• Beranda
  • ...
  • Games
  • Legend Season Baru Apex Legends, Meniru Karakter Game Lain?

GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Legend Season Baru Apex Legends, Meniru Karakter Game Lain?
Musim ketujuh Apex Legends gansis sudah bisa memainkan Horizon, kini musim kedelapanhampir tiba, dan dengan itu datanglah Legenda baru. Kali ini legend yang bernama Fuse, sang juara Salvo, menambah jumlah Legenda dalam game menjadi 16. 




Beberapa petunjuk yang menunjukkan bahwa Legenda berikutnya mungkin berasal dari planet Salvo selama misi dalam game Musim 7. Bagi mereka yang tidak sadar, Salvo baru-baru ini bergabung dengan koalisi planet Syndicate, sebuah organisasi yang didirikan untuk membawa perdamaian ke Outlands. Salvo dikenal karena keahliannya dalam balistik dan bahan peledak - Apex Legends tidak menampilkan banyak bahan peledak di luar beberapa granat, jadi ada kemungkinan Fuse akan menghadirkan sesuatu yang baru. 


 Ia hanya digambarkan miliki tangan bionik yang mampu mengeluarkan misil. Sebuah gambaran yang berbeda dari data yang diambil oleh para dataminer. Dengan desain rompi penuh peluru dan senjata baru yang akan ditambahkan di Apex Legends, desainnya cukup gambarkan bagaimana legend dengan logat Australia tersebut benar-benar hidup di jalanan.





Namun oh namun, beberapa gamers mengatakan legend baru ini mirip sekali dengan karakter game sebelah lho gansis. Kalo diliat sekejap sih memang rada-rada mirip, kira-kira mana duluan nih yang bikin gansis?






sunshii32
fc88
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.