News
Batal
KATEGORI
link has been copied
383
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600fdfa07414f571e177dc1a/tengku-zul-peringatkan-minoritas-jangan-aroganngeri-kini-ulamaamp-islam-dihina-dinkri
Tokoh oposisi Tengku Zulkarnain memperingatkan kaum minoritas di Indonesia agar tidak arogan. Menurutnya yang terjadi di negara normal seharusnya yang mayoritas tidak arogan terhadap minoritas, namun di Indonesia yang notabene merupakan mayoritas muslim, ulama dan Islam malah dihina. “Dulu minoritas arogan terhadap mayoritas di Afrika Selatan selama ratusan tahun, Apertheid. Akhirnya tumbang jug
Lapor Hansip
26-01-2021 16:23

Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI

Tokoh oposisi Tengku Zulkarnain memperingatkan kaum minoritas di Indonesia agar tidak arogan. Menurutnya yang terjadi di negara normal seharusnya yang mayoritas tidak arogan terhadap minoritas, namun di Indonesia yang notabene merupakan mayoritas muslim, ulama dan Islam malah dihina.

“Dulu minoritas arogan terhadap mayoritas di Afrika Selatan selama ratusan tahun, Apertheid. Akhirnya tumbang juga.

Di mana mana negara normal tdk boleh mayoritas arogan terhadap minoritas. Apalagi jika yg arogan minoritas.


Ngeri melihat betapa kini Ulama dan Islam dihina di NKRI.” Tulis Tengku Zul di akun Twitternya, Minggu (24/1/2021).

Kicauan mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia itu langsung ramai dikomentari oleh netizen, termasuk Permadi Arya yang dikenal sebagai relawan Joko Widodo. Berikut komentar para netizen seperti terpantau netralnews;

@RadenAnas7: Kt sp mbah ...klo perilaku nya baik dmn tempat bumi tuhan pasti di terima baik....bagi yg buruk bumi sj gak mau terima.

@atokprihartono: Ah nggak

Mana ada yang dihina

Gak ada

@SyechPuji_: Ulama cabul kek rijik gimana jul

@Onosk78: Ulama yang baik tetap dihormati

@permadiaktivis1: yang arogan di Indonesia itu adalah islam sebagai agama pendatang dari Arab kepada budaya asli kearifan lokal. haram-haramkan ritual sedekah laut, sampe kebaya diharamkan dengan alasan aurat

https://www.netralnews.com/tengku-zu...di-nkri-ok9w9o

Udah terkaing2 dia mau nangis, kaum kadrun yang haus kekuasaan dihancurkan hanya oleh seorang jokowi.
Tukang kayu itu sungguh hebat, sabar dan strategi caturnya brilian. Gerindra dirangkul, golkar pun manut ke jokowi.
Keturunan jokowi akan didukung 2 partai besar ini kedepannya.

Pilkada dan pilpres akan serentak di 2024. Semuanya akan di reset, bebas dari kadrun cebong, kembali ke normal seperti tahun 2002 akhirnya bebas radikalisme. Jokowi berhasil cuci piring kotor presiden2 sebelumnya

emoticon-Hansip
Diubah oleh anus.baswedan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
justsightseeing dan 53 lainnya memberi reputasi
52
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 8
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
27-01-2021 17:01
Udah keluarkan dia dari MUI yang baru
0 0
0
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
27-01-2021 17:04
Narasinya kok selalu play victim sih, tai bener dah...
0 0
0
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
27-01-2021 19:03
Sejak kapan kadrun jadi mayoritas? Kalo kejadian, udah bubar negara ini jadi indonistan
0 0
0
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
27-01-2021 20:51
Kadrun pendukung khilafuck akan tetap jadi minoritas. NKRI harga mati.
0 0
0
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
27-01-2021 21:17
sama lah
mayoritas juga jangan arogan
ngeri liat mereka mengkafir kafirkan minoritas sembari ngajak berantem kalo ada yg mau bikin rumah ibadah sebelah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
28-01-2021 12:06
Ulama dan Islam yang mana ya?
0 0
0
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
30-01-2021 16:05
di negeri ini mana ada mayoritas minoritas. mayoritas di petamburan belum tentu mayoritas di PIK, mayoritas di aceh itu minoritas di papua, dst dst. jangan pakai isu mayoritas minoritas di negeri yang besar ini karena malah memicu perpecahan.
0 0
0
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
30-01-2021 17:02
Coba zul bergerak doloemoticon-Leh Uga
0 0
0
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
02-02-2021 21:52
Pengen bilang

"Ngaca lu jul" emoticon-Ngakak
0 0
0
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
02-02-2021 22:58
Dalam hal ini gw sepaham sama abujanda...dia ngomong terbuka kyk gtu karena balesan cuitan koplak zul...

Tuiitan si zul koplak lebihh menghina islam....

Tuitan abujnda itu masuk konteks dalam diskusi dengan zul koplak..... Jngan main potong apalagi ga tau mnahu perseteruan antara zul koplak dan abujanda.....

Zul koplak juga sering provokasii rasiss dan ekstremiss macem Isiisss....segala cara dia katain asal pmrintahan klw rusak, tapi apa elu yg pernah ngikutin? Zul koplak itu lebih keras jahat bacotnyaa dibanding abjanda....

0 0
0
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
05-02-2021 19:51
Saya setuju dgn abu janda...mantap...
0 0
0
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
05-02-2021 20:07
Ayo mayoritas dan minoritas
Kita wajib tenggelamkan semua ulama2 kw, abal2, cengeng, baperan dan provokator
Mereka oknum yg bikin malu agama mayoritas disini
0 0
0
Halaman 8 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia