• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Penangkapan Pasangan Mesum Pelukan Tak Mau Lepas! Apakah Mereka Gancet?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Viral Penangkapan Pasangan Mesum Pelukan Tak Mau Lepas! Apakah Mereka Gancet?

Tertangkap basah warga dan Polisi, sepasang kekasih mesum ini berpelukan erat tak mau saling melepaskan!



Mesum, adalah sebuah tindakan kotor yang dilakukan oleh sepasang pria wanita atau pasangan sesama jenis baik berhubungan badan ataupun bercumbu mesra yang dilakukan dengan cara sembunyi-sembunyi.

Biasanya tindakan yang semacam ini dilakukan oleh mereka yang menjalin hubungan belum sah secara agama atau hukum negara, hanya berpacaran namun sudah tidak betah menahan syahwat atau nafsu.

Kejadian mesum sendiri sering kita lihat dan saksikan, baik dari berita televisi , media sosial ataupun juga menangkap basah pelakunya.

Hubungan mesum biasanya juga dilakukan atas dasar suka sama suka, namun karena mereka melakukannya di tempat umum atau tidak yang tidak sepantasnya, tentu saja mengganggu masyarakat.




Membahas tentang berita mesum, baru-baru ini beredar viral di media sosial dimana memperlihatkan sepasang kekasih tertangkap basah masyarakat dan Polisi, diduga sepasang kekasih ini tengah berhubungan badan di Jalan Merdeka, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.
Dibagikan sebuah video oleh akun fb Aar Qus, dimana memperlihatkan seorang pria dan wanita tengah berpelukan erat dan diamankan oleh pihak Kepolisian setempat.

Menurut kronologis kejadian yang di jelaskan oleh masyarakat sekitar, pria dan wanita tersebut telah berhubungan seksual di jalan kurang lebih 30menit.
Mereka tidak memperdulikan hilir mudik orang melintas sampai akhirnya masyarakat geram dan menegur mereka berdua.




Seolah tidak mau dipisahkan, sepasang kekasih ini tetap berpelukan sangat erat saat diarak masyarakat untuk diamankan pihak Kepolisian dan dibawa ke kantor Polisi.
Bahkan sempat beredar kabar bahwa sepasang kekasih ini mengalami gancet, sebuah fenomena dimana seorang laki-laki dan seorang perempuan menempel menjadi satu dan tidak dapat terlepas saat berhubungan seks.

Usut punya usut, kabar terbaru yang didapatkan ternyata sepasang kekasih yang diamankan Polisi ini tidak mengalami gancet, melainkan tengah berpelukan erat dan tidak mau dilepaskan satu sama lain.

Fakta lainnya, sepasang kekasih yang ditangkap dalam keadaan berpelukan erat tersebut prianya orang dalam gangguan jiwa, sedangkan perempuannya tengah dalam kondisi depresi dan masih berkeluarga.
Penjelasan tersebut diberikan oleh pihak Kepolisian dan keluarga dari pihak perempuan!

Di bawah ini video pengamanan sepasang kekasih yang tertangkap mesum dan berpelukan erat tersebut!


Spoiler for Sepasang Kekasih Tertangkap Berpelukan Erat:


Jadi seperti itu ya GanSis faktanya, sepasang kekasih yang diamankan Polisi ini bukan pasangan yang mengalami gancet, melainkan berpelukan erat dan tidak mau untuk saling melepaskan.
Kabar simpang siur yang beredar dan mengatakan bahwa mereka gancet, itu sangat tidak dibenarkan.
Mereka hanya saling berpelukan dan tidak mau dilepaskan meskipun telah diarak warga dan diangkat oleh Polisi untuk diamankan.

Tentu kejadian ini sangan berbeda dengan fenomena gancet yang menyeramkan dan jarang terjadi GanSis, karena untuk fenomena gancet sendiri, itu bukan saat sepasang kekasih dalam keadaan hanya berpelukan saja, melainkan dalam keadaan tengah berhubungan badan atau seks.
Agar Agan dan Sista dapat membedakan antara gancet dan hanya berpelukan dan tidak mau melepaskan, Agan dan Sista dapat mengetahui fakta ilmiah fenomena gancet di bawah ini!




Pasangan gancet saat berhubungan seksual di dalam dunia medis dikenal dengan istilah Penis Captivus, yang merupakan bentuk dari Vaginismus.

Vaginismus sendiri adalah sebuah gangguan pada vagina perempuan dimana otot-otot vagina mengencang dengan sendirinya saat berhubungan seksual dan mengakibatkan penis terjepit dan tidak dapat dicabut.
Sedangkan Penis Captivus adalah keadaan dimana vagina menjepit penis sampai tidak bisa dilepaskan oleh mereka yang sedang berhubungan badan!

Kejadian kejang otot vagina ini dapat disebabkan oleh rasa trauma atau ketakutan yang meningkat tiba-tiba.
Sebab itulah sering kita temui pasangan gancet dialami oleh sepasang kekasih yang belum memiliki hubungan sah pernikahan.

Nah, seperti itulah GanSis fenomena pasangan gancet dalam pandangan ilmiah.
Jadi bukan karena gangguan makhluk halus ya!

Dan sekali lagi, kejadian viral sepasang kekasih yang diamankan oleh pihak Kepolisian Sumatera Utara tersebut bukan pasangan gancet, melainkan pasangan kekasih (gangguan jiwa) yang berpelukan erat dan tidak mau saling melepaskan.



Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan dan Opini pribadi
Referensi dan gambar
1, 2, 3

emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh masnukho 29-01-2021 03:01
xoxoanna
primawidhie
tien212700
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
12.1K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.