.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Fiki Naki Menikahi Dayana? Itu Hanya Konten Atau Beneran Sih..




Dunia media sosial dikagetkan oleh fenomena yang unik, dimana ada seorang pemuda berusia 20 tahun yang pintar menggoda bule-bule asing di applikasi ome tv.

Bahkan subscribernya di ranah youtube sudah mencapai 3 juta, dan tentu saja konten sederhana dengan jago berbahasa asing itu mulai dilirik para konten kreator lain yang membuat tema serupa.



Semakin banyak kini youtuber baru yang pintar berbahasa asing mengikuti gaya Fiki Naki, selain menggoda orang yang bermain di ome tv mereka juga menunjukkan bakat entah itu bernyanyi, memainkan alat musik dan lainnya.

Applikasi antar negara tak hanya sekedar mencari hiburan namun juga mencari pertemanan, bahkan bisa juga menguji cara bicara bahasa asingmu langsung kepada mereka. Tapi jangan heran penikmat ome tv ini adalah anak-anak usia remaja, jarang sekali yang usianya diatas 20 tahun.



Menariknya Fiki Naki memberikan suasana baru ketika berkenalan dengan wanita Kazakhstan, dan viral di media sosial hingga sosok wanita yang bernama Dayana itu pun juga kebanjiran Followers dalam waktu singkat.

Dayana sudah menjadi selebgram dengan 1,2 juta followers dan terus meningkat, bahkan langsung centang biru dan sudah punya manager. Siapa lagi kalau followersnya bukan dari Indonesia, namun kisah cerita mereka antara Fiki Naki dan Dayana apakah itu sebuah kenyataan atau hanya untuk sebuah konten?



Bayangkan hanya dengan applikasi ome, ternyata 2 orang yang berjarak sangat jauh bisa dipertemukan lalu langsung ada ajakan menikah dan membuat netizen baper?

Dunia media sosial, apalagi untuk sebuah konten jangan terlalu diambil baper. Fiki Naki dan Dayana memang berteman, tapi kalau untuk menikah? Nanti dulu gan, tidak semudah itu apalagi harapan netizen yang besar membuat konten ini akan semakin berharga bila ditarik ulur.



Netizen Indonesia ini memang sudah banyak masalah maka perlu gimmick untuk sebuah drama romantis, seperti sinetron Ikatan Cinta yang lagi booming. Begitu juga kisah Fiki Naki dan Dayana, buat saya jelas itu sebuah konten semata.

Sebuah hiburan agar para fans jadi baper, walau kemungkinan menikah bisa terjadi tapi untuk saat ini konten untuk mencari cuan lebih diperlukan. Seperti Dayana yang sudah punya manager karena telah menjadi selebgram, bahkan datang ke kedubes Indonesia disana.



Welcome to media sosial gan, seperti layaknya thread ini mengulas kisah mereka berkaitan dengan cuan. Sudah pasti Fiki Naki dan Dayana pun juga begitu, jadi kalau akhirnya mereka hanya sebagai best friend jangan ada yang membully ya...




Referensi klik
Pic google




Junmai92
sunshii32
tien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
14
10.2K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.