• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dijual Merchandise Keren WAVE MOTION Edisi Hanung Bramantyo, Pengen Gan?

Kaskus Promo
TS
Kaskus Promo
Dijual Merchandise Keren WAVE MOTION Edisi Hanung Bramantyo, Pengen Gan?

Superfriendsmasih ingat WAVE MOTION STREAMING CONCERT bareng Hanung Bramantyo?. Iyes, acara virtual kerjasama KASKUS bareng Supermusic dan CAFFINO yang diadakan pada 18 Desember 2020 lalu. Acara yang disiarkan secara live melalui KASKUS TV ini menjadi acara keren dan juga unik!. Pasalnya acara tersebut tak sekedar bincang-bincang saja, melainkan juga ada live performance dari musisi ternama tanah air yang tergabung dalam proses pembuatan sebuah film.

Wave Motion Streaming Concert: Movie Talk With Hanung Bramantyo merupakan acara yang ngobrolin tentang film dan soundtrack. Seperti kita ketahui bersama Hanung Bramantyo sendiri adalah Sutradara kondang tanah air yang dikenal kerap menghasilkan film-film berkualitas. Sebut saja seperti film Ayat-Ayat Cinta, Get Married, Perahu Kertas, Bumi Manusia, hingga Habibie & Ainun merupakan film di bawah arahan tangan dingin beliau. Alhasil, dari sederet film garapannya pun juga memperoleh penghargaan di beberapa ajang. Ayat-Ayat Cinta pertama menjadi salah satu film terbaik yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo, dimana film ini membuat sosok Hanung berhasil menyabet Sutradara Terpuji Film Bioskop pada ajang Festival Film Bandung 2008. 

Kesempatan ini menjadi momen buat membedah film dan soundtrack, dimana film dan musik memang jadi dua hal yang tak terpisahkan, keduanya berkaitan dan saling mendukung guna membuat film menjadi lebih hidup. Untuk menambah keseruan acara ini, hadir pula live soundtrack performance dengan menghadirkan suguhkan  music soundtrack performance dari MOCCA, The Upstairs, dan Pure Saturday. Keseruan tak berhenti disitu aja lho Gan, bagi kalian yang pengen Official Merchandise Wave Motion Streaming Concert Movie Talks with Hanung Bramantyo, kalian bisa memperolehnya dengan melalui Super Store Official.
                       


Merchandise ini hasil kerjasama SUPERMUSIC x KASKUS x MASKRIB. Buat Superfriends yang berminat, merchandise ini dijual Rp. 100.000,-. Ingat Gan, stok terbatas lho!. Jadi buruan  meluncur ke Super Store Official. 
emoticon-Ngacir2

Gimana gan, acaranya seru kan? Bagi Superfriends yang kemarin ketinggalan, bisa banget nih kalau mau nonton. Kunjungi KASKUS TV buat menyimak obrolan soal film & soundtrack bareng Hanung Bramantyo dengan klik link ini.
Diubah oleh Kaskus Promo 26-01-2021 11:51
tien212700wakyu06EriksaRizkiM
EriksaRizkiM dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.9K
10
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.