syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Untuk Lo yang Hiperseksual, Lakukan Hal-hal Ini Untuk Mengatasinya!


Tingginya libido pada seseorang akan membuat orang tersebut memiliki gairah seksual yang tinggi, bahkan saking tingginya membuat mereka jadi kecanduan seks dan melakukan masturbasi, berganti pasangan, hingga nonton porno. Orang yang kecanduan seks sebenarnya tidaklah baik, karena kecanduan seks bisa menyebabkan gangguan mental. Bahkan bisa dikatakan, kalau kecanduan seks sama buruknya dengan kecanduan obat-obatan atau kecanduan alkohol.



Nah, kalau kamu termasuk orang yang hiperseksual atau tidak, GanSis? Mungkin kalian merasa hal yang kalian lakukan adalah hal yang normal, tapi mungkin saja tanpa kalian sadari ternyata kalian menderita hiperseksual. Untuk mengetahuinya, coba kenali gejala seseorang yang kecanduan seks.

Quote:




Jika kamu termasuk orang yang hiperseksual dan memiliki ciri-ciri yang sama seperti yang ditulis di atas, sebaiknya kamu mulai menyadarkan diri dan juga mengontrol diri kamu ya. Pasalnya, kecanduan seks punya risiko yang cukup berbahaya bagi dirimu loh.

Quote:




Nah kalian udah baca kan apa saja risiko-risiko yang akan menghantuimu kalau melakukan “hal-hal” untuk memenuhi gairah seksual. Daripada mengganggu kesehatan, hilang fokus dan mengganggu pekerjaan, bahkan hingga mengganggu dan merusak hubunganmu dengan sang kekasih, lebih baik berhenti deh melakukan hal-hal tersebut. Sebenarnya berhenti melakukan “hal-hal” tersebut bukanlah suatu hal yang mudah. Oleh karenanya, kamu bisa coba melakukan cara-cara berikut ini sebagai terapi megatasi kecanduan seksmu!

Quote:


Selain terapi, kalian juga bisa mengkonsumsi beberapa obat-obatan yang dikatakan bisa mengendalikan pikiran dan perilaku kompulsif dengan mereda senyawa kimia dalam otak sehingga bisa mengatasi kecanduan seks yang kamu alami.

Quote:



SUMBER
mobilkamusaja
aygilagility
tien212700
tien212700 dan 37 lainnya memberi reputasi
36
14.3K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.