• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hati-hati Resiko yang Mengancam dibalik Tawaran Menggiurkan tiktok cash

nayanta
TS
nayanta
Hati-hati Resiko yang Mengancam dibalik Tawaran Menggiurkan tiktok cash
Halo agan dan aganwati, mohon ijin buat trit tentang tiktok cash. Beberapa hari terakhir sering banget bersliweran di story wa. Temen-temen juga ada yang merayu buat ikutan. 
Trit ini dibuat berdasarkan pengamatan pribadi, mungkin masih banyak kekurangan, jadi sangat berharap nanti banyak masukan dari agan semua.

Masa pandemi yang sudah mendekati setahun membuat orang mulai berpikir cara-cara alternatif menghasilkan uang. Berbagai macam penawaran bertebaran di media internet. Marak beredar tawaran investasi dan cara mudah mendapatkan uang. Salah satunya adalah tiktokecash[dot]com atau sering disebut tiktok cash.

Sekilas tiktokecash[dot]com

Pengertian tiktok cash. Dilansir dari website tiktokecash[dot]com disebutkan bahwa Platform streamliner video pendek yang terbesar di dunia-TikTok, dengan tema yang kaya, perbedaan fungsi media sosial, dan liputan yang sempurna dapat memberikan kepuasan bagi kaum muda yang menyukai pembelajaran dengan menggunakan waktu yang terfragmentasi, pada saat yang sama memungkinkan lebih banyak selebritas dan pemasar Internet sedia pindah ke Tiktok .




Quote:




Cara Menghasilkan Uang di tiktokecash.com

To the point saja ya, cukup mudah untuk mendapatkan uang di tiktok cash. Anda akan mendapatkan tugas harian. Kewajiban anggota adalah nonton video tiktok yang tertera di aplikasi, kasih like/love screenshot, upload diaplikasi. Setelah itu dapat duit, gampang kan.





Quote:






Kalau anda anggota gratisan, jangan harap anda bisa mendulang uang. Besar-kecilnya penghasilan bisa dilihat pada level membership/keanggotaan berikut.

Level Membership di tiktokecash[dot]com

Silakan cermati gambar level keanggotaan/membership dibawah. Untuk mendapatkan tugas, anda harus membayar sejumlah uang sesuai level. Semakin besar uang yang anda keluarkan, maka akan semakin banyak tugas yang harus dikerjakan. Nilai uang tugas juga berbeda tiap level.





Quote:





Contoh perhitungan penghasilan

Anggap anda mau coba-coba, kemudian investasi deposit 89.000 dengan jabatan Pekerja Sementara. Maka potensi penghasilan adalah sebagai berikut :




Quote:




Wih, lumayan lho, keuntungan 34,8% dalam 8 hari. Terus nafsu keserakahan manusia mulai muncul nih. Gimana kalau saya investasi 4.999.000 yaaah (5juta susuk sewu wkwk). Yuk kita berhitung :



Quote:




WARNING!!!!
Sudah lihat potensi penghasilan diatas? Sudah membayangkan beli mobil baru setahun lagi? Tunggu dulu ya. Ada yin ada yang. Ada positif ada negatif. 
Pada saat ada potensi penghasilan dari sebuah bisnis, maka anda juga harus paham dengan resiko yang mengintai. Anda sedang terlibat dalam aktivitas money game. Ya permainan uang. Darimana perusahaan dapat duit buat bayar anda? Mari kita ulas secara mendetail tentang tiktok cash.


proto1bonita71tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.1K
43
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.