zonegamesidAvatar border
TS
zonegamesid
Game Resident Evil 8 sudah muncul DEMO nya!


Capcom sedang mengembangkan game serial Resident Evil baru dan akan release di tahun 2021 ini. Capcom mulai merelease DEMO game Resident Evil mereka yang ke 8 atau yang bernama Resident Evil Village.

Game ini melanjutkan seri Game Resident Evil yang sebelumnya yaitu Resident Evil 7. Melanjutkan kisah seorang Ethan Winters yang menjadi karakter utama dan memiliki persamaan gameplay dengan seri sebelumya, yaitu berkonsep first person.

Pemain akan diajak menjelajahi desa yang berada di wilayah Eropa yang sangat mencekam, dan dipenuhi oleh puzzle/teka-teki, dan misteri.

“Demo Maiden” atau demo pertama game Resident Evil 8 sudah tersedia secara gratis di PS5. Demo ini menampilkan sekitar 20-30 menit gameplay dari game Resident Evil 8. Demo ini hanya bertujuan memamerkan grafis dari desa Resident evil. Pemain tidak akan menjumpai pertempuran pada demo ini.



Untuk demo selanjutnya, Capcom belum memberi tanggal rilis yang pasti. Tetapi produser game ini, Pete Fabiano, mengatakan jika demo kedua akan keluar pada musim semi ini.

Capcom telah memberikan banyak detail tentang Resident Evil Village sejauh ini, mencatat bahwa itu secara langsung melanjutkan peristiwa Resident Evil 7. Game ini juga akan memiliki penekanan yang jauh lebih besar pada eksplorasi, serta manajemen barangnya.

Resident Evil Villageini akan release pada tanggal 7 Mei 2021 pada platform PC, Xbox One, PS4, dan PS5


📌 Yuk Follow Instagram Kami Di @zonegamesid


Sumber : Game Resident Evil 8 sudah muncul DEMO nya!
sunshii32
fc88
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.