• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Perubahan Penampilan Giring "NIDJI" yang Katanya Mau Nyalon Jadi Capres

adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Perubahan Penampilan Giring "NIDJI" yang Katanya Mau Nyalon Jadi Capres
Perubahan Penampilan Giring "NIDJI" yang Katanya Mau Nyalon Jadi Capres


Gaya khas anak band

Awal kemunculannya di dunia entertainment, Giring Ganesha masih mempertahankan style rambut brekeleandalannya. Dengan sengaja dia membiarkan rambutnya tumbuh panjang sebagai ciri khas dari grup bandnya yang bernama NIDJI. Bersama satu personel lain yang juga berambut serupa dengannya, penampilan mereka sukses mencuri perhatian. NIDJI adalah grup band yang cukup naik daun di tahun 2003 - 2005.

Menduduki posisi sebagai vocalist dalam grup band, menjadikan nama Giring semakin dikenal masyarakat luas. Apalagi saat lagu hapus aku, arti sahabat, jangan lupakan, dan disco lazy time diputar di seluruh stasiun radio dan booming kala itu. Giring telah punya nama yang melekat di hati penggemarnya sebagai anak band.


Udah rapi

Ketika nama NIDJI mulai hilang dari peredaran media, Giring masih menjadi satu sosok yang disorot media. Kisah cintanya mencuat ke publik bersama seorang wanita bernama Inka. Saat itulah, Giring Ganesha mengubah gaya rambutnya menjadi lebih rapi dengan dipangkas supaya tidak terlalu panjang.

Gaya berpakaiannya masih terlihat santuy dengan sweater berkerah yang sedang ngehits di tahun 2000 an.


Pakai kupluk

Jika biasanya Giring suka pamer rambut uniknya, kali ini dia memakai kupluk sebagai pembeda antara dia yang dulu dan sekarang. Wajah yang terlihat lebih tirus dengan bulu di wajah yang sengaja dipanjangkan, membuat Giring tampil beda. Setelah putus dengan Inka, dia merubah penampilannya.

Tak berselang lama, Giring menemukan tambatan hatinya yang baru bernama Chintya, wanita yang menjadi istri Giring sekarang.


Well groomed

Setelah menikah dengan Chintya, penampilan Giring Nidji berubah total. Rambutnya dipotong cepak, wajah bersih tanpa bulu wajah, badannya juga sudah tidak sekurus dulu lagi. Dikaruniai 2 orang anak kandung dalam pernikahannya bersama Chintya, Giring tampak jauh lebih matang sekarang.

Apalagi beredar kabar bahwa Giring Ganesha tahun 2024 mau mencalonkan diri sebagai Calon Presiden. Tampilannya auto berubah, selera berbusananya juga berubah. Setelah menjadi seorang Ayah, Giring lebih suka tampil rapi dan resmi dalam berbagai acara yang disorot kamera. Berbeda dengan dulu saat jadi anak band, penampilannya agak slengekan dengan rambut gondrong kribo, jaket kulit, celana jeans, sneakers dan syal yang menjadi ciri khasnya dalam berbusananya .

Emangnya cowok itu bakal berubah penampilan saat kapan sih gansist? Apa pas udah nikah atau punya anak? Tapi kok idola ane, si Armand Maulana dari bujang sampe sekarang anaknya udah gede masih tetep aja ya? Atau emang nggak semua pria akan berubah sesuai dengan umurnya? Menurut ente gimana gansist?
Cahayahalimah
Richy211
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.6K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.