• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hewan Lucu yang Mampu Buat Kerajaan dan Bendungannya Sendiri, Siapakah Dia?

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Hewan Lucu yang Mampu Buat Kerajaan dan Bendungannya Sendiri, Siapakah Dia?
Quote:




Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
kembali lagi di thread ane yang masih tentang entertainment, hari ini ane bakal kasih sesuatu yang wow dari si lucu. Wah siapa dia? Dia adalah berang-berang.


Baca juga: Hewan-hewan Ditangkap Karena Dianggap Jelmaan Manusia, No.4 Bikin Geleng Kepala

Potret siapa sih yang gak tau sama hewan satu ini. Kalau ada gansis yang taunya dari film madagascar berarti kita sama hehe. Mamalia lucu ini tampangnya kayak kucing, berbulu, berkumis, tapi badannya memanjang kayak musang gitu ya gansis.


Berang-berangadalah hewan mamalia yang tergolong ke dalam kingdom semi-aquatik. Artinya, ia tinggal di darat, tapi banyak menghabiskan waktu di air. sering menghabiskan waktunya di air, berang-berang menyukai ikan dan kerang. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan ia juga memakai tumbuhan air.


Termasuk penduduk danau atau sungai, berang-berang tentunya tetap mempertahankan diri dan wilayahnya dari musuh yang memangsanya. Oleh sebab itulah ia membangun rumah uniknya sendiri, yang kemudian ane sebut kerajaan ya gansis.


Bagaimanakah si hewan lucu berang-berang ini dalam membangun kerajaan dan bendungannya sendiri. Monggo langsung ke tekape. Let's talk about it.


Quote:



Quote:


Kesimpulannya, kerajaan dan bendungan berang-berang ini ane saja yang menjulukinya. Lalu untuk membuat kerajaan atau rumahnya, berang-berang akan menyusun kayu dan ranting kecil sebagai dinding dimana ia akan tinggal didalamnya.


Kemudian bendungan, berang-berang membuatnya agar aliran air tidak langsung menerjang kerajaannya. Selain itu ia akan menggunakannya untuk bersantai dan sekedar berenang-berenang.


Jadi begitu ya gansis bagaimana berang-berang membuat kerajaan dan membangun bendungannya sendiri. Si hewan lucu ini ketika membangun bendungan sebenarnya sedikit menghambat aliran air dan bisa menyebabkan pendangkalan sungai atau danau.



Sumber: Opini Pribadi
Referensi &Gambar: 1, 2, 3
@abdulqadirz©2021
Diubah oleh abdulqadirz 08-02-2021 15:15
FalianAridua
Richy211
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.