• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Video Viral ! Bocah 'MAIN' Petasan, 5 Penutup Saluran Air Meledak Dan Terbang !

xhamstermaniac
TS
xhamstermaniac
Video Viral ! Bocah 'MAIN' Petasan, 5 Penutup Saluran Air Meledak Dan Terbang !
Akibat 'MAIN' Petasan, Penutup Saluran Air 'Melayang' !



Saluran air meledak akibat petasan.

Sebuah video berdurasi pendek yang sedang ramai dibicarakan di dunia maya kali ini memang cukup mendebarkan, bagaimana tidak karena jika gansis melihat video yang satu ini maka gansis akan teringat dengan beberapa film action yang disutradarai oleh Michael Bay seperti transformer atau 6 underground yang dibintangi oleh Ryan Reynolds.

Yap, dalam video dari rekaman CCTV tersebut gansis akan sangat jelas melihat bagaimana sebuah ledakan besar yang terjadi ketika seorang anak kecil memasukan petasan kedalam lubang saluran air, saking besarnya ledakan tersebut hingga mampu mengangkat 5 tutup lubang saluran air yang terbuat dari besi padat.

VIDEONYA GAN !


Dalam video diatas jelas kita bisa melihat bagaimana kekuatan ledakan hingga mampu membuat lima penutup lubang saluran air terbang ke udara setelah seorang bocah lelaki melemparkan petasan yang menyala ke dalam selokan atau saluran air, hingga akhirnya menyebabkan ledakan cukup besar,
kejadian tersebut terjadi di daerah selatan Tiongkok.

Video yang diambil tepatnya di kota Dazhou Provinsi Sichuan ini terjadi pada tanggal 22 Januari lalu, bocah lelaki dalam video terlihat melemparkan sebuah petasan yang menyala ke dalam selokan melalui lubang saluran air, dan kemudian dirinya dengan cepat melarikan diri.

Tak berapa lama kemudian tiba-tiba sebuah ledakan besar kemudian terjadi, membuat deretan lima penutup lubang saluran air terbang ke udara.

Untungnya, dari laporan sumber berita setempat dikabarkan tidak ada yang terluka dari kejadian tersebut.



Saat ini lubang saluran air atau got itu telah diperbaiki kembali oleh pihak terkait dan bocah itu serta orang tuanya juga telah mendapatkan peringatan keras karena hal ini sangat berbahaya dan bisa saja menimbulkan kerusakan bahkan korban.

Sebenarnya kejadian seperti ini sudah beberapa kali terjadi, banyak yang tidak paham terutama anak-anak akan bahayanya jika melemparkan petasan atau barang mudah terbakar lainnya kedalam manhole atau lubang saluran air, bahkan beberapa waktu lalu juga sempat ada anak kecil yang ikut terlempar akibat ledakan dari lubang air tersebut.

Nah menurut gansis gimana nih?
semoga dengan kejadian ini pihak orang tua bisa lebih mengawasi anak-anaknya agar tidak melakukan hal tersebut yang bisa membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain.





Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh xhamstermaniac 27-01-2021 02:20
pein666crazyideatien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
4.9K
64
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.