• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Baru Ditunjuk Jadi Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel Pengen Datengin Erling Haaland

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Baru Ditunjuk Jadi Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel Pengen Datengin Erling Haaland

Gak berapa lama setelah memecat Frank Lampard, The Blues langsung menunjuk mantan pelatih Paris Saint Germain (PSG), Thomas Tuchel untuk memipin Timo Werner dkk. Management Chelsea menilai Tuchel layak untuk membawa Chelsea kembali ke papan atas. Tuchel pun menjadi pelatih Jerman pertama yang menangani The Blues.


Melihat kebiasaan Chelsea yang sering gonta – ganti pelatih, banyak yang memprediksi kalau Tuchel juga gak bakalan lama di kursi pelatih Chelsea. Bahkan gak menutup kemungkinan, jika Chelsea masih gitu – gitu aja, di akhir musim ini atau mungkin sebelum musim berakhir, karirnya bisa berakhir tragis seperti Lampard.

Tapi terlepas dari berapa lama ia akan bertahan di Chelsea, Thomas Tuchel udah mulai mendiskusikan apa keinginannya ke management Chelsea. Katanya di paruh musim kedua ini, doi tak ingin banyak hal baru. Tapi doi pengen di awal musim 2021/2022, The Blues boyong penyerang Dortmund, Erling Haaland. Permitaan yang sangat tidak mudah sepertinya untuk direalisasikan GanSis.


Kenapa tidak mudah? Karena saat ini Haaland menjadi komuditi hangat di bursa transfer GanSis. Semua tim – tim besar sepertinya pengen membeli anak muda ini. Chelsea punya saingan yang sangat berat untuk bisa memboyongnya ke Stamford Bridge. Salah satunya adalah Manchester City, tim yang duitnya juga gak habis – habis. The Citizen menargetkan Haaland untuk menggantikan Sergio Aguero yang hingga kini belum memperbaharui kontraknya.

Tapi kalau sekiranya menguntungkan, keinginan Tuchel ini bisa aja dipenuhi oleh Roman Abramovich, asalkan habis dibeli hasilnya keliatan. Kalau gak keliatan hasilnya ya pasti langsung dipecat juga ama si bos...hihihi



n.h3
reftaniaputri
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.