• Beranda
  • ...
  • Games
  • Ludes dipasaran Harga Konsol PS5 Bikin Sakit Mata

adijaya89
TS
adijaya89
Ludes dipasaran Harga Konsol PS5 Bikin Sakit Mata


Resmi dijual di Indonesia sejak Jumat, 22 Januari 2021. Dalam beberapa saat setelah dijual, konsol gim PlayStation 5 atau PS 5 tersebut langsung ludes tak bersisa.


Walaupun Indonesia mengalami masalah ekonomi akibat pandemi, nyatanya penjualan dengan sistem pre order tersebut habis dipasaran orang langsung bisa membeli konsol tersebut karena sistem penjualan yang diberlakukan tidak dibatasi. Rata-rata harga normal sudah habis terjual ludes, kemungkinan beberapa oknum pemborong mencoba memanfaatkan hal tersebut dengan menjual ulang konsol itu hingga muncul harga-harga diluar batas wajar. Tak main-main, para penjual lucknut tersebut menjual konsol next-gen Sony itu dengan harga hingga 4 kali lipat dari harga asli. Mulai dari 12 juta hingga 30 juta rupiah.




Menjual PS5 dengan harga segitu fix yang jual halu sih menurut ane. Pasalnya, harga yang dibanderol sangat jauh di atas harga peluncuran PS5 resmi. Sebagai informasi, harga PS5 Standard Edition resmi di Indonesia dibanderol Rp 8,8 juta. Sedangkan versi digital dijual dengan harga Rp 7,3 juta. Mungkin Gansis bisa melihat dari kasus peluncuran Nintendo Switch dimana harga jual resmi itu sekitar 4,5 juta dan tiba-tiba melambung mencapai 14 juta. Kasus ini diakibatkan dari stok  yang terbatas atas produksinya yang tidak memenuhi permintaan pasar.

Ane saranin sih sabar-sabar aja dulu ga perlu buru-buru buat beli, biar yang jualan makan mur aja. Tunggu aja beberapa bulan kemudian karena Sony pasti memproduksi mesin konsol tersebut untuk memenuhi kebutuhan konsumen.





SuperABLUfc88tien212700
tien212700 dan 32 lainnya memberi reputasi
31
12.5K
229
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.