.nona.
TS
.nona.
Pengakuan 4 Pelajar yang Jadi PSK di Jakarta Utara
Quote:







Pesan TS

Kalau udah menyangkut masalah prostitusi, kalau nggak karena ekonomi ya karena life style atau gaya hidup dan juga patah hati dipermainkan para lelaki.

Pergaulan para remaja saat ini tanpa pantauan orang tua memang cukup mengkhawatirkan, apalagi kalau ingin beli Iphone yang harganya jutaan tapi kemampuan tidak ada.

Terlihat ke 4 pelajar ini memiliki tarif yang lumayan tinggi, di zaman pandemi kaya gini sekali kencan Rp 1,5 juta bahkan ada yang Rp 5 juta pastinya cukup menggiurkan.

Bila sehari satu pelanggan berapa uang yang akan diterima, kira-kira 30 juta per bulannya. Gaji siapa itu? Sekelas supervisor pabrik saja belum tentu mempunyai penghasilan seperti itu, mungkin setara manager.

Apalagi diketahui sepaket berempat sang pelanggan mengeluarkan uang sebesar Rp 20 juta, berarti masing-masing anak itu dipatok harga Rp 5 juta. Kalau dipotong mucikari Rp 1 juta juga masih ada sisa Rp 4 juta, itu baru sekali kencan.

Bayangkan di umur masih muda belia, punya wajah lumayan di imingi penghasilan tinggi seperti itu siapa yang ga doyan.

Apalagi pacaran zaman sekarang, pelajar-pelajar banyak yang udah ga perawan karena pergaulan mereka bisa dibilang kebablasan.

Namanya juga pelajar, giliran diminta tanggung jawab kabur lalu ngilang. Si wanita yang hanya jadi budak nafsu pacarnya pun berfikir secara realistis daripada pacaran cuma dapat gratis mendingan dijual saja bisa dapat uang.

Apalagi bertemu dengan mucikari yang pintar negoisasi, tentu hal ini merupakan sebuah simbiosis mutualisme. Kedua pihak juga saling diuntungkan, karena kalau lewat mucikari PSK yang tertangkap rata-rata hanya dicatat di dinas sosial dikasih pengarahan lalu selanjutnya bisa pulang.

Lain halnya dengan mucikari akan ada pasal dan tindakan pidana tentang perdagangan orang, tapi dengan adanya kasus ini membuka mata kita bahwa ternyata pendidikan di Indonesia belum menjadikan masyarakat itu baik.

Pemahaman agama belum bisa dijadikan benteng pertahanan moral, karena masih banyak hal seperti ini terjadi prostitusi di usia dini memang cukup mengkhawatirkan.

Tak heran banyak pelakor yang mendekati suami-suami kaya, seakan mereka juga tidak tahu malu karena permainannya memang demikian.

emoticon-Angel


Diubah oleh .nona. 28-01-2021 23:45
koi7choimeteoarief.07
arief.07 dan 52 lainnya memberi reputasi
53
25.8K
244
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.