tenglengwotikAvatar border
TS
tenglengwotik
Rajin Beribadah, Profil AS, Wanita yang Disebut Selingkuhan JAK, Oknum Pimpinan DPRD
TOMOHON - Nama AS alias Angel, disebut menjadi selingkuhan JAK, oknum Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara yang kini viral usai menyeret istrinya MEP dengan mobil Honda B-RV yang dikendarainya. Angel sendiri berada di dalam mobil tersebut saat kejadian terjadi di ruas jalan Kota Tomohon.

Lalu siapa profil AS alias Angel, wanita yang kini menjadi viral dan sering dijadikan meme yang berhubungan dengan para Pelakor (Perebut Laki Orang).
Manadobacirita sendiri berhasil menghubungi R, salah satu teman baik Angel di Kota Tomohon. R kemudian menceritakan jika Angel adalah lulusan salah satu sekolah swasta ternama di Kota Tomohon. Angel adalah lulusan angkatan 2017.

Menurut R, selama di sekolah, Angel adalah siswa yang menonjol dan merupakan seorang pasukan pengibar bendera (Paskibra) yang pernah bertugas di Kota Tomohon.

"Orangnya ramah, berprestasi dan juga tidak pilih-pilih dalam berteman," kata R yang ditemui di Kota Tomohon.

Lanjut R, selepas sekolah, Angel mengikuti ajang pemilihan Putra dan Putri Tomohon. Saat itu, Angel berhasil menyabet gelar Wakil II Putri Tomohon atau peringkat ketiga secara keseluruhan.

Kita bisa lihat video yang beredar bagaimana Angel, bisa dengan fasih mempromosikan Danau Linow dengan menggunakan bahasa Inggris. Artinya memang Angel punya kemampuan baik," kata R.

Bekerja Sebagai Aspri Wakil Wali Kota Tomohon
R kemudian menyampaikan jika Angel selepas pemilihan Putra dan Putri Tomohon, memilih untuk menjadi aspri Wakil Wali Kota Tomohon pada tahun 2019. Menurut R, setahu dirinya, Angel tidak melanjutkan jenjang kuliah dan memilih untuk bekerja.

R yang juga seorang tenaga harian lepas di kantor pemerintah Kota Tomohon mengaku, sering bertemu dengan Angel di kantor pemerintahan dan sering bertukar sapa.

Selama ini, R mengaku mengenal Angel sebagai sosok yang baik dan rajin beribadah. "Saya hanya bilang ke Angel untuk pasrahkan saja semua ke Tuhan, karena ini pasti cobaan yang diberikan," kata R.


R sendiri menyesalkan banyaknya akun fake dan juga rekaman-rekaman suara yang seolah-olah dari Angel yang sengaja diedarkan. R mengakui, Angel sempat menutup semua akun media sosialnya, karena mendapatkan bullyan.
"Saat ini Angel dalam kondisi depresi karena menjadi bulan-bulanan netizen," kata R kembali.
Manadobacirita sendiri sempat mendatangi rumah AS alias Angel di Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon. Walaupun terlihat adanya dua kendaraan yang parkir di halaman rumah, tapi kondisi rumah begitu sepi. Tidak ada juga yang menyahut saat manadobacirita mencoba untuk memanggil orang yang tinggal di dalam rumah.
Sebelumnya beredar sebuah video perempuan yang diduga MEP, calon Bupati Minahasa Selatan pada Pilkada 2020 lalu, diseret oleh mobil di Kota Tomohon, menjadi viral. Diduga kuat, orang yang ada di balik kemudi mobil itu adalah oknum Pimpinan DPRD Sulawesi Utara yang juga suami dari MEP berinisial JAK.

sumur

bonus pic



persis kayak gisel, giliran udah kena masalah bilangnya cobaan. pas lagi ena ena' bilangnya asoooyy emoticon-Big Grin
jamilhebat
Tonythompson94
meooong
meooong dan 14 lainnya memberi reputasi
15
9.5K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.