• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!

novaajinugroho
TS
novaajinugroho
Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!

Ada berita yang agak nyeleneh dan viral nie gansis dimana beredar sebuah video yang diupload akun instagram @netizenracing diperlihatkan seorang bapak-bapak memakai kaos abu-abu dengan celana pendek warna putih mengangkat motor nya yang mogok sambil jalan satuy di khalayak ramai. Sontak aksi nya menimbulkan banyak perhatian oleh warga setempat. 

Bagaimana tidak membuat perhatian gansis, ddimana-mana motor mogok wajar nya didorong ini justru malah dipanggul, udah kayak karung beras aja. Mana beratnya 200 kg lagi untuk jenis sepeda motor yang di panggul bapak. 

kejadian itu berada di Dermaga penyeberangan sanur.tanggal 24/1/2020 dan video nya baru viral tanggal 26/1/2020. Dan curi perhatian netizen dengan mengomentari seperti ,"tenaganya kuat banget," atau ,"tangguh".

Spoiler for cek videonya di sini:


saat ane melihat video tersebut yang jadi pertanyaan kenapa harus dipanggul?? kalu misal ban bocor kan masih bisa di dorong. kalu bensin dan gak bawa uang  kan bisa bisa jaminan KTP. 

serusak-rusak nya motor kalau ban masih ada, gak perlu di panggul juga kecuali memang niat nya olah raga, itu punudah gak masuk akal, masak olah raga panggul motor. mungkin yang tahu bapak nya sendiri.


nah dari sini kita belajar banyak gansis salah satunya yang ane jabarkan di bawah ini, mengantisipasi motor mogok dijalan, cekidot:

Yang pertama, selalu bawa bensin sebotol akua terbuat dari kaca ya, taruh di bagasi, terlebih jika kalian lagi perjalanan jauh dan melewati bukti dan hutan, karena gak lucu juga motor kalian kehabisan bensin di tengah hutan atau jauh dari pemukiman, mana malam-malam hujan lagi. Seram gan.

Yang kedua, selalu cek kondisi ban dan rem motor kalian saat perjalanan jauh. Bayangin aja pas di jalan lagi asik ma doi traveling kemana tiba-tiba ban kempes atau rem blong, kan gak lucu dan bahaya.

Yang ketiga,bawa selalu peralatan kunci-kunci motor plus busi baru, bisa jadi motor ente bermasalah dijalan dan harus dibongkar terutama busi. Karena biasa nya motor tiba-tiba mogok itu karena  kehabisan bensin, busi nya, dan karbu nya kemasukan air.

yang keempat, selalu bawa uang lebih jika mau bergian jauh, karena jika motor ente mogok dan gak bawa uang, dan harus motor harus masuk bengkel ente gak perlu panik.

Yang kelima, berdoa agar kalian selamat dan tidak ada halangan apapun.

Nah itu dia aksi ngaco motor naiki pemilik nya, jadi apa tanggapan kalian tentang video tersebut gansis? Tulis komentar kalian di bawah ya, dan terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber videolink


Diubah oleh novaajinugroho 27-01-2021 14:03
11111378tien212700
tien212700 dan 11111378 memberi reputasi
2
18.2K
36
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.