andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
[Gak Masuk Akal!] Karena Joget Tiktok Ibuku Sembuh Dari Koma
Selamat datang kembali di thread ane. Apa kabar gansis? Masih pada semangat untuk hari esok yang lebih baik lagi kan?


Jauh sebelum negara api menyerang pertelevisian Indonesia, banyak acara yang begitu apik untuk dinikmati bersama keluarga. Apalagi jika di hari minggu, acara kartun kesayangan cukup untuk menghibur di hari libur.


Tidak seperti sekarang ini, acara yang ditampilkan di televisi lebih dominan kepada acara gossip dan sinetron yang jauh dari kata mengedukasi. Pagi pagi udah disuguhi acara gossip, siang gossip, malam pun masih juga gossip seputaran para artis yang gak banget. Belum lagi acara sinetron yang (katanya gambaran kehidupan) apalagi kalau bukan acara Azabyang biasa ditanyangkan di salah satu stasiun televisi berlogo ikan terbang.


Banyak hal yang menjadi bahan perbincangan dikalangan para netizen. "Kok bisa begitu?" "Kok bisa ya ada mayat masuk mesin molen adukan semen?" "Kok kuburannya bisa kejatuhan meteor?"Dan masih banyak lagi hal yang menjadi bahan pertanyaan dan tidak sedikit yang menjadi viral.


Seperti baru baru ini, salah satu stasiun televisi Indonesia menayangkan hal yang menurut ane sedikit nyeleneh dan melenceng dari semua yang pernah ane lihat dalam sinetron. Bagaimana tidak? Hanya dengan Berjoget Tiktokbisa sadar dari koma!


Sungguh ajaib! Peralatan medis menjadi sangat tidak berguna sama sekali. Karena cukup dengan melenggak lenggokan badan di depan kamera handphone, yang sedang sakit bisa sadar dari komanya. Bahkan kekuatan doa pun sungguh gak berguna disini. Entah apa pesan yang terselip di balik adegan itu. Ane kagak paham! Yang jelas, menurut mata dan logika ane, itu jauh melenceng dari koridor sebuah pelajaran.


Seperti yang kita ketahui, Tiktokkhususnya (mungkin) di Indonesia ini ibaratnya jamur di musim hujan, dari yang muda sampai yang tua banyak menggunakan aplikasi ini. Berjoget dan memamerkan gerakan yang bisa membuat mata adem mantenginnya, terlebih yang berjoget itu berpenampilan yang sedikit vulgar.


Tapi, apakah itu menjadi satu acuan dan satu cara penyembuhan terhadap pasien yang sedang koma agar tersadar? Ane rasa itu seperti sebuah kekonyolan yang hakiki. Bahkan beberapa netizen pun dibuat ngakak dan terpingkal pingkal.


Spoiler for SS Instagram:


Berbagai reaksi netizen menghiasi salah satu akun yang memposting cuplikan sinetron tersebut, sampai sampai ane sendiri pun merasa lucu dan tertawa ampe sakit perut lantaran hal yang tidak masuk akal ini.


Berikut cuplikan sinetron itu yang ane comot dari salah satu akun chanel Youtube. Silakan agan sista menilainya sendiri.



Sumber Video: Youtube.com




Atau agan sista bisa langsung cek tkp, ke akun @ndagel.crew


Sungguh tayangan yang unfaedah banget! Angel wes angel!


Sekian dan terimkasih bagi yang sudah mampir di thread ane kali ini. Salam sejahtera.

:terimakasih:terimakasih:terimakasih


Opini Pribadi

Sumber: @ndagel.com
Diubah oleh andrerain5 17-02-2021 08:29
novaajinugroho
erina79purba
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.3K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.