News
Batal
KATEGORI
link has been copied
74
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60125ac5a2d195683a13666e/kakek-sugiono-ungkap-lawan-main-tersulit-di-film-porno
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor film porno Jepang, Shigeo Tokuda yang biasa dijuluki Kakek Sugiono mengungkapkan lawan main tersulit baginya tampil di film porno. Pria 86 tahun itu mengatakan salah satu skenario yang paling sulit ia lakukan adalah bermain film porno dengan wanita kira-kira seusianya. (Lebih muda lebih menarik) iya benar," ujar Kakek Sugiono kepada komedian Indonesia asal Jepa
Lapor Hansip
28-01-2021 13:33

Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno

Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno

Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor film porno Jepang, Shigeo Tokuda yang biasa dijuluki Kakek Sugiono mengungkapkan lawan main tersulit baginya tampil di film porno.
Pria 86 tahun itu mengatakan salah satu skenario yang paling sulit ia lakukan adalah bermain film porno dengan wanita kira-kira seusianya.

(Lebih muda lebih menarik) iya benar," ujar Kakek Sugiono kepada komedian Indonesia asal Jepang, Daisuke, dalam kanal Youtubenya, Daisuke Botak.

Kakek Sugiono menambahkan.

Kakek Sugiono yang mengaku sudah terlibat syuting 300-400 film porno itu pun mengungkapkan kriteria usia lawan main favoritnya.

"Ah kalau saya hmm...Umur 40-an ya. Ada banyak aktris wanita di bisnis ini [film porno] yang memiliki jam terbang dan pengalaman
yang tinggi, kan?"

"Jadi mereka mengerti bagaimana cara membuat lawan mainnya 'senang'. (Memahami teknik?) Betul betul. Hahaha," ujar Tokuda.

Saat ditanya pernah akting dengan salah satu aktris porno terkenal Jepang, tampak dalam wawancara itu Kakek Sugiono berusaha keras mengingatnya.

"Saya enggak bisa langsung ingat ya... Aaah maaf tak bisa ingat. Nanti kalau ingat saya kasih tahu ya," ujarnya yang mengundang gelak tawa Daisuke.

Sampai saat ini berusia 86 tahun, Tokuda mengaku masih mau jika ada tawaran untuk bermain film porno. Menurutnya, berahi merupakan salah satu rahasia panjang umur.

Di akhir perbincangan ini, Kakek Sugiono pun berpesan kepada penonton Indonesia, "Jangan sampai hati mesum kalian habis. Saya mohon tetap mesum."

https://m.cnnindonesia.com/hiburan/2...gn=partnership

Kata2 bijak sekalee,pantes ada kakes2 yg pisangnya tetap tegang keras betulemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dungu_83rat dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno
28-01-2021 16:05
"Kakekku pahlawanku"

- wali band -
emoticon-Cool











emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno
28-01-2021 16:15
Ngintip ah

Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno
0 0
0
Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno
28-01-2021 16:15
trus kalau ada yg gak mesum karena dilarang oleh anak tuhan gimana kek? mereka lebih milih bool anak altar dari pada miyabi. apa yang begitu itu lebih baik?
0 0
0
Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno
28-01-2021 16:15
trus kalau ada yg gak mesum karena dilarang oleh anak tuhan gimana kek? mereka lebih milih bool anak altar dari pada miyabi. apa yang begitu itu lebih baik?
0 0
0
Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno
28-01-2021 16:16
De ril lagemi nih akiaki.. udah enak+terkenal+dibayar pula sungguh menginpirasiemoticon-Traveller
0 0
0
Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno
28-01-2021 16:22
minum obat kuat apa si kakek?emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno
28-01-2021 16:24
Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno
0 0
0
Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno
28-01-2021 16:31
Lawan main terberat si kakek sugiono pasti si Vicky Prasetyoemoticon-Hammer2
0 0
0
Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno
28-01-2021 16:32
Kok mau maen sama kakek2 yaa 😆
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno
28-01-2021 17:06
warbiasa awet muda dengan minum susu daun muda
0 0
0
Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno
28-01-2021 17:31
umur 86 msh kimpo..itu otong disanggah bambu??
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno
28-01-2021 17:40
Ati" Kek serangan jantung
0 0
0
Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno
28-01-2021 17:54
kakek....aku cucumu kakek
0 0
0
Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno
28-01-2021 17:55
Loh masi idup toh..kukira dah meninggal...

Yg sejawatny banyakan main rame2..

Duh jadi sedih...sekiranya yumi kazama..meguri..hitomi..5 10 taun lagi pensi....huhu
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno
28-01-2021 18:12
anjaayy.. abis makan lap mulut pake tisu magic ni aki2
emoticon-Wakaka
0 0
0
Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno
28-01-2021 18:53
panutan pejantan.... emoticon-Ngacir


0 0
0
Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno
28-01-2021 18:56
Tetaplah MESUM walau tidak berguna
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno
28-01-2021 19:16
Mesum forever...huhhh haaahhhhh emoticon-Leh Uga
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno
28-01-2021 19:17
Waaahh. Petuah ngajak ke neraka bareng itu kayanya
0 0
0
Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main Tersulit di Film Porno
28-01-2021 19:26
yang penting jam terbang dan pengalaman yang tinggi ya hahhaha
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia