• Beranda
  • ...
  • Games
  • Game Bak Surga Bagi Para Gamers Penggemar MMORPG Dan RPG, Simak Yuk!

AlifLamMim07Avatar border
TS
AlifLamMim07
Game Bak Surga Bagi Para Gamers Penggemar MMORPG Dan RPG, Simak Yuk!
Oke agan/sis kali ini ane akan share tentang game yang baru baru ini menjadi game yang sangat diminati oleh para wibu di indonesia maupun di dunia. tentu saja game yang ini meliputi genre action Rpg Dan MMORPG, nah apa saja game yang sedang ramai dibicarakan ini ?, langsung aja gas kita bahas. 

1. Genshin Impact 


Sumber Gambar : Learn.on.com


Yang terbaru dan yang paling ramai dibicarakan pada saat ini adalah game Besutan dari Mihoyo, dengan grafis yang memanjakan mata dan sangat mirip dengan yang ada di ps4 kin Genshin Impact juga hadir di windows, mac, OS, dan android. Game yang satu ini menjadi game MMORP paling diminati di dunia dengan pemail lebih dari 20 juta di dunia game genshin impack sangat cocok bagi para peminat isekai ( dunia lain ).

2. Toram Online 


Sumber Gambar : SensorTowar.com


Asobimo adalah devlover yang kebanyakan menciptakan game bergenre MMORPG, namun game yang paling terkenal dari devloper ini adalah Toram, walaupun game ini diciptakan pada tahun 2015 silam, tapi sampai saat ini masih sangat banyak pemain toram di seluruh server dunia. 

3. Black Desert 


Sumber Gambar : windowscentral.com


Game yang dibesut oleh devlover Pearl Abys ini, tentu saja sangat banyak diminati, bagaimana tidak game Black Desert yang grafiknya hampir menyamai PS4 ini juga memiliki alur cerita yang sangat menarik dan juga agan bisa berpetualang disini ala ala isekai.

4. Ragnarok Online 


sumber gambar : uptodown.com


Game besutan Gravity ini memang tidak seperti game diatas, game dengan tampilan klasik ini nyatanya banyak diminati oleh banyak gamers yang berkecamuk di dalam dunia RPG dan tentunya game ini bisa membuat anda bernostalgia.

5. Dragon Raja 


Sumber Gambar : Edlnes.com


Game besutan devlover ZLoong ini menjadi salah satu game yang dianggap surga bari para pemainya, pasalnya game ini memiliki grafik yang sangat memukai mirip seperti grafik yang ada di ps4. dengan memiliki alur cerita yang menarik game yang satu ini sangat diminati banyak orang, namun kelemahan dari game ini adalah terlalu berfokus pada alur cerita. Bagaimana agan mau nyoba?. 

Sekian dari ane semoga bermanfaat, terimakasih jangan lupa mampir ke thread ane yang lainya gan 
fc88
tien212700
CDBatman
CDBatman dan 18 lainnya memberi reputasi
15
8.2K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.