• Beranda
  • ...
  • Tanaman
  • 8 Pot Tanaman Hias Ditukar dengan Sebuah Mobil, Inilah Penampakannya!

dalledalminto
TS
dalledalminto
8 Pot Tanaman Hias Ditukar dengan Sebuah Mobil, Inilah Penampakannya!




Tanaman hias masih tetap booming di awal tahun 2021 ini. Berbagai varietas tanaman pun dipromosikan untuk bisa menjadi tren di kalangan penggemar tanaman hias.

Bila tanaman hias booming dan menjadi tren, harga tanaman pun akan meroket. Namun saat ini harga tanaman hias tertinggi masih dipegang janda bolong.

Janda bolong memang tanaman hias yang unik dan ajaib. Kenapa? Secara alami daunnya bisa berlubang-lubang seperti dimakan hama, tetapi memang aslinya begitu.

Bagi penggemar atau penghobi tanaman hias berapa pun harganya bukan menjadi masalah. Akan terus dikejar, sampai bisa mendapatkan tanaman hias yang jadi incarannya.

Yang namanya hobi apapun rela dikorbankan untuk memuaskan batin. Kepuasan batin menjadi hal yang harus diperjuangkan bagi seorang penghobi termasuk penghobi tanaman hias ini.



Nah, mengenai hobi berburu tanaman hias, baru-baru ini santer di beritakan bila ada sejumlah tanaman hias yang ditukar dengan sebuah mobil. Luar biasa, kan Gansist.

Mobil ditukar dengan tanaman. Kalau dinilai secara logika mungkin tidak masuk akal. Akan tetapi kejadian tersebut benar-benar terjadi.

Seperti apa sih, tanaman hias yang bisa ditukar dengan mobil? Yuk, simak thread ane berikut, "8 pot tanaman hias ditukar dengan mobil, inilah penampakannya!"

8 pot tanaman hias yakni 2 pot tanaman Florida Beauty, 4 pot Janda Bolong, 1 pot tanaman hias Kabel busi, 1 pot Monstrea Marmorata. Gansist penasaran, rupa dan bentuk tanaman hiasnya, yuk cekibrot!

1. Janda Bolong



Tanaman yang satu ini memang benar-benar lagi hit. Nama lainnya adalah Philodendron Monstrea Adansonii. Dalam bahasa Indonesia menjadi janda bolong. Sesuai namanya janda bolong karena daun-daunnya berlubang. Bukan karena hama tetapi sudah dari sononya, dari aslinya

2. Monstrea Marmorata



Sekilas tanaman ini mirip dengan sirih gading. Gansist harus hati-hati jangan tertipu bila ingin membeli Monstrea Marmorata. Sirih gading daunnya lebih rimbun karena cepat pertumbuhannya dan daunnya bulat. Sedangkan untuk Monstrea Mormorata tumbuhnya sedikit lambat sehingga daunnya sedikit dan bentuknya seperti jantung hati.

3. Philodendron Bilitiae Variegata



Adalah nama lain dari tanaman hias Kabel Busi. Unik banget namanya. Sekilas penampakannya sih biasa-biasa aja. Hanya bentuk daunnya yang sedikit bentuknya bulat panjang dengan warna hijau cerah. Nih, penampakannya.

4. Philodendron Florida Beauty

Florida Beauty (flobe) disebut dengan nama lain, tanaman Philo Merpati. Memang sekilas kalau dilihat bentuk daunnya seperti burung merpati yang sedang terbang mengepak-kepakkan sayapnya.



Nah, itu tadi tanaman yang bikin viral karena ditukar dengan sebuah mobil. Mungkin Gansist, ada yang tertarik pingin punya mobil, silakan tukar tanaman hias yang seperti di atas.

Hobi bila ditekuni juga akan menghasilkan keuntungan. Yuk, mulai melakukan hobi yang cerdas, yakni hobi yang bikin hati puas tetapi tidak membuat dompet terkuras, malah menghasilkan uang yang tak terbatas.

Selamat menekuni hobi, dan sampai ketemu lagi di thread ane selanjutnya. Terimakasih atas atensinya.

Referensi tulisan: 12
Gambar: 1 2 3 4

mr.datsirtien212700array357
array357 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
6.9K
179
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tanaman
Tanaman
icon
3.9KThread2.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.