FrankyDeLano
TS
FrankyDeLano
Apakah Zlatan Ibrahimovic Terlalu Menanggung Beban AC Milan?
Menerima kartu merah setelah terakhir kali Maret 2015. Ada apa dengan Zlatan Ibrahimovic? Benar gak dia jadi penyebab kekalahan AC Milan dari Internazionale?


Zlatan Ibrahimovic (sumber: @acmilan)

AC Milan gagal melangkah ke semifinal Coppa Italia 2020-2021 setelah kalah 1-2 dari Inter. Padahal, Zlatan sempat membawa Milan unggul 1-0. Bola tembakannya membentur tiang kanan gawang Inter dan menembus pertahanan kiper Samir Handanovic.

Skor 1-0 untuk Milan di menit ke-31 itu seolah berubah menjadi petaka ketika Zlatan Ibrahimovic menerima kartu kuning kedua pada menit ke-58.

Seandainya Zlatan tidak dikeluarkan wasit, apakah mungkin Inter mendapatkan gol lewat penalti Romelu Lukaku (71') dan tendangan bebas Christian Eriksen 90+7'?

Nah ini, kenapa juga kaki Zlatan harus "nakal" gitu yaa, iseng banget menjegal Aleksandar Kolarov?



Mungkin gak Zlatan Ibrahimovic terlalu menanggung beban Milan? Ini mungkin lho yaaa. Dengan kata lain, semua harapan dan solusi permainan Milan bersama para pemain muda tim asuhan Stefano Pioli dibebankan kepada Zlatan dan kemudian beban itu membuat Ibra overpressure lalu gampang emosi (lagi)? Sejak Ibra masuk, seolah harapan melihat Milan kembali berjaya ada kan.


Takutnya, akibat overpressure reaksi Ibra jadi mulai lepas kontrol. Seperti kartu merah di derby della madonnina di Coppa Italia musim ini.
sunshii32hydenistatien212700
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
4.3K
106
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Milanisti Kaskus
Milanisti Kaskus
238Thread1.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.