisa sampe segitu nya sama professor professor matematika di berbagai kampus di dunia sampe takjub gitu?

Ini barang nya gan

nah ane mau bahas sejarah nya dikit gan

Sejarah HAGOROMO


nah kalo agan masi gk percaya ini barang yang merupakan barang idaman oleh sebagian professor di university di berbagai dunia mungkin beberapa referensi video ini membantu agan.
Referensi Video



Oke Sekian dari ane gan, semoga bermanfaat 
ane akhiri thread nya disini.
Thankyou, later.

SpecialCOM.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 37 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika
30-01-2021 07:47
Inget kapur tulis, jadi inget film chalk zone emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika
30-01-2021 07:54
how much price hagoromo?
profile-picture
profile-picture
b4perman dan SpecialCOM memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika
30-01-2021 08:15
Sering di timpuk pake kapur sama guru ane gan.. gara2 ngobrol mulu di kelas..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahirengg dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika
30-01-2021 08:39
Kapur sarjana sih memorable banget jaman ane sd
profile-picture
profile-picture
b4perman dan SpecialCOM memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika
30-01-2021 08:53
kelas yg pake kapur tulis mesti sedia..:

...ember kecil buat cuci tangan pak guru
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
b4perman dan SpecialCOM memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika
30-01-2021 09:19
keren emang gan
hehe
profile-picture
profile-picture
b4perman dan SpecialCOM memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika
30-01-2021 09:46
Apa cuman gw yang ngebahas soal kapur ini jadi keinget Animasi Chalk Zone.
profile-picture
profile-picture
b4perman dan SpecialCOM memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika
30-01-2021 10:23
Kayanya terakhir ane liat org nulis pake kapur cuma jaman SD aja deh. Setelah itu pake spidol semua hahaha
profile-picture
profile-picture
b4perman dan SpecialCOM memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika
30-01-2021 10:37
lho ini iklan jualan kaour tulis tokh?
lho ini nggak ada bukti ilmiah coal kapurnya ya?
lho ini tidak ada ulasan kenapa pak profesor menyukai kapusr, padahal (maaf) pada kenyaataan saat ini sudah pakai spidol saja yang lebih praktis tanpa debu...
profile-picture
profile-picture
b4perman dan SpecialCOM memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika
30-01-2021 10:48
Sedapp
profile-picture
profile-picture
b4perman dan SpecialCOM memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika
30-01-2021 11:35
Mana nih kartun Chalk zone emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
b4perman dan SpecialCOM memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika
30-01-2021 11:50
Haha jadi kaya barang khas yang dimiliki para professor kaya gitu ya
profile-picture
profile-picture
b4perman dan SpecialCOM memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika
30-01-2021 13:04
bisa juga tuh gan, untuk ngelempat siswa nakal... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
b4perman dan SpecialCOM memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika
30-01-2021 14:12
Kekurangannya cuma masalah debu dan gampang patah pas dipakai emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
b4perman dan SpecialCOM memberi reputasi
2 0
2
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika
30-01-2021 17:27
Kapurrr.. abis pake tangan bedebu hehehe
profile-picture
SpecialCOM memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika
30-01-2021 17:53
Jadi iklan
profile-picture
profile-picture
b4perman dan SpecialCOM memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika
30-01-2021 19:02
Wah jadi inget dulu pas sd makenya kapur tulis warna warni gini, abis tu kalo kelamaan pegang di tangan jadi panas
profile-picture
profile-picture
b4perman dan SpecialCOM memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika
30-01-2021 19:26
Emang pakai kapur tulis tuh bagus banget gan kayak lebih keren gitu
profile-picture
profile-picture
b4perman dan SpecialCOM memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika
30-01-2021 20:07
Ahhh kapur tulis doang...ga penting amat
profile-picture
profile-picture
b4perman dan SpecialCOM memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika
31-01-2021 00:29
Kapurnya kapur merek sarjana ngga nih? emoticon-Ngakak
profile-picture
b4perman memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia